Yang Kai telah menyerahkan beberapa instruksi kepada Liu Yan lalu bersembunyi di Sealed World Bead …
Identitas Liu Yan cukup istimewa dan dia tidak bisa berkeliling. Itu sebabnya dia hanya memintanya untuk tinggal di kediaman keluarga Zhang di luar kota. Dia tidak punya pilihan yang lebih baik!
Dalam ketenangan singkat Yang Kai, dia mempertimbangkan banyak hal.
Situasinya sangat genting. Dia mungkin telah kehilangan akal sehatnya dan berubah menjadi iblis yang nyata, dan jika dia tidak bersembunyi di Sealed World Bead dan tinggal di luar dan mengamuk, maka Chen Wen Hao dan teman-temannya akan menangkap jejaknya dan membunuhnya.
Selain itu, dia ber untuk membantai semua makhluk hidup dalam keadaan haus darah itu, dan jika dia akhirnya menjelajah ke Kota Maplewood, dia akan membantai semua orang di kota; itu sebabnya dia harus tinggal di Small Sealed World.
…
Di dalam Sealed World Bead, kesadaran Yang Kai saat ini cukup kacau. Jika Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna di Laut Pengetahuannya tidak melindungi untaian terakhir kesadarannya, dia pasti sudah ditelan oleh kekuatan besar itu dan akan kehilangan kesadaran diri.
Pada saat ini, Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna bertarung tanpa henti melawan Sense Iblis Great Demon Kuno, dan mereka seimbang, sementara Yang Kai tidak memiliki solusi untuk membalikkan situasi ini.
Jika itu hanya masalah dalam Laut Pengetahuannya, maka itu akan baik-baik saja, karena dia tidak akan kehilangan rasa percaya dirinya berkat Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna yang kuat. Sayangnya, jumlah Demon Qi murni yang tak terbayangkan telah terakumulasi di tubuhnya. Tubuhnya telah menyerap Qi Iblis yang menelan puluhan ribu mil, dan bahkan telah menyerap Qi Iblis Makhluk Iblis!
Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna cukup kuat, tetapi efeknya terbatas pada jiwanya dan itu tidak dapat memberikan bantuan apa pun pada tubuh kedagingannya.
Jika dia tidak bisa menyelesaikan masalah tubuhnya, maka dia cepat atau lambat akan jatuh ke dalam Dao Iblis Besar Kuno.
Raungan yang ditekan dan teredam bergema tanpa henti, dan bahkan Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) dipengaruhi oleh emosi Yang Kai, World Energynya turun ke dalam kekacauan.
…
Wajah Hua Qing Si pucat, dan dia bersembunyi di sebelah kaki Perwujudan, karena pahanya yang tebal dan besar berfungsi sebagai tempat perlindungan alami, sementara matanya yang cantik menatap sumber kebisingan.
Dia memiliki basis kultivasi yang kuat di Alam Sumber Dao Orde Ketiga, namun dalam menghadapi Riak Energi yang diciptakan oleh Yang Kai, dia merasa seperti perahu kecil di antara ombak raksasa, yang akan digulingkan setiap saat.
Ekspresi Perwujudan itu serius, dan kekhawatirannya terlihat jelas di matanya yang cerah, tetapi itu tidak memiliki tindakan balasan.
Perlahan-lahan, raungan menjadi lebih keras, dan sepertinya Yang Kai mulai mematuhi instingnya dan dia mulai menghancurkan semua yang terlihat di Small Sealed World.
Badai pasir dan puing-puing muncul, sementara tanah retak terbuka, gunung-gunung berguncang tak henti-hentinya dan batu-batu pecah berjatuhan.
Pada saat tertentu, auman yang tak henti-hentinya tiba-tiba berhenti dan kekacauan di negeri itu juga berakhir.
Hua Qing Si mengamatinya dengan indranya sejenak lalu bertanya dengan susah payah, “Apa… yang terjadi di sana?”
Perwujudan itu menyipitkan matanya, seolah tatapannya mampu menembus kehampaan, lalu berkata dengan suara yang dalam, “Sepertinya dia kembali sadar untuk saat ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...