“En, aku tidak memikirkan kemungkinan seperti itu, aku lalai,” Lan Xun mendengar ini dan terkejut sejenak, tetapi segera dia tersenyum lagi dan berkata, “Sederhana saja, jika itu terjadi, yang lebih tinggi usia obat akan digunakan!”
“Ide bagus!” Zhuang Bu Fan mengangguk, “Semakin tinggi usia obat, semakin kuat khasiat obat dan semakin tinggi peluang untuk penyempurnaan yang berhasil.”
“Jika semua orang setuju dengan saran ini, maka…” Lan Xun tersenyum dan melihat sekeliling, menunggu jawaban.
“Aku tidak keberatan. Karena ini masalah keberuntungan, setiap orang memiliki kesempatan yang sama!” Akhirnya, seseorang mengungkapkan pendapat mereka, dan yang mengejutkan semua orang, itu sebenarnya Wu Chang. Dia tampaknya cukup tertarik dengan proposal ini.
“Bagus, aku suka proposal ini dan tidak keberatan!” Xia Sheng mengangkat bahu.
“Aku setuju dengan saran Putri,” kata Zhuang Bu Fan juga.
Dengan ketiganya mengambil sikap, tidak ada orang lain yang berani mengajukan keberatan. Terlebih lagi, Lan Xun adalah orang yang membuat proposal ini sejak awal, jadi saat ini, menolak untuk bekerja sama akan sama dengan menampar wajah Lan Xun… Yang Mulia lembut dan pengertian, tapi Xiao Chen yang berdiri di sampingnya adalah tidak begitu ramah.
Tiba-tiba, pendapat semua orang bersatu, dan mereka semua berteriak tentang bagaimana proposal Lan Xun sempurna.
“Terimakasih banyak!” Lan Xun melihat bahwa konsensus telah tercapai dan tersenyum kepada Yang Kai, “Saudara Yang, tolong beri tahu kami ramuan terakhir yang kau butuhkan.”
Begitu kata-kata ini keluar, semua orang terdiam dan melihat ke arah Yang Kai, banyak orang menunjukkan ekspresi harapan dan kegugupan; setelah semua, ini semua masalah keberuntungan. Begitu Yang Kai melaporkan ramuan yang dia butuhkan, selama semuanya berjalan dengan baik, ada kemungkinan mereka bisa mendapatkan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa).
Ini adalah Pil Roh yang pada dasarnya menjamin seseorang bisa mencapai Alam Kaisar, siapa yang tidak cemas?
Banyak orang bahkan merasakan detak jantung mereka berdebar kencang di dada mereka.
Di depan mata semua orang, Yang Kai perlahan dan jelas mengumumkan, “Aku membutuhkan Jade Blood Mushroom (Jamur Darah Giok) yang memiliki usia obat setidaknya lima ribu tahun!”
“Jade Blood Mushroom (Jamur Darah Giok) … ramuan langka,” Lan Xun mendengar ini dan tersenyum ketika dia melihat sekeliling, “Apakah ada yang memiliki apa yang dibutuhkan Brother Yang? Jika kau dapat memberikannya, itu akan setara dengan mendapatkan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa), kesempatan langka yang tidak dapat diharapkan untuk ditemukan! ”
Dari kata-katanya, sepertinya dia sangat percaya pada Yang Kai, seolah-olah semua yang perlu dilakukan adalah menyajikan ramuan yang dibutuhkan dan Yang Kai pasti akan dapat memperbaiki Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) dengan sukses.
Tidak diketahui dari mana kepercayaan dirinya berasal.
Begitu suaranya jatuh, banyak orang langsung menunjukkan ekspresi kecewa. Jelas, sebagian besar tahu mereka tidak memiliki sesuatu seperti Jade Blood Mushroom (Jamur Darah Giok); namun, beberapa Cultivator dengan cepat membenamkan pikiran mereka ke dalam Space Rings mereka …
“Hahahaha …” Tiba-tiba, tawa keras terdengar.
Semua orang menoleh untuk melihat dan melihat seorang pria dengan kultivasi Alam Sumber Dao Orde Kedua tertawa penuh semangat. Melihat semua orang sekarang menatapnya, pria ini dengan cepat menenangkan diri dan hanya tersenyum lebar, masih tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya tetapi setidaknya tidak terlihat menjengkelkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...