2052 : Sepuluh Ribu Obat Harta Karun

230 42 0
                                    

Setelah berpikir sebentar, Yang Kai dengan sungguh-sungguh menyingkirkan slip batu giok itu.

Dia memiliki watak yang bebas dan mudah. Jadi, mengetahui bahwa tidak ada gunanya bermain-main dengan Segel Jiwa Layu, dia berhenti memperhatikannya.

Dia mengalihkan pandangannya kembali ke panci kecil sup obat kental.

Menurut informasi yang tersisa di slip batu giok, pot kecil jiwa obat adalah Sup Sepuluh Ribu Harta Karun Obat yang Gong Sun Mu menghabiskan separuh sisa hidupnya untuk menyeduh. Bahan apa yang digunakan untuk menyeduh Sup Sepuluh Ribu Harta Karun Obat ini dan apa efek ajaibnya, Yang Kai tidak tahu.

Tapi karena itu adalah kompensasi untuk Segel Jiwa Layu, jelas, akan sangat bermanfaat untuk mengambilnya.

Selanjutnya, rumah gua Gong Sun Mu telah ada selama beberapa milenium dan sudah sangat lama sejak dia masih hidup. Dengan kata lain, panci sup obat ini telah diseduh setidaknya selama satu atau dua milenium!

Berkat Api Bumi yang ditarik oleh Array itu bisa terus mendidih. Atau yang lain, itu akan menjadi sia-sia sejak lama.

Gunung Tungku Yuan selalu sangat sunyi. Tidak ada kultivator yang memperhatikannya, yang seharusnya merupakan hasil karya Gong Sun Mu. Tidak sulit bagi seorang master Kaisar Realm untuk menyebabkan orang salah paham sebagai gunung tandus dengan sedikit penyamaran dan beberapa trik untuk mencegah World Energy Gunung Yuan Furnace bocor.

Para Cultivator akhirnya tertarik ke tempat ini karena kemunculan tiba-tiba dari cahaya warna-warni yang berselang-seling dan aroma yang aneh.

Dan fenomena itu jelas disebabkan oleh panci sup ini.

Ketika harta berharga yang menantang Surga akan matang, atau artefak atau pil tingkat sangat tinggi akan disempurnakan, itu akan memicu Manifestasi Surgawi!

Manifestasi di Gunung Tungku Yuan jelas disebabkan oleh keberhasilan pembuatan sup obat ini.

Sekarang setelah berhasil diseduh dan sangat bermanfaat baginya, Yang Kai tidak punya alasan untuk melepaskannya.

Dia duduk bersila di depan panci kecil dan menggunakan sedikit energinya untuk memotong pasokan Api Bumi yang ditarik oleh Array. Segera setelah itu, dia mengulurkan tangan dan mengambil panci kecil itu, membawa panci Sup Sepuluh Ribu Harta Karun Obat ke hadapannya.

Mengamatinya sedekat ini, Yang Kai menemukan bahwa sup obat itu sangat kental namun jernih; itu tidak memiliki sedikit pun kotoran. Dia bisa dengan jelas melihat bagian bawah pot. Sementara itu, gelembung warna-warni terus naik dari bawah, membuat pemandangan yang cukup ajaib.

Saat aroma kuat memasuki hidungnya, Yang Kai merasa segar.

Dia tidak punya kata-kata untuk menggambarkan aroma di ujung hidungnya. Bahkan aroma menawan dari tubuh perawan yang paling murni dan paling suci tidak dapat menandingi aroma ini dan Yang Kai tidak pernah mencium apa pun yang dapat meninggalkan rasa menyenangkan yang bertahan lama.

Sepanjang perjalanannya ke Origin King Realm Orde Ketiga, Yang Kai tidak memiliki keinginan untuk mencicipi sesuatu untuk waktu yang lama. Dan dengan kekuatan dan fisiknya, dia tidak perlu makan apa pun. Tapi setelah aroma ini masuk ke hidungnya,  makannya yang langka tergerak, seolah-olah dia sudah berhari-hari tidak makan. Dia tidak sabar untuk menelan panci sup ini.

Sambil menggertakkan giginya, Yang Kai membawa panci kecil ke mulutnya dan mulai minum.

Anehnya, pot Sepuluh Ribu Harta Karun Obat Jiwa tampak sangat panas, tetapi ketika memasuki mulut, ternyata tidak. Sebaliknya, suhunya sempurna. Selanjutnya, aromanya memenuhi seluruh mulutnya dan itu jauh lebih lezat daripada apa pun yang pernah dimakan Yang Kai.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang