Luo Yuan tidak berhenti, bagaimanapun, dan berteriak sekali lagi, “Mari kita akhiri omong kosong ini sekarang. Pil Roh ini … kau memakannya!”
Saat dia berbicara, sosoknya berkedip dan dia bergerak tepat di depan wanita berwajah bulat itu, mengulurkan tangannya untuk mencubit pipinya, lalu mengambil Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) dengan tangannya yang bebas dan melemparkannya ke mulutnya.
“Batuk batuk batuk…”
Wanita berwajah bulat itu merasakan Pil Roh memasuki perutnya dan mau tidak mau mundur beberapa langkah. Dia batuk dan memukul dadanya terus-menerus, seolah-olah dia ingin memuntahkan Pil Roh.
Tapi itu sia-sia. Setelah Pil Roh masuk ke perutnya, itu langsung meleleh dan mulai mengalir ke perutnya.
Dia berusaha keras untuk menghentikan semua ini untuk sementara waktu, tetapi akhirnya gagal dan mengangkat kepalanya dengan putus asa.
Namun, ketika dia mengangkat matanya, Luo Yuan telah pergi.
“Dia pergi,” Lan Xun menatap wanita berwajah bulat itu dan sedikit menghela nafas, “Dia menuju pintu keluar.”
Wanita berwajah bulat mendengar ini, menoleh, dan melihat aliran cahaya terbang menuju pintu keluar.
Luo Yuan sebenarnya tidak repot-repot mencoba berdagang dengan Yang Kai. Tampaknya untuk membuktikan kata-katanya tentang bakatnya, dan bahwa dia dapat menerobos ke Alam Kaisar sendiri, dia bermaksud melepaskan kesempatan ini untuk mendapatkan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa)!
“Kakak Senior Luo!” Wanita berwajah bulat itu memanggil, menggertakkan giginya, menghentakkan kakinya, dan mengejar Luo Yuan.
Menonton ini, tidak ada yang mencoba mempermalukannya lebih jauh. Pertama, dia adalah murid dari Sekte Delapan Jalan, dan dia memiliki hubungan Kakak Senior dengan Luo Yuan, yang telah membunuh satu orang yang telah bertindak melawannya. Kedua … Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) telah diambil olehnya, jadi apa gunanya mempermalukan wanita ini? Apakah mungkin untuk memaksanya memuntahkan Pil Roh itu?
Dan, episode singkat ini berakhir.
“Seperti yang dia katakan, tidak ingin terikat oleh bantuan dari orang lain … atau mengambil kesempatan milik orang lain …” Yang Kai duduk di tempat, membelai dagunya sambil berpikir …
Dengan begitu banyak orang yang hadir, mungkin semua orang hanya melihat kekejaman dan keganasan Luo Yuan, tetapi Yang Kai melihat sesuatu yang lain.
Ketika dia berurusan dengan wanita berwajah bulat sebelumnya, bahkan sebelum perdagangan selesai, Luo Yuan benar-benar berteriak padanya dari kejauhan, menyuruhnya untuk tidak pergi terlalu jauh!
Yang Kai tidak mengerti mengapa Luo Yuan melakukan itu pada saat itu, tetapi sekarang jelas dia berusaha membantu wanita berwajah bulat itu.
Jika Luo Yuan benar-benar tidak tertarik padanya, maka dia tidak perlu mengucapkan kata-kata itu. Saat dia mencoba membuat kesepakatan dengan Yang Kai, Luo Yuan hanya perlu duduk di sela-sela …
Terlebih lagi, bagaimana mungkin seseorang yang sombong dan arogan seperti Luo Yuan menerima hadiah dari orang lain? Terutama ketika hadiah itu dari Suster Juniornya, yang jelas-jelas mencintai dan mengaguminya…
Yang Kai merasa bahwa jika dia berada di posisi Luo Yuan, tidak mungkin menerima Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) itu.
Seorang pria sejati harus memegang keyakinan seperti itu.
Meskipun dia tidak menyetujui metode busuk Luo Yuan dalam menangani Suster Juniornya, Yang Kai benar-benar menghargai pendekatannya yang tegas.
Setelah berpikir sebentar, Yang Kai menggelengkan kepalanya ketika kerutan muncul di alisnya dan dia diam-diam berpikir, 'Mengapa aku membiarkan urusan orang lain menggangguku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...