2004 : Bijih Raksasa

714 40 0
                                    

Sebelumnya, Yang Kai merasa bahwa keduanya menyembunyikan sesuatu darinya.

Bagaimanapun, gua tempat tinggal Kera Roh Lengan Besi ini gelap, lembab, dan berbau tidak enak, namun mereka berdua sebenarnya memilih untuk tinggal di sini untuk bermeditasi setelah memperoleh Rumput Kristal Emas. Jelas, mereka punya niat lain.

Jika bukan karena ada manfaat yang signifikan dari melakukan hal tersebut, bagaimana mereka dapat memilih untuk tetap berada dalam lingkungan seperti itu?

Jadi, Yang Kai berpura-pura pergi, tetapi bersembunyi di dekatnya untuk menyelidiki secara diam-diam.

Begitu dia merasakan tanda-tanda kedua orang itu menggunakan kekuatan mereka, dia menegaskan penilaiannya.

Namun, dalam situasi ini, Yang Kai merasa agak canggung hanya dengan muncul dan membunuh mereka; lagipula, meskipun pasangan bermarga Zhao dan Sun itu menyembunyikan sesuatu darinya, mereka juga tidak bertindak melawannya. Jika ada yang harus disalahkan, itu dia karena tidak tahu apa-apa dan tidak tahu apa-apa.

'Sepertinya… setelah waktu ini, aku harus mempelajari berbagai bahan dan ramuan dari Star Boundary, jika tidak, aku akan terus menderita kerugian serupa di masa depan.'

Yang Kai tidak tahu apa yang terkubur di bawah tanah yang layak digali oleh Zhao dan Sun, tetapi karena tidak nyaman baginya untuk muncul secara langsung, dia hanya memilih untuk terus bersembunyi.

Gerakan di dalam gua berlanjut selama beberapa waktu dan segera sebuah lubang besar digali. Namun, pasangan bermarga Zhao dan Sun itu terus menggali dan menggali tanpa jeda.

Setelah setengah hari penuh, di mulut gua, pasangan bermarga Zhao dan Sun berjalan keluar satu demi satu, ekspresi mereka dipenuhi dengan cemberut dan frustrasi daripada kebahagiaan.

“Sungguh sial, membuang-buang waktu setengah hari seperti itu,” gerutu pria bermarga Zhao itu.

“En, siapa sangka kalau semuanya akan jadi seperti ini. Seandainya aku tahu sebelumnya, aku akan langsung pergi, ” Pria bermarga Sun itu juga mendesah.

“Lupakan saja, tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu, mari kita cepat mencari pintu masuk ke lapisan kedua. Kita tidak tahu kapan Pagoda Harta Karun Lima Warna ini akan ditutup, jadi kita harus bergegas untuk mendapatkan lebih banyak manfaat, terutama Buah Sumber Dao itu! ”

Setelah bertukar beberapa kata, pasangan itu tidak menunjukkan niat untuk diam dan memanggil artefak tipe penerbangan mereka dan terbang.

Beberapa saat kemudian, sosok Yang Kai muncul secara misterius, dan ekspresi bijaksana muncul di wajahnya saat dia menatap ke arah keduanya pergi.

Dilihat dari percakapan sebelumnya antara keduanya, sepertinya mereka gagal mendapatkan manfaat apa pun dari gua itu. Jika bukan itu masalahnya, mereka tidak akan tampak begitu kesal. Namun, keduanya jelas mengharapkan sesuatu tetapi sepertinya tidak mendapatkan apa-apa.

Ini sangat membingungkan Yang Kai.

Dengan sekejap, dia kembali ke gua itu lagi dan ketika dia tiba di titik terdalam, dia melihat lubang raksasa tempat dermaga batu pernah berdiri.

Yang Kai tidak ragu untuk melompat.

Tidak lama kemudian, dia mendarat di dasar lubang dan setelah menyapu dengan Divine Sense-nya, dia segera memahami situasinya.

Efisiensi dua bermarga Zhao dan Sun terpuji, seperti yang bisa diharapkan dari dua Origin King Orde Ketiga.

Hanya dalam setengah hari, mereka benar-benar telah menggali lubang dengan lebar hampir lima ratus meter dan dalam beberapa ratus meter.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang