“Pohon Cakrawala yang menyegel dunia dan menekan kekosongan?” Murid Yang Kai berkontraksi.
Qin Yu mengangguk dan berkata, “Ini tercatat dalam buku-buku lama. Pohon Cakrawala adalah pohon yang berakar di kehampaan dan Kekuatan Kekacauan Yin-Yang telah menyebar ke setiap sudut dunia dan menyegel kekuatannya.”
“Apakah itu luar biasa?” Yang Kai tercengang.
Qin Yu berkata sambil tersenyum, “Itu hanya catatan lama dan aku tidak yakin itu asli. Tapi, pohon yang dijelaskan olehmu terlihat seperti Pohon Cakrawala dan mungkin terkait dengannya dalam beberapa hal…”
“Lalu pertanyaan yang kau ajukan sebelumnya …”
“Pohon Cakrawala mampu menyegel dunia dan Kekuatan Kekacauan Yin-Yang memiliki kekuatan yang besar. Jika pohon yang kau lihat dalam adegan itu juga menunjukkan kekuatan penyegelan, maka Pohon Cakrawala kemungkinan besar nyata. ”
Setelah mendengar ini, Yang Kai terguncang. Pohon Eksotis Perak Emas yang ditanam di Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) juga telah menunjukkan kekuatan penyegelan, dan Kekuatan Perak Emasnya bahkan telah menyegel Sense Iblis Besar Kuno dan Qi Iblis di dalam perutnya. Sudah terbukti bahwa itu terkait dengan Pohon Cakrawala dalam legenda.
“Pohon Cakrawala memiliki Kekuatan Yin-Yang Chaos dan mampu menyegel apa saja dan segalanya …” Qin Yu menambahkan dan berkata, “Tidak heran itu telah muncul di sisa wasiat Iblis Besar Kuno, karena dia kemungkinan takut akan kekuatan penyegelannya dan tidak bisa melupakannya bahkan setelah bertahun-tahun yang tak terhitung banyaknya."
“Aku pikir juga begitu,” Yang Kai menyetujui pendapatnya dan melanjutkan kesalahpahaman ini.
“Senior, Aku telah memenuhi tugasmu. Apakah penjelasanku sesuai dengan kepuasan didirimu?” Qin Yu bertanya sambil tersenyum.
“Nona Qin, kau terpelajar dan aku sangat mengagumimu. Aku cukup puas dengan penjelasan ini.”
“Senior, aku tidak pantas mendapatkan pujian setinggi itu.” Wajah Qin Yu memerah dan dia terdiam sejenak lalu berkata, “Hum, sepertinya Leluhur Tua memiliki sesuatu yang penting untuk didiskusikan denganmu. Jadi, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepadamu untuk saat ini. ”
Saat suaranya jatuh, dia membuka penghalang ruangan dan berbalik untuk pergi.
Tetapi, ketika dia sampai di pintu, dia tiba-tiba berhenti dan menoleh untuk berkata, “Senior, jika permintaan Leluhur Tua terlalu sulit, kau bisa langsung menolaknya. Kau tidak perlu terlalu mempertimbangkannya. ”
Setelah dia berbicara, dia mendorong pintu dan pergi tanpa menunggu jawaban Yang Kai.
Yang Kai berdiri di sana dengan alis berkerut, bertanya-tanya apa yang menyindir Qin Yu. Tapi, dari apa yang dia katakan, sepertinya Qin Zhao Yang akan meminta bantuannya.
Yang Kai sudah siap untuk ini karena dia sudah membuat sindiran tentang itu terakhir kali Qin Zhao Yang mengunjunginya. Tapi, sepertinya tidak mudah untuk membantunya dan memenuhi permintaannya.
Sesaat setelah Qin Yu pergi, Qin Zhao Yang membuka pintu dan masuk.
“Master tua Qin.” Yang Kai tersenyum padanya.
“Adik Yang,” Qin Zhao Yang tampaknya terganggu oleh sesuatu dan dia berkata tanpa sadar, “Silakan duduk dan mari kita bicara.”
Setelah mereka duduk, Qin Zhao Yang mengerutkan alisnya dan diam untuk waktu yang lama, seolah-olah dia sedang mengatur pikiran dan kata-katanya.
Setelah melihat ini, Yang Kai memulai percakapan dan berkata, “Master tua Qin, aku telah mengamati keadaan dan aura Nona Qin beberapa waktu yang lalu … Apakah ada yang salah dengannya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...