2037 : Penghancuran Diri

217 42 0
                                    

Sinar bulan yang ditembakkan oleh Heavenly Lunar Cycle Grand Array sangat mematikan, dengan kemampuan korosif dan penetrasi yang ekstrim. Sama seperti bagaimana murid Flying Saint Palace meninggal secara tragis sebelumnya, semua orang yang terkena sinar bulan ini berteriak dengan sedih satu demi satu saat mereka menyaksikan bagian-bagian tubuh mereka meleleh, aura mereka menghilang tak lama kemudian.

Dan semua perlindungan Saint Qi di sekitar tubuh mereka tidak berfungsi sama sekali. Bahkan artefak pertahanan para Cultivator ini dilebur menjadi dua.

“Diakon Liu, selamatkan aku!” Satu orang tidak langsung mati, tetapi sinar bulan telah meninggalkan lubang besar di perutnya sehingga orang bisa melihat dengan jelas kelima jeroannya, enam organnya. Pria ini berjuang untuk terbang ke arah Liu Yi Zhi, berteriak minta tolong.

Kekuatan korosif di sekitar luka di perutnya seperti belatung pada tulang yang membusuk, tidak dapat dihilangkan dan dengan cepat merusak bagian tubuh utuh lainnya. Saat murid ini terbang menuju Liu Yi Zhi, luka di perutnya terus membesar dan tak lama kemudian bahkan tulangnya pun terbuka.

Tiba-tiba, sebuah tamparan mendarat di kepala orang ini, menyebabkannya meledak.

Murid Flying Saint Palace di sekitarnya, yang masih hidup, terdiam sesaat saat mereka mengalihkan pandangan ngeri ke arah Liu Yi Zhi.

“Dia tidak bisa diselamatkan!” Liu Yi Zhi berteriak dengan marah, “Daripada membiarkan dia menderita, lebih baik memberinya kematian yang cepat dan tanpa rasa sakit!”

“Ha ha ha!” Tawa Han Leng tiba-tiba bergema dari mana-mana, “Apakah semua orang dari Flying Saint Palace begitu kejam? Kau telah membuka mata Han hari ini.”

Setelah diejek olehnya, Liu Yi Zhi segera menjadi marah karena malu dan menyerang dengan marah, “Jika nama keluargamu adalah Han, aku menantangmu untuk menunjukkan sosokmu dan bertarung dengan adil melawan Liu ini! Meringkuk di belakang Array Roh, bagaimana itu bisa dianggap sebagai keahlianmu sendiri !? ”

“Konyol! Betapa konyolnya! Jika Han ini mengambil keuntungan dari Array Roh ini tidak bisa disebut keahlianku, dapatkah tindakanmu menggunakan banyak orang untuk menggertak yang sedikit disebut keterampilan?” Han Leng menegur dengan jijik.

Provokasi Liu Yi Zhi tidak berpengaruh, membuatnya tidak punya pilihan lain. Liu Yi Zhi menoleh ke murid Flying Saint Palace yang masih hidup dan berteriak, “Mengapa kau hanya berdiri di sana tanpa melakukan apa-apa! Jika kau ingin bertahan, serang Array Roh ini dengan kekuatan penuhmu!"

Tidak ada yang berani lalai setelah mendengar ini dan dengan cepat menunjukkan serangan mereka yang paling kuat, tanpa tujuan membombardir ruang di sekitarnya.

Meskipun kebrutalan Liu Yi Zhi baru saja membuat mereka takut, mereka tahu bahwa dia benar. Dikelilingi oleh Grand Array Siklus Bulan Surgawi ini, mereka hanya bisa terus menyerang jika mereka ingin bertahan hidup.

“Sekelompok badut!” Setelah mengejek semua orang, sosok Han Leng tiba-tiba muncul di suatu tempat di udara. Membentuk serangkaian segel tangan, dia membuat bulan perak menembakkan sinar bulan yang tak terhitung ke tempat tertentu, mengembun bersama, menyebabkan rasa penindasan yang besar pada mereka yang ada di bawah.

“Pergilah!” Sinar besar cahaya bulan segera melesat ke arah murid Flying Saint Palace tertentu dengan lambaian tangan Han Leng. Kecepatan sinar ini jauh lebih cepat dari sebelumnya dan tidak mungkin untuk dijaga.

Murid itu bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan tindakan mengelak sebelum dia langsung diselimuti oleh sinar bulan dan menghilang dari muka dunia ini.

Liu Yi Zhi tampaknya telah menunggu saat ini, dan segera setelah sosok Han Leng terungkap, Liu Yi Zhi meludahkan seteguk Darah Essence ke pedangnya, menyebabkannya sedikit bergetar. Detik berikutnya, sosoknya menghilang dari tempatnya dan muncul kembali di depan Han Leng, menebasnya dengan pedangnya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang