2178 : Seni Rahasia Resonasi Mutlak

215 41 0
                                    

Sejak memasuki Alam Empat Musim, Yang Kai telah disebut sampah oleh orang lain lebih dari sekali …

Ini tidak mengejutkan meskipun karena jubahnya polos dan tidak memiliki lambang apa pun yang mengidentifikasi dia sebagai bagian dari Sekte mana pun. Namun yang paling penting, kultivasinya hanya Alam Sumber Dao Orde Pertama, jadi para murid elit dari Sekte dan keluarga besar secara alami memandang rendah dia!

Alam Sumber Dao Orde Pertama di Alam Empat Musim benar-benar tingkat keberadaan terendah! Kecuali jika itu adalah seseorang yang memiliki status luar biasa seperti Lan Xun, tidak ada yang mau repot-repot melirik orang yang begitu lemah untuk kedua kalinya.

Bao Peng secara alami tidak menempatkan Yang Kai di matanya.

Menghadapi pertanyaannya, Yang Kai hanya memiringkan kepalanya sejenak dan berkata, “Keberuntunganku … bagus?”

“Aku katakan ini bukan masalah keberuntungan. Sepertinya kau benar-benar mencari kematian!” Bao Peng menyeringai mengancam, ekspresinya sangat tidak ramah. Perbuatan baiknya telah diganggu oleh Yang Kai, jadi dia memiliki perut yang penuh dengan keluhan saat ini dan ingin merobek mayat Yang Kai menjadi sepuluh ribu keping untuk menyelesaikan kebencian di hatinya.

“Tangani urusanmu sendiri, Cheng ini akan mengambil bunga roh itu terlebih dahulu!” Pada saat itu, Cheng Tai tiba-tiba berteriak saat dia bergegas menuju Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa).

Kedua murid Sekte Pedang Bayangan Mengalir dikejutkan oleh ini dan segera mengertakkan gigi saat mereka mengejar Cheng Tai, mencoba untuk memblokirnya.

Bao Peng jelas juga tidak ingin membuang waktunya dengan Yang Kai jadi dia juga berlari menuju Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa).

Semua orang hanya ingin merebut bunga roh ini sesegera mungkin.

Sebuah cahaya cemerlang melintas tiba-tiba ketika sosok Yang Kai secara misterius muncul di depan Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa), menghalangi jalan empat orang saat dia tanpa daya melihat sekeliling dan berkata, “Semuanya, bunga roh ini belum matang, jadi ini bukan waktu terbaik. untuk mengambilnya. Jika kau menyentuhnya dengan gegabah sekarang, kau mungkin akan menghancurkannya dengan sia-sia. Mengapa kita tidak duduk saja dan mengobrol dengan baik dan menunggu bunga roh ini mekar terlebih dahulu?”

“Hah? Omong kosong macam apa yang kau keluarkan, beri jalan sekarang!” Cheng Tai tetap bergeming dan berteriak dengan suara yang dalam.

“Mohon kerjasamanya!” Yang Kai menatapnya dengan tulus.

“Dan jika aku menolak…”

Sekarang, Cheng Tai telah bergegas mendekati tempat Yang Kai berdiri dan mengayunkan tinjunya yang terbungkus aura kekerasan ke arahnya. Dari gerakan dan posturnya, jelas Cheng Tai tidak menahan diri dan berencana untuk membunuh Yang Kai dalam satu pukulan.

Mencibir dengan jijik, dia meludah, “Karena kau tidak tahu bagaimana mengukur berat badanmu sendiri, jangan salahkan aku jika kau mati!”

“Sepertinya benar-benar tidak ada cara lain …” Yang Kai bergumam dengan suara rendah, aura damai dan tenangnya tiba-tiba berubah menjadi penuh dengan kebiadaban saat seringai jahat muncul di bibirnya. Dengan tekanan mengerikan yang tiba-tiba meledak dari wujudnya, Yang Kai dengan tegas menyatakan, “Karena kau menolak untuk mendengarkan alasan, aku hanya harus membuatmu mendengarkan dengan cara lain.”

Saat dia berbicara, cahaya melintas dari telapak tangannya dan Artefak Kaisar muncul.

Emperor Pressure memenuhi udara saat Yang Kai menyapu pedangnya dan berteriak, “Seni Pedang Segudang, Satu Orang Sebagai Gunung!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang