Setelah mendengar kata-katanya, ekspresi Duan Yuan Shan menjadi kosong karena terkejut. Melihat Qin Yu, dia berkata, “Bukankah ini berarti bahwa kau tidak memiliki Array Seven Points Black Tortoise yang lengkap?”
Dia tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan sepotong kekecewaan di wajahnya; lagi pula, tanpa Array Roh yang luar biasa seperti itu, tidak ada seorang pun di antara Alam Sumber Dao, selain mereka yang tidak mempedulikan kehidupan mereka, yang berani mengganggu domain Demon Qi.
“Aku memiliki Array, tetapi tidak persis sama dengan aslinya.” Qin Yu menjawab dengan senyum tipis.
“Maksudmu apa?” tanya Duan Yuan Shan.
“Leluhur Keluarga Qin kami dapat dianggap sebagai jenius yang agak luar biasa. Meskipun dia hanya berhasil mempelajari sepertujuh dari Array Roh asli, melalui latihan yang sering dengan saudara-saudara sektenya, dia telah berhasil mendapatkan sejumlah pengetahuan tentang bagian lain dari Array. Setelah penghancuran Sekte Kura-kura Hitam, leluhur kami melarikan diri ke Wilayah Selatan. Menghabiskan banyak usaha di paruh kedua hidupnya, ia berhasil mengandalkan kemampuan dan pengetahuannya tentang Array Roh untuk mengembalikan Array Seven Points Black Tortoise ke bentuk lengkapnya. Namun, leluhur kami juga menyebutkan bahwa dengan kemampuannya, Array Roh Seven Points Black Tortoise yang dia pulihkan hanyalah produk yang lebih rendah, dan tidak akan pernah bisa menandingi versi aslinya."
“Alam apa … yang dicapai leluhur Keluarga Qin Anda?” Duan Yuan Shan bertanya.
“Kaisar Orde Kedua!” Qin Yu menjawab dengan bangga.
Duan Yuan Shan langsung menghirup udara dingin.
Alam Kaisar Orde Kedua! Bahkan dalam sekte besar seperti Sekte Kura-kura Hitam, dia akan dianggap sebagai elit, dan bahkan mungkin memegang posisi tanggung jawab seperti diaken.
Namun, meskipun memiliki ranah kultivasi Kaisar Orde Kedua yang kuat, dia masih tidak dapat mengembalikan Array Roh Seven Points Black Tortoise ke versi aslinya, menunjukkan betapa kuatnya Array Roh ini.
“Meskipun ini bukan versi asli dari Seven Points Black Tortoise Spirit Array, aku merasa itu seharusnya lebih dari cukup untuk situasi yang kita hadapi. Lebih jauh… lebih mudah untuk dikuasai, dan jika kau hanya fokus pada pertahanan dan mengabaikan detail kecil, itu sudah lebih dari cukup.”
Mendengar kata-katanya, Duan Yuan Shuan menarik napas dalam-dalam. “Jika itu masalahnya, aku perlu memberi tahu Saudara Qin sebelum kita melanjutkan.”
Bagaimanapun, Qin Zhao Yang adalah kepala Keluarga Qin. Jika mereka benar-benar perlu menggunakan Array Roh Seven Points Black Tortoise, mereka akan memerlukan izinnya sebelum mereka dapat menggunakannya. Bagaimanapun, Array Roh ini mungkin adalah harta terbesar Keluarga Qin.
Jika bukan karena situasi putus asa yang mereka alami, siapa yang mau berbagi Array Roh seperti ini dengan massa?
“Yakinlah, Paman Duan. Aku sudah memberi tahu Leluhur Tua tentang masalah ini. Dia sedang dalam perjalanan ke sini!” Qin Yu menjawab.
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia sepertinya merasakan sesuatu saat dia menoleh dengan senyum tipis. “Ia disini.”
Dengan ekspresi serius di wajahnya, Qin Zhao Yang terbang dari kejauhan. Mendarat di depan Yang Kai dan Duan Yuan Shan, dia menangkupkan tangannya ke arah mereka.
Tanpa basa-basi, Duan Yuan Shan langsung memotong masalahnya. “Saudara Qin,aku tidak perlu berbicara lagi tentang situasi saat ini. Aku percaya bahwa Yu’er telah memberi tahumu segalanya. Pada saat ini, kami perlu menggunakan Array Roh Seven Points Black Tortoise Keluarga Qin kalian. Apakah kau akan menyetujuinya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...