2048 : Menyelidiki

222 47 0
                                    

Teknik pedang yang ditampilkan oleh murid Raging Fire Temple yang berambut merah bentrok dengan artefak Kang Si Ran dengan tepukan yang memekakkan telinga, meledak dengan kilatan yang menyilaukan. Segera setelah itu, fluktuasi yang sangat mengerikan menyebar ke sekitarnya.

Pada saat yang sama, Yang Kai dan para Cultivator gemuk juga bentrok. Yang Kai mungkin telah meluncurkan serangan diam-diam tetapi Cultivator gemuk itu bukanlah Cultivator biasa. Karena dia bisa berpartisipasi dalam operasi ini dan bahkan ditinggalkan oleh Zong Qing dan Lian Yu Ming untuk menjaga pintu masuk, dia secara alami adalah elit dari Kuil Api Raging yang keterampilan tempurnya pasti lebih tinggi.

Setelah Cultivator gemuk menarik napas dalam-dalam dan tubuhnya menjadi lebih gemuk, Yang Kai hampir tidak memiliki ruang untuk melarikan diri ketika dia tiba-tiba menghembuskan Naga Api.

Setelah kilatan merah menyala yang menyilaukan, sosok Yang Kai tampaknya telah meleleh saat dia perlahan menghilang.

Kultivator gemuk tidak bisa membantu mengerutkan alisnya. Dia secara naluriah merasa bahwa Yang Kai seharusnya tidak terbunuh semudah itu. Tetapi ketika dia melihat sekeliling, dia tidak dapat menemukan Yang Kai sama sekali. Ini memberinya firasat buruk.

Saat itu, kekuatan aneh tiba-tiba muncul di belakangnya. Begitu kekuatan itu muncul, itu menyelimutinya seperti sangkar. Dalam sekejap, dia merasa bahwa ruang di sekitarnya tiba-tiba menjadi sangat keruh. Dia merasa seolah-olah dia telah jatuh ke dalam rawa. Lebih jauh lagi, kekuatan ini tidak hanya mempengaruhi mobilitasnya tetapi juga mempengaruhi sirkulasi energinya.

“Domain! Bagaimana ini mungkin!?” kultivator gemuk itu menangis kaget.

Dia juga adalah seorang kultivator tingkat Origin King Orde Ketiga. Domainnya sendiri telah mencapai tahap pencapaian besar. Secara alami, ketika dia menghadapi Yang Kai, dia telah menyebar ke seluruh tubuhnya, menjaga dirinya dari kejutan.

Tetapi ketika Domain musuh dilemparkan, dia tiba-tiba merasakan Domainnya sendiri sepenuhnya ditekan!

'Bagaimana Domain musuh bisa begitu kuat ketika dia berada di Origin King Realm Orde Ketiga yang sama? Dibandingkan dengan dia, Domainku hanyalah lelucon.'

'Selanjutnya … di wilayahnya, tampaknya ada kekuatan yang sangat aneh, kekuatan yang dapat mempengaruhi ruang.'

Dia sangat terkejut. Dia segera menggigit ujung lidahnya dan memuntahkan seteguk esensi darah. Pada saat yang sama, dia mengeluarkan teriakan gila saat dia memobilisasi semua Sumber Qi di tubuhnya, mencoba melepaskan diri dari belenggu dan penindasan Domain.

Tiba-tiba, suara retak bergema di ruang sempit. Itu adalah suara tulang Cultivator gemuk yang saling bergesekan. Suara-suara ini sangat keras.

Di belakangnya, mata Yang Kai menjadi lebih dingin melihat ini. Sebuah pedang panjang tiba-tiba muncul di tangannya. Saat dia kemudian menuangkan Qi Sumbernya ke dalamnya, itu mengeluarkan dengungan yang jelas. Yang Kai dikelilingi oleh aura pedang yang tiba-tiba berubah menjadi angin puyuh saat ujung pedang bersinar, memotong lurus ke arah leher Cultivator gemuk itu.

Tiba-tiba, sebelum pancaran pedang bahkan bisa mencapainya, kekuatan yang tak dapat dijelaskan menyelimuti Cultivator gemuk itu.

Kultivator yang gemuk tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar. Mata kecilnya yang menyipit tiba-tiba melotot lebar dan bulat seolah-olah dia telah melihat hantu di siang bolong. Ada ekspresi tidak percaya di wajahnya.

Dengan kilatan cahaya, Yang Kai muncul kembali di depan Cultivator gemuk, memegang pedang di satu tangan. Saat dia dengan lembut menjentikkan pedang, setetes darah menetes dari pedang.

Kultivator gemuk itu terpaku di tempat, menatap Yang Kai dengan linglung. Tenggorokannya membuat sedikit suara seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu. Namun, pada akhirnya, dia hanya bisa mengucapkan satu kata, “Prinsip…”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang