Di bawah tatapan ngeri Zhang Ruo Xi, sosok pria berbaju putih Keluarga Jiang perlahan muncul dari kegelapan.
Tetapi pada saat ini, wajah Origin King Orde Pertama ini tampak sedikit mengerikan.
Siapa pun di tempatnya tidak akan berada dalam suasana hati yang baik setelah seseorang menghindarinya selama ini dan hampir bisa melarikan diri darinya meskipun ada perbedaan besar dalam kekuatan mereka.
Ketika dia melihat jalan buntu di depan, pria berbaju putih itu tertawa aneh. Dia tiba-tiba menjadi bahagia dan tidak cemas seperti sebelumnya. Sebaliknya, dia mendekati Zhang Ruo Xi dengan cara yang tidak lambat atau cepat, selangkah demi selangkah, dan berbicara, “Pelacur murah, ayo! Lari, biarkan aku melihat ke mana kau bisa lari sekarang!”
Sosok Zhang Ruo Xi menekan mati ke dinding gua, matanya dipenuhi teror. Melihat sosok pria berbaju putih itu mendekat sedikit demi sedikit, dia terus-menerus gemetar dan menggelengkan kepalanya.
Tidak hanya penampilannya yang halus gagal menerima belas kasihan darinya, itu juga merangsang sisi gelap pria berpakaian putih yang tidak diketahui. Dia tiba-tiba tampak bersemangat dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menjilat bibirnya seolah-olah makanan lezat disajikan di hadapannya.
Tatapan tajam pria berbaju putih itu berjalan di sepanjang sosok mungil Zhang Ruo Xi yang sedang tumbuh. Matanya berkedip-kedip dengan sinar cabul saat dia mengeluarkan tawa yang lebih menyeramkan dan mesum.
“Jangan … jangan mendekat!” Zhang Ruo Xi dengan penuh semangat menggelengkan kepalanya saat dia meringkuk menjadi bola dan memohon dengan getir.
Tapi pria berbaju putih itu tetap bergeming. Dia dengan cepat menutup dalam jarak pendek beberapa ratus meter.
Dan ketika dia tiba di depannya, pria berbaju putih itu mengulurkan tangan dan meraih ke arah Zhang Ruo Xi.
Tepat pada saat ini, tatapan lemah dan memohon di mata Zhang Ruo Xi menghilang dalam sekejap, digantikan dengan tekad dan keberanian. Fluktuasi Saint Qi menyebar dari tubuhnya saat dia menuangkan energinya ke senjata seperti belati yang dia ambil di beberapa titik yang tidak diketahui. Dia kemudian mengangkat tangannya dan menancapkannya lurus ke arah pria berbaju putih itu.
Jika kekuatan mereka berada pada level yang sama, serangan Zhang Ruo Xi mungkin memiliki peluang lebih dari 50% untuk berhasil.
Tetapi kesenjangan dalam kultivasi mereka terlalu besar. Bahkan jika waktu Zhang Ruo Xi benar-benar sempurna, saat fluktuasi Saint Qi muncul dari tubuhnya, pria berbaju putih itu segera mengaktifkan Domainnya.
Dan kekuatan Domain bukanlah sesuatu yang bisa ditentang oleh gadis Saint King Orde Kedua.
Jadi, belati itu benar-benar terpenjara oleh kekuatan tak terlihat setelah mencapai tiga sentimeter dari pria berbaju putih itu. Tidak peduli berapa banyak Zhang Ruo Xi mendorong, dia tidak bisa mendorongnya bahkan satu sentimeter ke depan.
Zhang Ruo Xi benar-benar putus asa sekarang. Dia mengangkat kepalanya dan menatap wajah yang mendekat.
Pada saat ini, wajah yang seharusnya tampan itu terlihat mengerikan dan mengejek seperti iblis.
Segera, pria berbaju putih itu menjambak rambut Zhang Ruo Xi dan membenturkan kepalanya ke dinding gua.
*BAM…*
Zhang Ruo Xi merasa otaknya benar-benar terguncang. Kepalanya merasakan sakit yang luar biasa. Bintang-bintang berputar-putar di sekitar matanya.
“Pelacur murah, kau benar-benar punya nyali! Untuk berpikir kau benar-benar berani menyerangku!” pria berbaju putih itu tersenyum menyeramkan, “Baiklah, aku awalnya berencana untuk memberimu kematian cepat, tapi sekarang, jangan salahkan Raja ini karena kejam.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...