2183 : Kompetisi Sumber Qi

223 48 0
                                    

“Bagus kalau Saudara Zhuang mengerti!” Yang Kai tertawa ketika melihat Zhuang Bu Fan begitu setuju.

“En, tidak perlu mengatakan apa-apa lagi, Saudara Yang, mari kita bertarung!” Zhuang Bu Fan tiba-tiba berbalik dan menyatakan.

“Hah?” Yang Kai membeku sesaat sebelum berteriak, “Aku dengan susah payah menjelaskan semuanya … apakah Brother Zhuang masih belum mengerti?”

Zhuang Bu Fan menggelengkan kepalanya, “Aku telah memahami keseluruhan cerita, dari awal hingga akhir. Pertarungan ini bukan untuk Junior Brother dan Junior Sisterku, atau untuk keluhan apa pun, hanya untuk bunga roh di belakangmu! ”

Saat dia berbicara, dia mendorong Source Qi-nya, menyebabkan jubah dan rambut hitamnya berkibar meskipun tidak ada angin, momentumnya meningkat dengan mantap.

Dia melanjutkan, “Meskipun Saudara Yang menemukan bunga roh ini terlebih dahulu, dan telah menjaganya selama ini, karena belum dipetik, itu bukan milik siapa pun! Harta ini, Zhuang ini tidak mau ketinggalan, jadi … hanya ada satu pilihan yang tersisa!

Yang Kai menatapnya dengan linglung selama beberapa waktu sebelum tersenyum pahit, “Meskipun aku tidak mau mengakuinya, Brother Zhuang benar-benar orang yang jujur ​​​​dengan integritas tinggi, jauh lebih baik daripada mereka yang dengan santai berbicara kebohongan yang berbunga-bunga untuk menyembunyikan mereka. niat jahat. Yang ini menghargai karakter Brother Zhuang, jadi dia akan bertanya sekali lagi. Apakah tidak ada pilihan lain selain kita bertarung?”

“Jika Saudara Yang merasa dia tidak bisa menang, dia bisa pergi sekarang! Zhuang ini sebenarnya tidak ingin menggertak yang lemah, ”Zhuang Bu Fan mengerutkan kening dan menjawab.

“Baik-baik saja maka!” Yang Kai menghela nafas tanpa daya, “Jika itu masalahnya, benar-benar tidak ada lagi yang bisa dikatakan!”

Pada titik ini, tubuh Yang Kai bergetar saat Sumber Qi-nya melonjak, menyebabkan badai dahsyat berputar di sekelilingnya saat dia melesat ke langit.

Zhuang Bu Fan menyipitkan matanya dan berteriak dengan suara rendah, “Kakak Yang benar-benar luar biasa, kehilangan Kakak dan Kakak Mudaku di tanganmu bukanlah hal yang tidak pantas!”

“Haha, Brother Zhuang, harap berhati-hati agar tidak berakhir di posisi yang sama memalukan!” Yang Kai tertawa saat dia mengayunkan tinjunya, menciptakan tekanan besar yang tampaknya mampu menghancurkan dunia saat dia menukik ke bawah menuju kepala Zhuang Bu Fan dari atas seperti gunung besar yang jatuh.

“Kalian semua mundur dan jangan ikut campur!” Zhuang Bu Fan memberi perintah sementara pada saat yang sama mengirimkan telapak tangan yang menyebabkan angin di sekitarnya bergolak dengan gila, menyerang balik Yang Kai sambil berteriak, “Telapak Awan Melonjak, Empat Alam Kerajaan!”

Energi yang terlihat dengan mata telanjang meledak dari telapak tangannya dan berubah menjadi semacam Naga Banjir, menggelengkan kepalanya dan mengibaskan ekornya saat bergegas menuju Yang Kai dan melahapnya utuh.

“Hm?” Zhuang Bu Fan tidak memiliki kegembiraan sedikit pun setelah keberhasilannya yang nyata, alisnya hanya berkerut saat dia menatap ke depan.

Karena dia menemukan bahwa dalam menghadapi serangannya, Yang Kai tidak berusaha menghindar dan malah maju ke depan dengan kecepatan yang lebih cepat.

“Saudara Zhuang!” Suara Yang Kai terdengar, agak pecah dari energi yang mengamuk yang dia pancarkan, “Yang ini harus memaksa untuk mengakhiri pertempuran ini dengan cepat; lagi pula, sementara kau mungkin hanya memiliki satu musuh, aku punya banyak! Yang ini tidak punya waktu atau energi untuk berkonflik denganmu!”

Saat kata-katanya jatuh, dia bergegas ke Zhuang Bu Fan, mengubah tinjunya menjadi telapak tangan, dan menusukkannya langsung ke telapak tangan Zhuang Bu Fan.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang