Pada saat itu, Zhuang Pan menyadari bahwa spiritualitas pagodanya sangat rusak!
Pagodanya adalah artefak Kelas Sumber Dao Tingkat Rendah. Dia telah memeliharanya selama bertahun-tahun dengan darah, keringat, dan air matanya, bahkan menenun Divine Sense-nya untuk menggunakan teknik rahasianya untuk diterapkan pada artefak. Dengan kata lain, itu terkait erat dengannya. Meskipun menyempurnakannya dengan metode rahasia itu dapat sangat meningkatkan kekuatan pagoda, dengan demikian, begitu pagoda rusak, tuannya juga akan menerima tingkat serangan balik yang berbeda!
Dan pada saat ini, dia telah menerima reaksi besar …
Sumber Qi-nya dalam kekacauan dan di luar kendalinya. Dia tidak dapat menekannya dan menyemburkan seteguk darah.
*Kacha…*
Petir masih berlama-lama di sekitar pagoda. Dan butuh waktu lama untuk perlahan menghilang.
Pagoda itu tampaknya tidak mengalami kerusakan di permukaan, tetapi spiritualitasnya telah turun drastis. Zhuang Pan dapat merasakan bahwa pagoda telah mengalami banyak kerusakan internal dan bagian dalamnya penuh dengan retakan. Jika dia ingin memperbaikinya, dia akan membutuhkan beberapa bahan khusus dan banyak waktu juga.
Karena ini, darah dan energi Zhuang Pan kembali kacau. Darah terus mengalir dari mulutnya.
“Tuan Wakil Tuan Kota!” Penjaga, yang datang untuk melapor sebelumnya, berteriak kaget setelah melihat ini.
Zhuang Pan meletakkan tangannya di dadanya. Wajahnya sangat pucat. Auranya tidak stabil. Dia melihat Yang Kai di dekatnya dengan ekspresi jelek di wajahnya, matanya dipenuhi dengan kengerian dan ketidakpercayaan.
Dia benar-benar tidak tahu berapa tingkat artefak seperti manik itu. Yang mengejutkannya, itu bisa menembakkan serangan yang begitu kuat yang bahkan artefak Kelas Sumber Dao-nya tidak bisa mengambilnya!
'Jika aku dipukul oleh baut itu, apakah saya masih hidup?'
Jika dia tahu bahwa manik itu adalah Artefak Kaisar, dia akan terkejut tidak bisa berkata-kata.
Bagaimanapun, Zhuang Pan adalah master Realm Sumber Dao dan Yang Kai tidak ingin membuang waktu untuknya. Karena itu, dia mengambil Annihilation Thunder Bead dan langsung menyerang.
Di masa lalu, ketika dia mendapatkan Annihilation Thunder Bead, Yang Kai hanyalah seorang master Origin Returning Realm. Meskipun dia bisa mengaktifkan Annihilation Thunder Bead, dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuhnya karena kultivasinya yang tidak mencukupi.
Sejak itu, dia telah menggunakannya berkali-kali, dan setiap kali dia menggunakannya, kekuatan Annihilation Thunder Bead yang bisa dia keluarkan meningkat seiring dengan peningkatan kultivasinya.
Sekarang, dia adalah master Realm Sumber Dao dan mampu memobilisasi Prinsip Dunia. Bahkan jika dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuh dari Artefak Kaisar, itu bukanlah sesuatu yang bisa dilawan oleh Artefak Tingkat Sumber Dao.
Hanya dalam satu bentrokan, sudah jelas mana yang lebih kuat dan mana yang lebih lemah.
“Wakil Tuan Kota Zhuang, tolong jaga dirimu! Jika kau berani menghentikanku lagi, jangan salahkan Yang ini karena tanpa ampun! ” Yang Kai memelototi Zhuang Pan dan berteriak dengan marah.
Wajah Zhuang Pan berubah pucat. Bibirnya terbuka tetapi dia bahkan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
Secara alami, dia tahu bahwa Yang Kai tidak menggertak, tetapi dia benar-benar akan bertindak. Dengan kata lain, jika dia menghentikannya, dia mungkin benar-benar kehilangan nyawanya di sini.
“Hahaha, Sahabat, mengapa kau begitu marah?” Tiba-tiba terdengar tawa keras dari luar. Setelah ini, seorang Cultivator gemuk dan kurus tiba-tiba masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...