2088 : Array Tujuh Kura-kura Hitam

245 43 0
                                    

Setelah dekat dengan kematian, penjaga Keluarga Qin menjadi pucat karena ketakutan dan keterkejutan.

Berjalan dari samping, Yang Kai mengirim Divine Sense-nya ke sekitar tubuh orang-orang itu. Hanya setelah memastikan bahwa mereka tidak menunjukkan tanda-tanda diserang oleh Demon Qi, dia menenangkan hatinya.

Namun, melihat sekelilingnya, sebuah lubang besar selebar beberapa puluh meter telah muncul di tempat ruang tersembunyi dulu. Jelas, ini adalah hasil dari penghancuran diri Jiang Chu He.

“Terima kasih banyak telah menyelamatkan hidup kami, Tuan,” Setelah menenangkan diri, semua penjaga menangkupkan tangan mereka ke arah Yang Kai dengan rasa terima kasih.

Melambaikan tangannya, Yang Kai tidak mengatakan apa pun kepada mereka. Sebaliknya, dia berbalik ke arah Qin Yu. “Saudari Qin, ikuti aku untuk melihat Tuan Kota Duan. Kita perlu memberitahunya tentang apa yang telah kita temukan.”

Qin Yu mengangguk diam-diam.

Mengulurkan tangannya, Yang Kai menariknya ke sisinya, sebelum terbang keluar dari kediaman.

Meskipun Teknik Rahasia yang ditampilkan Qin Yu telah memungkinkan Divine Sense Yang Kai dicangkokkan padanya, membiarkan dia mengamati sedikit dari sudut pandang Qin Yu, dia tidak dapat mengumpulkan lebih banyak detail daripada dia. Oleh karena itu, masih lebih baik bagi Qin Yu untuk memberi tahu Duan Yuan Shan secara pribadi.

Dalam perjalanan, Yang Kai mengirim Divine Sense-nya ke dalam artefak komunikasinya dan mengkonfirmasi lokasi Duan Yuan Shan saat ini.

Tidak butuh waktu lama sebelum keduanya menyadari Penguasa Kota Kota Maplewood di tembok kota.

“Terima kasih atas usahamu, Saudara Yang!” Duan Yuan Shan memiliki ekspresi stres di wajahnya. Setelah melihat Yang Kai dan Qin Yu mendekat, dia menangkupkan tangannya ke arah Yang Kai, sebelum mengalihkan pandangannya ke arah Qin Yu, “Aku telah mendengar dari Saudara Yang bahwa kau telah menemukan sesuatu?”

Qin Yu menganggukkan kepalanya dan menjawab, “Itu benar, Tuan Kota. Berkat Senior Yang menangkap Iblis hidup, Yu’er bisa melakukan Pencarian Jiwa dan aku memang menemukan sesuatu.”

Mata Duan Yuan Shan berbinar. “Berbicaralah!”

Qin Yu segera menjelaskan semua yang berhasil dia temukan ketika dia berada di Laut Pengetahuan Jiang Chu He.

Setelah dia selesai, wajah Duan Yuan Shan menjadi agak pucat saat dia berseru kaget, “Jadi menurut apa yang kau katakan, miliknya itu sebenarnya di mana sisa-sisa Iblis Besar Kuno dikuburkan?”

Qin Yu menggelengkan kepalanya. “Aku juga tidak yakin tentang itu, karena pemandangan yang muncul di Laut Pengetahuan Jiang Chu He tidak terhubung, jadi kami tidak tahu persis apa yang disegel sepuluh ribu kaki di bawah permukaan. Namun, dari apa yang bisa kita lihat dari situasi saat ini, sangat mungkin bahwa itu memang sisa-sisa mayat iblis itu!”

Jika itu adalah sisa-sisa mayat iblis, secara alami akan mampu menghasilkan Qi Iblis Kuno sebanyak itu.

Namun, jika bahkan pembangkit tenaga listrik besar dari zaman kuno tidak dapat sepenuhnya membasmi mayat iblis, dengan standar Kultivasi Cultivator Kota Maplewood, apa yang bisa mereka lakukan?

Dengan segel yang telah rusak, jika sisa-sisa mayat iblis tidak dipindahkan, Kota Maplewood akan berubah menjadi api penyucian yang hidup. Namun, siapa yang sebenarnya bisa melakukan itu? Selanjutnya, siapa yang berani menyentuh mereka? Sepuluh Kaisar Besar adalah satu-satunya yang bisa mencapai itu.

Mempertimbangkan semua ini, gelombang teror mengguncang hati Duan Yuan Shan. Melihat ke arah Yang Kai, dia berkata, “Apa pendapatmu tentang ini, Saudara Yang?”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang