“Kau, bunuh aku?” Xiao Bai Yi mencibir dengan keras, “Membual tak tahu malu!”
“Saudara Xiao Bai …” Yang Kai berbicara dengan sungguh-sungguh dan fasih, “Aku percaya yang terbaik adalah tenang dan hati-hati mencari jalan keluar lain dari tempat terkutuk ini …”
“Tidak perlu, sebelum kau datang, aku mencari tempat ini dengan seksama. Antara kau dan aku… hanya ada pertempuran!” Sebelum Yang Kai selesai berbicara, Xiao Bai Yi memotongnya dengan dingin, “Sejujurnya, dengan kekuatanmu, mampu mengalahkan Xue Yi dan merebut tempatnya sudah cukup mengejutkan. Kau memang memiliki kualifikasi untuk memasuki Alam Empat Musim … Tapi Xiao ini adalah murid Kuil Azure Sun, dan Kakak Senior Xue Yi, jadi aku tidak bisa mundur dan melihatnya diganggu. Keluhan Junior Brother Xue sejak hari itu akan dibalaskan hari ini oleh Xiao ini. Namun, kau dapat yakin, mengingat perbedaan dalam kultivasi antara kau dan aku, Xiao ini tidak akan menggunakan kekuatan penuhnya. Enam puluh persen sudah cukup, dan… jika mungkin, aku tidak akan membunuhmu!”
Begitu kata-kata ini jatuh, Xiao Bai Yi mengayunkan pedangnya ke arah kepala Yang Kai, mengirimkan ledakan mempesona dari Pedang Atribut Es Qi.
Yang Kai menyeringai sebagai tanggapan dan berkata, “Karena pertempuran ini tidak bisa dihindari, aku meminta Brother Xiao Bai untuk tidak tersinggung atas apa yang terjadi selanjutnya!”
Mengatakan demikian, tempat Yang Kai berdiri ditutupi cahaya pedang dan tubuhnya tertusuk, tetapi anehnya, tidak ada darah yang mengalir keluar dan senyum tipis di bibirnya tetap ada.
Ekspresi Xiao Bai Yi berubah drastis saat dia mendorong Source Qi-nya dengan liar, menciptakan badai salju yang berputar-putar di sekitar dirinya sambil dengan cepat mengangkat pedangnya dan memadatkan cahaya pedang raksasa ke atasnya, yang dia tebas dengan keras.
Di arah yang dia tebas, sosok Yang Kai muncul dengan aneh, tetapi langsung menghilang sekali lagi.
*Hong…*
Gelombang pedang raksasa mengaduk aura sekitarnya saat Xiao Bai Yi berdiri di tempatnya, matanya melesat ke sekeliling, menelusuri sosok Yang Kai yang berkedip.
“Seperti yang kupikirkan, kau sedikit aneh, bukan kebetulan kau mengalahkan Xue Yi!” Xiao Bai Yi dengan cepat berkata.
Yang Kai tersenyum sedikit, “Saudara Xiao Bai, apakah itu enam puluh persen dari kekuatanmu barusan? Jika demikian, aku menyarankanmu untuk menggunakan kekuatan penuhmu sesegera mungkin, jika tidak … “
“Jangan khawatir, itu baru tiga puluh persen sekarang!” Xiao Bai Yi berkata dengan bangga.
“Tiga puluh persen …” Yang Kai bergumam sebelum mengangguk ringan dan berkata dengan sedikit kekaguman, “Seperti yang diharapkan dari seorang elit dari Kuil Azure Sun, kau sangat berbeda dari Cultivator Alam Sumber Dao yang pernah aku hadapi sebelumnya!”
“Belum terlambat untuk mengakui kekalahan sekarang!” Xiao Bai Yi menghela nafas ringan saat dia mengangkat pedangnya sekali lagi, mengumpulkan cahaya pedang ke bilahnya sebelum menusukkannya ke arah dada Yang Kai.
Dorongan ini cepat, akurat, dan kejam, menginspirasi Prinsip Es di sekitarnya saat terbang ke depan, menyebabkan lapisan tipis es menutupi panggung. Pada saat yang sama, hawa dingin yang sedingin es memenuhi udara, yang menyebabkan semua yang berada dalam jangkauannya sedikit menggigil.
“Prinsip Es!” Yang Kai berkomentar ketika dia merasa Prinsip-prinsip ini mulai mempengaruhi gerakannya. Ruang di sekelilingnya menjadi padat, memaksanya untuk melepaskan Pedang Qi Lima Elemen yang Tidak Dapat Dihancurkan untuk memulihkan kebebasannya sambil juga memanggil Pedang Segudang ke tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...