2131 : Xia Sheng

250 45 0
                                    

Ketika Wen Zi Shan mengatakan ini, semua orang segera mengerti mengapa masalah sepele seperti pembukaan Alam Empat Musim bisa mengejutkan Great Emperor Wahyu Surga.

Penyingkapan Surga Great Emperor terlibat ketika Kaisar Besar Pemakan Surga digulingkan. Mereka dapat melacak keberadaan Heaven Devouring Great Emperor dan melihat ajalnya dengan Kemampuan surgawi Great Emperor Wahyu Surga.

Kalau tidak, siapa yang berani bertindak gegabah di depan master terkuat di Star Boundary saat itu?

Dia akan mencari kematiannya sendiri.

“Apa yang dikatakan Wahyu Tuan Surga?” Gao Xue Ting bertanya dengan gugup.

Wen Zi Shan berkata, “Ini tidak terlalu serius, tetapi sangat tidak terduga bagi Star Seal (Segel Bintang) untuk muncul di Alam Empat Musim!”

“Star Seal (Segel Bintang)?” Alis Qiu Ran melonjak, “Tiket untuk memasuki Shattered Star Sea?”

“Iya.”

“Tapi…”

“Aku tahu apa yang ingin kau katakan.” Wen Zi Shan melambaikan tangannya. “Selama bertahun-tahun, Star Seal (Segel Bintang) selalu muncul segera sebelum pembukaan Shattered Star Sea. Itu tidak biasa bagi Star Seal (Segel Bintang) untuk muncul di salah satu Dunia Tertutup, tetapi saya berasumsi mungkin kebetulan bahwa ini terjadi pada saat yang sama dengan pembukaan Alam Empat Musim. Bagaimanapun, karena itu terjadi begitu tiba-tiba, dan kami telah diberitahu oleh Wahyu Tuan Surga, kami akan memberi tahu para murid untuk bekerja keras dalam mencarinya. Jumlah Star Seal (Segel Bintang) terkait dengan jumlah slot untuk memasuki Shattered Star Sea, kita sama sekali tidak boleh gegabah tentang ini. ”

“Apa yang dikatakan Tuan Kuil Guru masuk akal,” pikir Qiu Ran, mengangguk dan berkata. “Jika itu masalahnya, aku akan memberikan perintah kepada para murid untuk bekerja keras. Ngomong-ngomong, Tuan Kuil Guru, karena Kuil Azure Sun menerima pesan dari Wahyu Tuan Surga, kekuatan besar lainnya…”

“Siapa pun dengan sedikit kemampuan pasti akan menerimanya.” Kata Wen Zishan.

“Jika itu masalahnya, usaha di Alam Empat Musim akan berkali-kali lebih berbahaya dari sebelumnya.” Qiu Ran tidak bisa tidak mengungkapkan ekspresi khawatir.

Wen Zi Shan tersenyum dan berkata, “Bibit harus melalui beberapa bagian yang sulit, mereka tidak dapat tumbuh jika kita selalu melindunginya.”

“Tuan Kuil Guru benar!” Qiu Ran berkata dengan hormat.

“Baik. Sekarang situasinya telah berubah, kita harus berangkat lebih awal! Lulus pesanan, kumpulkan semua orang untuk keberangkatan besok pagi! ” Wen Zi Shan berkata pada Gao Xue Ting.

“Dimengerti!” Gao Xue Ting menjawab.

Wen Zi Shan menyeringai dan berkata, “Penatua Gao, jangan lupa apa yang telah kau janjikan kepadaku …”

Wajah cantik Gao Xue Ting sedikit berubah. Dia menggertakkan giginya dan berkata, “Apakah harus seperti itu?”

Wen Zi Shan tertawa sinis dan berkata, “Ada apa? Kau harus menepati janji jika kau ingin menjadi orang yang terhormat…”

Gao Xue Ting berkata dengan getir, “Bawahan mengerti dan tidak akan mengecewakan Tuan Kuil!”

Dia menyelesaikan kalimatnya dengan rahang terkatup, matanya yang indah dipenuhi dengan tuduhan berdarah dan air mata!

“Aku tak sabar untuk itu!” Wen Zi Shan tertawa keras, sepertinya dia dalam suasana hati yang baik. Dalam sekejap mata, dia menghilang.

Semua orang melemparkan pandangan penasaran pada Gao Xue Ting, bertanya-tanya apa yang terjadi antara dia dan Kepala Kuil.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang