2059 : Bibit

268 46 0
                                    

Kelahiran Perwujudan adalah suatu kebetulan, dan kekuatannya juga merupakan pertemuan yang sangat beruntung.

Seandainya boneka kedua lahir dengan perasaan, dia tidak akan berpikir untuk memasukkan Klon Jiwanya ke dalamnya, mengubahnya menjadi Perwujudannya sendiri, dan jika bukan karena kesempatan di benua terapung, Perwujudannya tidak akan tumbuh begitu cepat.

Karena itu telah menyempurnakan seluruh benua terapung, itu bisa tumbuh ke tingkat yang menakutkan ini dalam waktu yang singkat.

Satu pukulan dari Perwujudan itu sama dengan kekuatan dunia.

Meskipun Yang Kai memiliki tubuh fisik yang kuat dan kuat, bagaimana dia bisa menahan pemboman benua dengan tubuh daging dan darah?

Itu tidak mengejutkan untuk dikirim terbang dan bahkan terluka.

“Kau harus menemukanku tongkat seperti milik Xiao Xiao!” Perwujudan itu mengerucutkan bibirnya menjadi senyuman.

Jika itu memiliki artefak seperti Pilar Pengguncang Surga di tangannya, Perwujudan dapat mengambil sepuluh musuh sendirian tanpa menggunakan banyak kekuatannya! Selanjutnya, dia bisa melakukannya lebih baik daripada Xiao Xiao.

“Tentu, jika ada kesempatan!” Setelah mengangguk setuju, sosok Yang Kai tiba-tiba kabur saat dia tiba di atas Perwujudan dan mengayunkan tendangan ke bawah dengan memutar tubuhnya.

Kakinya terbungkus dalam Sumber Qi yang sangat mengamuk. Jelas, Yang Kai tidak menunjukkan belas kasihan.

Perwujudan tidak panik atau apa pun saat melihat ini. Itu hanya secara horizontal mengangkat tangannya, membela dari atas, sementara itu menggunakan tangan besar lainnya untuk meraih Yang Kai, melalui bawah ketiaknya.

Pupil Yang Kai segera menyusut saat dia berteriak keras, “Padatkan!”

Tepat ketika suaranya jatuh, ruang di sekitarnya berada di bawah pengaruh Prinsip dengan dengungan, segera mengeras.

Gerakan Perwujudan itu sedikit melambat karena tubuhnya yang besar mengalami sedikit rintangan. Tangan besarnya yang menjangkau Yang Kai tidak lagi secepat sebelumnya.

Tubuhnya tenggelam saat berteriak, “Break!”

Tubuhnya yang seperti raksasa meletus dengan Qi yang eksplosif.

*Retak…*

Dengan suara retak yang tajam, ruang yang dipadatkan tiba-tiba menjadi longgar.

Itu dengan paksa menerobos penindasan Prinsip Ruang Angkasa menggunakan kekuatan kasar sebelum terus meraih Yang Kai.

Yang Kai tidak berani maju lagi. Dia mendorong kakinya saat tepukan memekakkan telinga terdengar dari bawah kakinya. Sosoknya langsung melesat ke belakang seperti anak panah yang ditembakkan dari busur. Segera setelah itu, dia menyatukan kedua tangannya saat Moon Blade yang sangat besar tiba-tiba muncul, yang kemudian dia tembakkan langsung ke perwujudannya tanpa ragu-ragu.

Bilah Bulan besar berwarna hitam pekat, seperti parang, memotong lurus ke arah lengan Perwujudan.

Murid Perwujudan segera menyusut. Itu segera beralih dari meraih ke meninju, dengan keganasan harimau.

Segera, energi tinju ledakan terbang keluar dari pukulan, menabrak Pedang Bulan di udara bahkan sebelum bisa mendarat di tinju Perwujudan. Saat berikutnya, tepukan memekakkan telinga berbunyi saat Pedang Bulan menghilang, dan begitu pula energi tinju.

Sebelum Yang Kai bisa mendapatkan kembali akalnya, Perwujudan menghentakkan kakinya saat pilar tanah melesat keluar dari tanah. Perwujudan itu mengulurkan tangan dan saat meraihnya, pilar tanah gembur berubah menjadi tongkat sekeras besi dengan kilau.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang