Kali ini, Yang Kai dan Qin Zhao Yang tidak pergi jauh sebelum mereka menyadari bahwa master level Dao Source Realm akan datang.
Itu harus menjadi penolong yang diundang oleh dua murid Kuil Azure Sun sebelumnya.
Mereka tiba dengan sangat cepat, dan ada lebih dari satu. Ada empat atau lima orang, dan pemimpinnya berada di tingkat Alam Sumber Dao Orde Kedua.
Yang Kai menunggu dengan tenang dan tidak bergerak maju. Qin Zhao Yang juga melihat ke bawah dan tampak gelisah.
Setelah beberapa saat, cahaya terang menyala, dan sekelompok Cultivator muncul di depan mereka berdua.
“Deacon Tao, kedua orang ini masuk tanpa izin ke Azure Sun Mountain Range kami, dan mereka juga mengoceh dengan keras. Kakak Senior dan aku kalah dan mundur. Lihat, orang itu masih memegang pedang Kakak Senior di tangannya!”
Saudara laki-laki muda yang gemuk dan saudara laki-laki senior berwajah biru yang telah muncul sebelumnya juga ada di antara orang-orang ini. Begitu mereka muncul, saudara laki-laki junior yang gemuk mulai menari di depan seorang pria tua untuk menjelaskan, sambil menunjuk ke Yang Kai.
Pria tua itu tampak seperti berusia sekitar lima puluh tahun. Rambutnya setengah putih, dan sosoknya tidak tinggi, tetapi matanya bersinar dengan kemampuan.
Orang ini seharusnya adalah Diaken Tao yang dibicarakan oleh saudara laki-laki junior yang gemuk itu.
Seorang Cultivator tingkat Realm Sumber Dao Orde Kedua hanya memainkan peran Diakon di Kuil Azure Sun. Oleh karena itu, mereka yang Sesepuh dari Sekte harus menjadi kultivator yang jauh lebih kuat.
Yang Kai menyimpulkan.
Setelah saudara laki-laki junior yang gemuk selesai berbicara, saudara laki-laki senior berwajah biru itu berteriak, “Hei, udik desa, kembalikan artefak Kakak Seniorku, atau kau akan tahu apa yang terjadi padamu…”
Mulut Yang Kai berkedut.
Dia tidak memiliki niat untuk mengambil artefak lawan sebagai miliknya. Pedang panjang ini hanyalah artefak Kelas Tinggi Origin King Grade. Alasan dia memegangnya di tangannya adalah untuk menunggu melihat pria berwajah biru ini lagi, lalu mengembalikannya ketika dia melihatnya.
Namun, cara pihak lain berbicara membuatnya dilema. Bahkan jika dia mengembalikannya, dia akan tetap salah.
Mengembalikannya tampaknya terlalu pengecut, tetapi tidak mengembalikannya adalah provokasi yang jelas … Ini membuat kepala Yang Kai sakit, dan dia tidak sabar untuk maju dan merobek mulut pria berwajah biru itu.
“Jangan kasar!” Untungnya, Diakon Tao tampaknya adalah orang yang bijaksana. Dia tidak secara membabi buta percaya pada murid sektenya sendiri. Diperkirakan dia juga tahu tentang bagaimana saudara laki-laki junior yang gemuk dan saudara laki-laki senior yang biru sedikit berbeda dari orang biasa.
Saat berbicara, dia melirik Yang Kai dan Qin Zhao Yang dengan ringan. Dia tiba-tiba punya pikiran.
Meskipun Kultivasi keduanya adalah Alam Sumber Dao Orde Pertama dan tidak tinggi, itu juga tidak terlalu rendah dibandingkan dengan Cultivator luar.
“Tentang apa yang terjadi, Diaken ini sudah tahu. Aku tidak tahu apa yang kalian berdua katakan?” Diakon Tao berkata.
Qin Zhao Yang buru-buru menangkupkan tinjunya dan berkata, “Tuan Keluarga Qin Kota Maplewood, Qin Zhao Yang, menyapa Diaken Tao. Saudara Yang dan aku mengambil kebebasan untuk datang ke Kuil Azure Sun, bukan untuk memancing masalah, tetapi untuk meminta bantuan. Kedua murid itu tiba-tiba mengambil inisiatif, sehingga Saudara Yang dan aku terpaksa tidak berdaya dan hanya bisa bertahan. Diaken Tao, tolong mengerti!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...