2137 : Pintu Masuk Dibuka

236 46 0
                                    

Kou Wu telah melakukan perjalanan ke luar Sekte dengan Bian Yu Qing dan juga lolos dari bencana. Jika tidak, dengan temperamen Wu Meng Chuan saat itu, tidak diragukan lagi bahwa dia akan membunuh mereka semua.

“Sepertinya kau menemukan sesuatu!” Bian Yu Qing tiba-tiba mencibir, menggertakkan giginya dan berkata, “Bocah kecil, jika bukan karenamu, wali ini tidak akan jatuh ke dalam situasi seperti itu, dan sekarang hidupku masih dikendalikan oleh orang lain!”

Wajah Yang Kai sedikit berubah, dan dia bertindak bodoh, “Aku tidak mengerti apa yang dikatakan Protector Bian.”

Kou Wu menghela nafas, “Saudara Muda Yang, Master Sekte dibebaskan olehmu, kan?”

Tidak ada cara bagi Yang Kai untuk menyangkalnya, jadi dia mengangguk, “Ya!”

Setelah itu, dia melanjutkan dengan menjelaskan, “Itu karena aku tidak punya pilihan. Ketika aku dikurung di Penjara Tulang, Kakak Senior Kou dan Protect Bian tidak ada di Sekte. Saat-saat putus asa membutuhkan tindakan putus asa, aku hanya bisa membuat kesepakatan dengan Wu Meng Chuan pada waktu itu."

Bian Yu Qing mendengus, “Akibatnya, Master Sekte melakukan pembantaian setelah dia dibebaskan, dan hampir seluruh Sekte Blue Feather dibantai, hanya menyisakan beberapa dari mereka yang cerdik dan menyerah kepada Master Sekte. ”

Yang Kai terkekeh, “Jadi, Protector Bian juga salah satunya?”

“Ratu ini?” Bian Yu Qing dengan dingin mendengus, “Ratu ini hanya beruntung. Kou Wu dan Ratu ini baru kembali ke Sekte sebulan setelah kejadian itu. Kami tidak tahu tentang pembebasannya dan sudah terlambat bagi kami untuk melarikan diri ketika kami menyadarinya. Namun, Master Sekte tidak mengambil nyawaku, mungkin karena dia berpikir bahwa membunuh semua orang dan meninggalkannya sendirian bukanlah ide yang baik. Memang, dia menyelamatkan hidupku, tapi …” Pada titik ini, dia menunjukkan kebencian di wajahnya, “Dia menyegel Ratu ini, jadi mulai sekarang, aku hanya bisa menjadi budaknya.”

“Jadi begitulah!” Yang Kai mengerti sekarang.

“Kau, bocah kecil, adalah penyebab insiden ini. Berbicara! Bagaimana seharusnya Ratu ini menghukummu untuk menghilangkan kebenciannya ?! ” Bian Yu Qing memelototi Yang Kai dengan ketakutan dan mempertimbangkan untuk menghukumnya dengan berat.

Yang Kai tersenyum, “Protector Bian, karena kalian telah berurusan dengan Wu Meng Chuan selama bertahun-tahun, kau seharusnya mengerti orang seperti apa dia. Untuk orang seperti itu, apakah kau mencabut kejahatan sampai ke akar-akarnya, atau kau tidak memprovokasi dia. Kau tidak hanya memprovokasi, tetapi kau juga memenjarakan dan menyiksanya. Apakah kau tidak mengharapkan pembalasan? ”

Bian Yu Qing mengerutkan kening dan menatap Yang Kai, “Apa maksudmu?”

Yang Kai menjawab, “Maksudku, bahkan tanpa aku, Wu Meng Chuan masih akan keluar dari masalah, jadi tragedimu tidak ada hubungannya denganku.”

“Omong kosong!” Bian Yu Qing sangat marah.

Yang Kai mengangkat tangannya, “Selain itu, bukankah Protector Bian dalam kondisi baik sekarang? Meskipun Protector Bian memiliki segel yang dipasang padanya oleh Wu Meng Chuan, yang merupakan keturunan orang itu, dia pasti akan sukses di masa depan dan kau akan diberkati dengan keberuntungan. Ini hanya kesulitan sementara untuk saat ini, tidak bisakah Protector Bian menunggunya?”

Bian Yu Qing memandangnya dengan dingin dan mendengus, “Kenapa terdengar seperti Ratu ini telah memenangkan hadiah utama? Haruskah Ratu ini berterima kasih untuk itu?”

“Tidak perlu,” Yang Kai melambaikan tangannya.

Bian Yu Qing berkata tanpa daya, “Lagi pula, apa yang sudah dilakukan sudah selesai. Kou Wu dan Ratu ini hanya bisa mengambil satu langkah pada satu waktu sekarang.”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang