2160 : Koin Emas Jatuh

227 38 0
                                    

*Hong…*

Ledakan keras meletus bersama dengan gelombang kejut energi dari tempat Yang Kai pernah berdiri.

“Mencari kematian …” Kong Qi melihat ke depan dan dengan dingin mendengus sementara pada saat yang sama dia dengan hati-hati mencari area kacau untuk Space Ring yang seharusnya ditinggalkan oleh Kai setelah kematiannya.

Tetapi dia tidak dapat menemukan apa pun.

“Mungkinkah Space Rings miliknya telah dihancurkan?” Wajah Kong Qi menjadi sedikit pucat, bukan karena kekuatan luar biasa yang ditampilkan monster darah itu, tetapi karena Space Rings Yang Kai dan semua isinya telah hilang. Terlepas dari apakah Yang Kai awalnya memiliki sesuatu yang baik di Space Ring-nya, hanya dua buah roh yang tidak biasa dari ruangan ini yang benar-benar luar biasa.

Jika Space Ring Yang Kai benar-benar meledak karena serangan monster darah, isinya akan diasingkan ke Void dan hilang selamanya.

Saat Kong Qi menjadi agak linglung dari keterkejutan ini, monster darah itu meraung liar lagi saat cahaya merah terang meledak dari tubuhnya, menerangi ruangan di sekitarnya.

“Apa sekarang?” Kong Qi mengerutkan kening saat dia buru-buru melompat ke udara untuk menghindari lampu merah.

Pada saat yang sama, cahaya merah darah menyebar ke seluruh aula, membentuk penghalang di sekitarnya yang menyegel semua pintu masuk dan keluar!

Saat berikutnya, di salah satu pintu keluar, tirai lampu merah sedikit runtuh saat sesosok muncul secara misterius, tampak seperti memantul dari penghalang.

“Itu bahkan bisa melakukan sesuatu seperti ini?” Yang Kai terkejut saat dia mengangkat tinjunya dan meninju ke arah tirai tipis.

Namun tanpa diduga, meskipun tirai tipis ini terlihat cukup tipis, itu sangat keras, jadi tinju Yang Kai hanya mampu meninggalkan penyok di dalamnya yang dengan cepat dipulihkan.

“Kau …” Kong Qi yang mengambang di udara tiba-tiba tersentak, seolah-olah dia melihat hantu, menunjuk Yang Kai dengan terkejut dan bergumam, “Apakah kau tidak mati?”

Seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama benar-benar muncul tanpa cedera setelah menerima pukulan seperti itu dari monster darah aneh ini, dan bahkan memanfaatkan kekacauan untuk melarikan diri menuju pintu keluar. Jika bukan karena kewaspadaan monster darah dan metode anehnya untuk menutup pintu keluar, bocah aneh ini mungkin bisa lolos…

Pada saat itu, monster darah yang marah secara alami akan melampiaskan amarahnya pada Kong Qi. Dengan kata lain, Yang Kai akan mendapatkan semua keuntungannya, meninggalkan Kong Qi untuk membersihkan kekacauan itu…

“Bocah kecil yang berbahaya, kau terlalu kejam! Apakah kau bahkan manusia!?” Setelah Kong Qi mengerti apa yang terjadi, dia mengutuk dengan marah, berharap dia bisa bergegas turun dan bergabung dengan monster darah untuk mengalahkan Yang Kai menjadi bubur.

“Haha, senang bertemu denganmu, Kakak Kong. Apa kabarnya hari ini?” Yang Kai menyapa Kong Qi dengan sedikit canggung. Dia memang berencana untuk melarikan diri setelah memalsukan kematiannya, meninggalkan Kong Qi sendirian untuk menghadapi monster darah, tetapi sayangnya, rencananya telah digagalkan ketika pintu keluar diblokir.

“Senang bertemu denganmu pantatmu!” Kong Qi mendengus, “Namun, setelah kau mati, aku pikir aku akan lebih baik!”

Dia dan Yang Kai belum pernah bertemu sebelumnya, tetapi kesan pertama Kong Qi tentang Yang Kai tidak mungkin lebih buruk. Kong Qi merasa bahwa Yang Kai adalah ular berbahaya dan keji yang harus dihindari dengan cara apa pun, jadi tentu saja, dia tidak memberinya wajah apa pun.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang