“Namun, karena munculnya Star Seal (Segel Bintang), Alam Empat Musim akan jauh lebih berbahaya daripada tahun-tahun sebelumnya, jadi selain mencari Star Seal (Segel Bintang), lebih penting bagimu untuk memastikan keselamatan kalian sendiri! Kalian semua adalah masa depan Sekte. Setiap kematian akan menjadi kerugian bagi Sekte, jadi Ratu ini ingin kalian masing-masing untuk melakukan upaya terbaikmu!”
“Ya, terima kasih banyak kepada Penatua Gao!” Para murid menjawab serempak.
“Penatua Gao, seperti apa sebenarnya Star Seal (Segel Bintang) itu?” Xiao Bai Yi bertanya.
“Star Seal (Segel Bintang) tidak berbentuk, dan kau akan dicap dengan pola di tubuhmu saat kau mendapatkannya. Jika kaubenar-benar memiliki kesempatan untuk mendapatkannya, kau secara alami akan mengetahuinya. ”
“Murid mengerti!” Xiao Bai Yi mengangguk.
“Juga, Star Seal (Segel Bintang) dapat ditransfer. Jika ada di antara kalian yang mendapatkan Star Seal (Segel Bintang), itu dapat ditransfer ke Sekte. Tentu saja, sebagai imbalan untuk mendapatkan Star Seal (Segel Bintang), kau akan memenuhi syarat untuk memasuki Shattered Star Sea di masa depan!
Semua orang bernapas dalam kegembiraan.
“Lalu … apa yang terjadi jika seorang murid mendapat dua atau lebih?” Xiao Bai Yi bertanya lagi.
Gao Xue Ting berkata, “Simpan satu untuk dirimu sendiri, dan berikan sisanya kepada Sekte, dan Sekte akan memberimu imbalan yang sesuai!”
Dia menoleh ke arah Yang Kai pada saat ini, berkata, “Hal yang sama berlaku untukmu!”
“Aku?” Yang Kai tampak khawatir.
“Tentu saja!” Gao Xue Ting mengangguk dengan lembut, “Meskipun kau bukan murid Kuil Azure Sun, kau akan masuk ke Alam Empat Musim menggunakan salah satu slot kami, jadi kau harus mematuhi aturan.”
“Baiklah kalau begitu,” Yang Kai patuh tanpa daya, karena toh tidak mungkin dia bisa menentangnya. Pejabat Kuil Azure Sun kemungkinan besar akan memeriksanya sepenuhnya ketika dia keluar dari Alam Empat Musim untuk memastikan dia tidak menyimpan Star Seal (Segel Bintang) tambahan sendiri.
“Ini adalah satu-satunya instruksi tambahan yang aku miliki untukmu, tidak ada yang lain. Kau diberhentikan. ” Gao Xue Ting selesai dan kembali ke depan kapal dengan punggung menghadap semua orang, diam seperti patung.
Di luar kapal, Xia Sheng berhasil mengejar mereka, mempertahankan level sejajar dengan kapal. Dia memiliki ekspresi menyedihkan, mengucapkan kata-kata itu tanpa suara. Sepertinya dia memohon belas kasihan.
Gao Xue Ting bahkan tidak meliriknya.
Xia Sheng menatap Xiao Bai Yi dengan putus asa, memohon bantuan padanya.
Xiao Bai Yi dengan tegas memutar kepalanya ke arah yang berlawanan.
Di atas kapal, Yang Kai mengerutkan kening, merenung.
Dia sedang mempertimbangkan apakah dia harus meminta beberapa informasi tentang Alam Empat Musim dari Gao Xue Ting.
Namun, suasana hatinya tampaknya sangat tidak stabil karena kejadian sebelumnya, jadi Yang Kai tidak ingin berhubungan dengannya jika dia mengetahui sesuatu.
Tepat ketika dia ragu-ragu, seseorang menusuknya dengan tenang.
Dia melihat sekeliling dan menemukan seorang wanita dengan bibir merah menatapnya.
Dia tampak berusia sekitar dua puluh tahun, tetapi usia sebenarnya jauh lebih besar dari itu. Dia memiliki sosok tinggi dan ramping, dengan kulit putih dan fitur halus, rambut panjangnya bergerak dengan angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...