2192 : Kepemilikan Tunggal

234 45 0
                                    

“Hah?” Wu Chang mengerutkan kening saat dia menatap kosong.

Dia tidak bisa mengerti mengapa Pil Tribulation (Pil Kesengsaraan) ini seperti badai dengan guntur yang keras, tetapi tidak ada hujan. Sesaat yang lalu, itu mengamuk dan tekanannya hampir tak tertahankan, tetapi pada saat berikutnya awan berpisah dan semuanya tenang.

Tidak ada yang bisa mengerti.

“Enyah!”

Pada saat semua orang tersesat dalam kebingungan, teriakan Yang Kai terdengar dan gelombang Sumber Qi yang menakjubkan berkobar.

*Peng peng peng peng…*

Sepertinya dia sedang melawan seseorang!

Mendengar gerakan ini, ekspresi semua orang berubah saat mereka dengan cepat mengalihkan perhatian mereka kembali ke tempat Yang Kai berdiri.

Di sana, Yang Kai berdiri di tempatnya, satu tangan masih di Alchemy Furnace-nya, tangan lainnya mengarah ke segala arah, menciptakan kebingungan bayangan.

Di sekelilingnya, sesosok tubuh bergerak dengan kecepatan tinggi, mencoba mendekati lebih dekat ke tempat Yang Kai berdiri. Sepertinya orang ini ingin menerobos penyumbatan Yang Kai dan merebut Pil Roh yang baru saja disempurnakan!

Namun, tidak peduli seberapa keras orang ini mencoba, dia tidak dapat mencapai jarak tiga meter dari Yang Kai tanpa dipaksa mundur.

“Luo Yuan!” Alis Lan Xun berkerut saat dia berbisik pelan.

Secara alami, dia mengenali pria yang bertarung dengan Yang Kai adalah Luo Yuan dari Eight Paths Sect!

Dia tidak tahu di mana dia bersembunyi sebelumnya, tetapi jelas, ketika perhatian semua orang tertarik oleh Pil Tribulation (Pil Kesengsaraan), dia diam-diam terjun dan mencoba merebut semua Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa). Sayangnya, Yang Kai memblokirnya pada saat terakhir, menyebabkan rencananya gagal.

Tampaknya dia telah meremehkan kekuatan Yang Kai, berpikir bahwa seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Pertama yang baru saja menyelesaikan proses penyempurnaan yang sulit tidak akan menjadi lawannya.

Luo Yuan dengan cepat menyadari bahwa dia salah setelah dia bertindak.

Berdiri di tempat, Yang Kai tampaknya terjebak dalam situasi yang sangat pasif, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, jelas dia masih memiliki banyak waktu untuk bertindak. Terlebih lagi, Source Qi-nya sangat padat dan murni, sehingga mustahil bagi Luo Yuan untuk menembus pertahanannya dalam waktu singkat.

'Aku salah perhitungan!'

Luo Yuan mengutuk dirinya sendiri, tahu dia telah melewatkan kesempatan ini.

Dia awalnya bermaksud untuk mengambil Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) dan melarikan diri, tetapi sekarang dia telah diblokir oleh Yang Kai. Semua orang telah pulih sekarang, dan jika dia tidak mundur, Luo Yuan tahu dia akan menghadapi pengepungan orang lain.

Memahami ini, Luo Yuan membuat tipuan sebelum dengan ringan mundur seratus meter, menatap Yang Kai dengan tatapan muram, seolah menyalahkannya karena merusak perbuatan baiknya.

Meskipun wajah Yang Kai sedikit pucat, dia masih menyeringai dan menggoda, “Rencana Brother Luo Yuan cukup dalam. Sudah berapa lama kau menunggu untuk bergerak? ”


“Hmph!” Luo Yuan mendengus dingin dan tidak menjawab pertanyaan Yang Kai secara langsung, melainkan hanya berkata, “Kau sendiri tidak biasa …”

Yang dia maksud mungkin adalah kekuatan sejati Yang Kai benar-benar tidak konsisten dengan kultivasinya.

Yang Kai hanya tersenyum ringan saat dia menyapu pandangannya ke sekeliling kerumunan. Melihat semua orang menatap Tungku Giok Hitamnya dengan ganas, tampak seperti akan menyerang, dia bahkan berteriak keras, “Semuanya, tunggu sebentar!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang