2008 : Apakah Kau Ingin Buah Sumber Dao?

366 40 0
                                    

Earth Veins tidak bisa digerakkan dan jika seseorang mencoba untuk menggesernya, mereka hanya akan menghancurkannya; oleh karena itu, jika seseorang menginginkan Earth Vein yang baik, mereka hanya dapat menempati wilayah di atasnya.

Namun, selalu ada pengecualian.

Beberapa Vena Bumi yang telah ada di bawah tanah selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, karena beberapa alasan khusus, akan memadatkan energi mereka menjadi eksistensi khusus yang dikenal sebagai Kristal Vena Bumi!

Earth Vein Crystal setara dengan miniatur Earth Vein dan berisi semua energi yang seharusnya dimiliki Earth Vein.

Kristal Vena Bumi adalah harta karun yang luar biasa langka.

Yang Kai telah mengembara di Star Field asalnya selama bertahun-tahun dan hanya pernah melihat satu Earth Vein Crystal di lemari besi Bintang Ungu. Earth Vein Crystal telah ditempatkan di bawah taman obatnya di dalam Sealed World Bead untuk menjaga aura taman obat dan menumbuhkan rerumputan dan tumbuhan roh.

Namun, Heaven Escaping Bat benar-benar berhasil mengumpulkan empat Kristal Vena Bumi dari tempat ini.

Yang Kai sangat gembira dan dengan cepat menerima kristal ini saat dia mulai memeriksanya dengan hati-hati.

Segera, dia menemukan bahwa empat Kristal Vena Bumi ini memiliki nilai yang lebih tinggi daripada yang dia peroleh dari Bintang Ungu. Terlepas dari jumlah total energi yang disimpan di dalam atau kemurnian energi itu, keduanya jauh lebih banyak dari yang ada di Gudang Bintang Ungu.

Jika Earth Vein Crystal yang dia peroleh dari Purple Star adalah Low-Rank, maka empat di tangannya jelas setidaknya Mid-Rank, dengan yang terbesar dari empat kemungkinan adalah High-Rank!

Aura yang dipancarkan Kristal Vena Bumi ini sangat kaya sehingga mengejutkan Yang Kai.

Ada begitu banyak Kristal Vena Bumi di sini yang mengejutkan dan membuat Yang Kai senang.

Namun, setelah memikirkannya sejenak, Yang Kai merasa bahwa ini sebenarnya cukup alami.

Jika bukan karena Kristal Vena Bumi ini, bagaimana mungkin World Energy di sini bisa begitu kaya? Heavy Earth memang berharga, tetapi tidak dapat menciptakan World Energy yang begitu kaya, hanya Earth Vein Crystal yang bisa.

Namun, keberadaan Heavy Earth mungkin juga menjadi penyebab utama terbentuknya Kristal Vena Bumi ini.

Medan gravitasi alam begitu kuat di tempat ini sehingga World Energy di dekatnya akan tertarik dan bertahan di tempatnya. Setelah bertahun-tahun mengalami tekanan yang begitu kuat, Kristal Vena Bumi secara alami telah diproduksi.

Pagoda Harta Karun Lima Warna telah ada sejak zaman kuno, jadi selama ribuan tahun, empat Kristal Pembuluh Darah Bumi ini terbentuk di bawah pengaruh gravitasi yang intens di sini adalah wajar.

Dengan sedikit pemikiran, Yang Kai telah membentuk teori yang mungkin di benaknya tentang masalah ini.

Meskipun nilai Earth Vein Crystal ini tidak setinggi Heavy Earth, harganya juga tidak murah. Bahkan Sekte besar akan mencoba memperoleh Kristal Vena Bumi sehingga mereka dapat meningkatkan kekayaan World Energy di dalam perbatasannya.

Yang Kai menjentikkan pergelangan tangannya dan mengirim empat kristal ke taman obat di Sealed World Bead-nya.

Sekarang, selain yang sebelumnya, ada lima Kristal Vena Bumi di sini, dan dengan begitu banyak Bumi Berat juga, Yang Kai kemungkinan memiliki taman obat terbaik di Star Boundary.

Yang Kai tidak sabar untuk menumbuhkan beberapa tumbuhan berharga untuk melihat efek seperti apa yang ada.

Setengah hari kemudian, Yang Kai menghela nafas dan berhenti mencari.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang