Dalam kehampaan, Paman Li yang bersembunyi tampak terkejut pada Yang Kai dan bersiul, “Anak ini cukup … penuh perhatian.”
“Apakah Saudara Yang tahu aku di sini?” Mo Xiao Qi juga terkejut dan dia melihat ke arah Yang Kai, yang melambaikan tangannya padanya sebagai salam. Dia dengan cepat mencoba memberinya jawaban, tetapi suaranya tidak dapat mencapai Yang Kai.
Kekosongan telah dibatasi oleh kekuatan yang kuat dan telah diisolasi secara menyeluruh.
Mo Xiao Qi mau tidak mau menjadi cemas!
Di sisi lain, Yang Kai tertawa, “Mo Xiao Qi, sudah cukup bagimu untuk melihatku. Kembalilah ke keluargamu dengan patuh. Aku harap kita akan bertemu lagi.”
“Hah …” Mo Xiao Qi mengangguk dan berkata, “Oke!”
Dia telah sedih untuk sementara waktu karena dia tidak bisa melihat Yang Kai untuk terakhir kalinya sebelum pergi, namun setelah mendengar kata-kata Yang Kai, dia mengatasi kesedihannya dan tertawa riang.
Yang Kai menoleh untuk menghadapi wanita berjubah merah dan berkata, “Bibi Feng …”
“Siapa Bibi Feng dan siapa yang kau panggil?” Wanita berjubah merah itu menatap Yang Kai dengan tatapan dingin terpampang di wajahnya.
“Senior…”
“Jika kau berani mengatakannya lagi …”
Yang Kai menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Nona … aku sudah tahu mengapa kau menghalangi kami di sini …”
“Kau pikir kau pintar?” Wanita berjubah merah mendengus dingin dan menyela Yang Kai.
Yang Kai terkejut dan dia hanya bisa mengerutkan alisnya, “Karena kau tidak mau mengakuinya … Maka aku hanya bisa …”
Saat dia berbicara, dia tiba-tiba menghadapi kehampaan dan berkata dengan hangat dengan ekspresi penuh kasih sayang di wajahnya, “Xiao Qi, pulanglah dan tunggu aku. Setelah aku menyiapkan hadiah pertunangan, aku akan mengunjungi rumahmu untuk meminta tanganmu."
Wajah wanita berjubah merah itu jatuh dan dia berteriak, “Nak, kau berani …”
Tapi, dia tiba-tiba menyadari sesuatu di tengah jalan dan berkata dengan gigi terkatup, “Kau sangat licik.”
Pada saat ini, dia menyadari bahwa kata-kata Yang Kai tidak mencapai Mo Xiao Qi dan dia hanya mengatakannya padanya, sementara reaksinya dengan jelas mengkonfirmasi tebakan Yang Kai.
“Itu benar, aku Bibi Feng Xiao Qi,” wanita berjubah merah tidak bisa terus bertindak bodoh dan dia hanya bisa mengakuinya. Dia memelototi Yang Kai, “Aku tidak peduli tentang asal usulmu atau prospekmu. Xiao Qi bukanlah gadis sepertimu yang bisa didambakan, jangan pernah lupakan ini.”
“Nona, kay datang ke sini hanya untuk menegurky karena berita akan daging angsa?” Yang Kai berkata dengan tenang, “Jika begitu, lalu mengapa kau tidak mengatakannya sejak awal.”
“Setidaknya, kau tahu tempatmu.” Wanita berjubah merah mendengus dan berkata, “Kau cukup masuk akal dan aku tidak akan menggertakmu. Tapi, jangan lupa kata-kataku, jika kau berani memiliki pemikiran lancang tentang Xiao Qi, maka aku akan membuatmu menyesal dilahirkan di dunia ini."
“Nona, ancamanmu sangat… lemah.” Yang Kai terkekeh. “Tapi, kau tidak perlu khawatir, Xiao Qi dan aku hanya berteman…”
“Itu untuk yang terbaik!” Wanita berjubah merah itu mengangguk puas.
Yang Kai terkekeh, “Aku lebih suka memikat wanita dewasa daripada gadis-gadis muda seperti itu, wanita dewasa sepertimu. Aku benar-benar tidak bisa tidak jatuh cinta padamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...