2022 : Jarum Luar Angkasa

266 43 0
                                    

Merasakan sensasi unik dari Kekuatan Prinsip, mata Yang Kai menyipit dan ekspresinya menjadi lebih serius.

Wanita tua yang mengatakan bahwa Silver Moon Purple Frost Saber ini adalah artefak Kelas Sumber Dao yang gagal pasti benar, karena artefak Origin King Grade biasa tidak dapat memiliki efek seperti itu.

Tentu saja, ini juga hanya mungkin karena kultivasi Lu Bai Chuan sendiri telah mencapai ketinggian tertentu, Saint Qi-nya sepenuhnya berubah menjadi Sumber Qi sementara dia kemungkinan telah menyentuh misteri Alam Sumber Dao dan Kekuatan Prinsip.

Semua ini penting karena rata-rata Origin King Orde Ketiga tidak akan dapat menghasilkan hasil seperti itu bahkan jika mereka memiliki Pedang Frost Ungu Perak Bulan.

Prinsip yang diilhami oleh pedang secara alami adalah Prinsip Es, dan meskipun efeknya cukup halus, bahkan agak samar, itu masih merupakan domain dari master Realm Sumber Dao. Dengan artefak ini di tangan, kekuatan tempur Lu Bai Chuan telah meningkat ke tingkat yang baru!

*Kacha…*

Sekarang ada tanda-tanda samar dari ruang di sekitarnya yang membeku, dan dengan Lu Bai Chuan di tengahnya, lapisan es mulai menyebar ke luar.

Patriark Keluarga Lu tiba-tiba mengeluarkan raungan besar dan dengan satu langkah, menghilang dari tempatnya berdiri dan kemudian muncul kembali di depan Yang Kai, menebas dengan pedang di tangannya.

Bilahnya berkelebat saat melepaskan aura yang sangat kuat, aura yang tampaknya benar-benar luar biasa dan tak terhindarkan. Selain itu, dengan Prinsip Es yang memancar dari bilah yang menyegel ruang di sekitarnya, Yang Kai tidak mungkin bisa menghindari pukulan ini.

“Ha ha ha ha!” Lu Bai Chuan tertawa terbahak-bahak saat ekspresi bahagia memenuhi wajahnya, “Seperti semut yang mencoba menghentikan kereta, terlalu percaya diri!”

Dia benar-benar yakin bahwa serangannya telah berhasil mengirim Yang Kai, karena dia telah membunuh beberapa Origin King Orde Ketiga dengan langkah yang sama di masa lalu.

Namun, pada saat berikutnya, matanya tiba-tiba menyusut saat dia menatap ke depan dengan takjub.

Berdiri di depannya, Yang Kai, yang seharusnya terbelah dua tanpa bisa melawan, benar-benar tetap tanpa cedera, tanpa bekas luka apa pun di tubuhnya. Di tangannya saat ini adalah pedang panjang berwarna hijau yang tidak memiliki ujung. Dari pedang ini, semacam ular telah muncul dan bahkan sekarang menghalangi tebasan mengerikan yang telah dilepaskan oleh Silver Moon Purple Frost Saber.

Prinsip Es yang seharusnya membuat Origin King tidak berdaya tampaknya tidak memengaruhi Yang Kai sama sekali. Faktanya, hanya dengan menjentikkan pergelangan tangannya, pedang panjang hijau melepaskan kekuatan aneh yang langsung menghancurkan Prinsip Es dan menyebarkannya ke angin.

“Kau …” Wajah Lu Bai Chuan berubah liar saat dia memanggil dengan tajam, “Kau juga bisa menggunakan Kekuatan Prinsip?”

Kekuatan Prinsip adalah kekuatan tertinggi yang mengatur dunia itu sendiri. Di dunia ini, hanya mereka yang telah mencapai Alam Sumber Dao yang dapat menyentuh kekuatan ini sementara Origin King tidak dapat menggunakannya sama sekali. Lu Bai Chuan hanya berhasil mengilhami jejak Kekuatan Prinsip berkat Pedang Frost Ungu Perak Bulan Perak spesialnya, tetapi sekarang sepertinya Yang Kai bisa melakukan hal yang sama, atau bahkan mungkin lebih baik.

Melihat Yang Kai dengan mudah membubarkan pukulan membunuhnya, Lu Bai Chuan menyadari bahwa lawannya telah melampaui sembilan puluh sembilan persen dari semua Origin King tingkat puncak dan kemungkinan akan menerobos ke Alam Sumber Dao.

Tanpa dukungan Kekuatan Prinsip, Yang Kai dapat dengan mudah menangani serangan dari artefak Kelas Tinggi Origin King Grade.

“Nak, kau telah bermain babi untuk memakan harimau, kutukan kau!” Lu Bai Chuan meraung marah.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang