Sementara itu, momentum tubuh Xue Yi terus meningkat. Dia hanya seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua, tetapi mampu melepaskan aura yang mendominasi, sebanding dengan satu dengan Alam Sumber Dao Orde Ketiga!
Yang Kai memeriksa Xue Yi yang berubah dengan mata menyipit, dan tersenyum tipis, “Teknik Tempering Tubuh!”
Saat berbicara, dia menjentikkan dua sinar Sumber Qi ke arah Xue Yi.
Itu hanya penyelidikan, Xue Yi dengan jelas memperhatikannya juga, dan dia tidak repot-repot menghindarinya.
*Dong Dong…*
Dua suara muncul dari serangan yang mengenai tubuh Xue Yi, menghasilkan suara garing seperti batu yang menghantam baja, dan juga menyebabkan beberapa percikan api.
“Percuma saja. Seranganmu bukan apa-apa terhadap Tubuh Raja Emasku!” Xue Yi dengan bangga berkata dengan kepala terangkat tinggi, menatap Yang Kai ke bawah.
“Kau akan segera tahu apakah itu tidak berguna atau tidak!” Yang Kai tidak mencoba berdebat dengannya dan menghilang dalam sekejap.
Xue Yi menyipitkan matanya dan mengerutkan kening.
Pada saat itu, dia kehilangan Yang Kai. Kecepatan lawannya berada di luar imajinasinya.
Tetapi sebagai murid elit Kuil Azure Sun, dia tidak bingung dan panik. Dia mengulurkan tangannya yang besar seperti kipas dan meraih di belakangnya.
Seperti yang dia prediksi, Yang Kai muncul tepat di belakangnya dan ke tangan besar Xue Yi, seolah berjalan tepat ke dalam jebakan.
Xue Yi menyeringai dan menginjak kakinya yang besar.
Dalam sekejap, Bumi bergetar dan gunung-gunung bergetar.
Diikuti oleh raungan tumpul, Naga Bumi tiba-tiba muncul dari tanah, lalu melakukan serangan pembunuhan ke arah Yang Kai dengan gerakan serpentine.
Ada Kekuatan Hukum yang tertinggal di atas Naga Bumi. Itu jelas semacam Teknik Rahasia yang dikembangkan oleh Xue Yi.
Naga Bumi bergerak seperti kilat dan bergegas ke wajah Yang Kai dalam sekejap mata. Pada saat ini, sudah terlambat bagi Yang Kai, yang berada di udara dan mencoba menusuk Xue Yi dari belakang, untuk melarikan diri. Naga Bumi membuka mulutnya dan menggigit Yang Kai. Diikuti dengan mengunyah, tubuh Yang Kai terbelah menjadi dua.
“Hah?” Xue Yi tidak merasa senang atau lega ketika dia mendapatkannya, tetapi malah tampak terkejut.
Dalam hal itu, dia tidak menerima sensasi kemenangan. Dia melihat, tidak mengejutkan, tubuh yang rusak menghilang menjadi asap biru. Itu sebenarnya hanya bayangan.
“Kotoran!” Xue Yi berteriak dan segera melihat ke depan.
Yang Kai telah muncul di depannya. Dia menurunkan tubuhnya, mengarahkannya ke perutnya, dan mengayunkan kedua tinjunya, yang kemudian berubah menjadi bayangan yang tak terhitung jumlahnya …
*Pengpengpeng…*
Fisik kekar Xue Yi terus mundur saat menerima pukulan berat tersebut. Lingkaran kekuatan secara konsisten meletus dari pukulan di perutnya, menghasilkan suara ledakan.
“Emas … Penghalang!” Xue Yi tiba-tiba meraung. Lapisan lingkaran cahaya kuning bersahaja muncul di sekelilingnya, seperti silinder yang membungkusnya di dalamnya. Setelah melakukan Teknik Rahasia defensif ini, dia menyatukan tinjunya dan menghantamnya dengan keras.
*Hong…*
Debu ada di mana-mana. Sebuah lubang besar yang dalam terbentuk di tanah, tetapi Yang Kai tidak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...