2003 : Rumput Kristal Emas

473 43 0
                                    


Lima hari setelah memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna, di suatu tempat di lapisan pertama, Yang Kai mendarat dengan acuh tak acuh dari udara di samping dua Cultivator lain yang sedang menatap mayat segar Monster Beast.

Tidak seperti ketidakpedulian Yang Kai, dua Cultivator lainnya sangat bersemangat.

Kedua Cultivator ini, satu memakai warna biru, yang lainnya berkulit putih, keduanya adalah laki-laki dan Origin King Orde Ketiga.

Kelompok tiga orang tidak saling bertukar nama dan hanya mengenal satu sama lain dari nama belakang mereka. Alasan untuk ini adalah karena mereka hanyalah aliansi yang berkumpul sementara.

Setelah berpisah dari Qin Yu, Yang Kai terus mencari pintu masuk ke lapisan kedua, tetapi setelah tiba di tempat tertentu, dia telah menemukan dua Cultivator ini dan mendengar cerita menarik dari mereka.

Yang Kai mengetahui bahwa mereka berdua telah menemukan beberapa Rumput Kristal Emas langka, tetapi Rumput Kristal Emas ini dijaga oleh empat Kera Roh Lengan Besi.

Kera Roh Lengan Besi memiliki kulit yang sangat keras dan pertahanan alami yang luar biasa, jadi ketika mereka berdua telah bertarung melawan keempat orang ini sebelumnya, mereka tidak dapat memperoleh keuntungan apa pun dan terpaksa mundur.

Karena itu, mereka sekarang mencari penolong lain untuk menangani keempat Monster Beast ini.

Yang Kai kebetulan lewat saat ini, jadi pasangan itu mengundangnya untuk bekerja sama.

Setelah mendengarkan cerita mereka, Yang Kai segera memutuskan untuk bergabung dengan grup tersebut.

Meskipun dia tidak tahu apa itu Rumput Kristal Emas, karena itu bisa menarik perhatian dua Origin King Orde Ketiga, itu pasti akan sangat berharga.

Itu hanya empat Monster Beast, jadi itu tidak akan menghabiskan banyak waktu bagi Yang Kai.

Selanjutnya, dia tidak menempatkan kedua Origin King Orde Ketiga ini di matanya. Bahkan jika mereka sedang merencanakan sesuatu, Yang Kai merasa bahwa dia dapat menangani apapun yang mereka lemparkan padanya dengan kekuatannya saat ini.

Setelah beberapa pertanyaan, Yang Kai mengetahui bahwa Rumput Kristal Emas sebenarnya adalah rumput roh langka yang dapat membantu Body Tempering seseorang.

Bahkan jika itu langsung ditelan dan dimurnikan, itu bisa meningkatkan kekuatan dan ketangguhan tubuh seorang kultivator. Jika itu bisa disempurnakan menjadi Pil Kristal Emas, efeknya akan lebih baik.

Untuk alasan inilah keempat Kera Roh Lengan Besi telah memutuskan untuk tinggal di tempat Rumput Kristal Emas ini tumbuh.

Dengan kelompok mereka yang terdiri dari tiga orang, mereka melancarkan serangan.

Dari empat Kera Roh Lengan Besi, yang terbesar memiliki Kultivasi di puncak Ordo Kesepuluh, yang setara dengan puncak Origin King. Jika diberikan beberapa tahun lagi, menerobos Ordo Kesebelas tidak akan menjadi masalah. Adapun tiga lainnya, mereka setara dengan Origin King Orde Kedua.

Jika mereka adalah Monster Beast biasa, dua Origin King Orde Ketiga pasti bisa menangani mereka entah bagaimana.

Tapi Iron Arm Spirit Apes memiliki kekuatan pertahanan dan ofensif yang menakjubkan. Terlebih lagi, mereka adalah spesies ulet yang tampaknya tidak takut mati, jadi dalam pertarungan sebelumnya, pasangan itu telah menderita sedikit tetapi pada akhirnya tidak mendapatkan apa-apa.

Namun, setelah Yang Kai bergabung, situasinya benar-benar berbeda.

Meskipun Yang Kai menahan, dia masih tidak memiliki masalah untuk melibatkan Kera Roh Lengan Besi yang besar.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang