2076 : Dikelilingi Oleh Demon QI

217 41 0
                                    

Kota Maplewood…

Diikuti oleh suara memekakkan telinga dan gempa bumi, layar cahaya berwarna-warni muncul entah dari mana, mengelilingi seluruh kota dalam sebuah kubah.

Array defensif ini dengan susah payah dibuat dan diatur oleh Penguasa Kota masa lalu dan penguasa keluarga besar yang tinggal di Kota Maplewood, untuk menjaga dari musuh asing. Namun, Array defensif ini tidak pernah diaktifkan.

Karena Kota Maplewood belum menemukan invasi musuh yang kuat sejauh ini. Bahkan para Cultivator, yang telah lama tinggal di Kota Maplewood, hampir melupakan Array defensif ini.

Tapi hari ini, semua Array Roh diaktifkan, satu demi satu.

“Apa yang sedang terjadi? Mengapa Array Roh ini diaktifkan? ”

“Sesuatu yang besar pasti telah terjadi. Musuh asing tidak akan menyerang, kan?”

“Mungkinkah master Realm Kaisar menyerang?”

Untuk sementara, banyak Cultivator di kota terkejut dan bingung. Semua orang terlibat dalam diskusi yang hidup. Beberapa bahkan melihat ke arah Istana Tuan Kota, bertanya-tanya apa yang dikatakan Istana Tuan Kota tentang hal itu.

Pada saat ini, teriakan cemas datang dari luar kota, “Semuanya, cepat masuk ke kota! Tidak ada penundaan yang diizinkan! ”

Kalimat ini diulang berkali-kali. Pembicara itu terdengar cemas. Lebih jauh lagi, pembicara tampaknya telah menanamkan energinya ke dalamnya. Suaranya terdengar di seluruh Kota Maplewood.

“Itu Wakil Tuan Kota Pemabuk!”

Setelah beberapa Cultivator mengenali pemilik suara itu, semua orang tercengang. Mereka segera bergegas ke tembok kota dan melihat sekeliling. Setelah beberapa saat, tembok itu penuh sesak dengan para Cultivator.

Saat berikutnya, teriakan kejutan terdengar di mana-mana.

“Lihat, Tuan Wakil Tuan Kota sepertinya dikejar oleh sesuatu!”

“A-apa itu? Semuanya hitam!”

“Bahkan Tuan Wakil Tuan Kota bukanlah lawannya!?”

Sementara semua orang berteriak-teriak, Pemabuk sudah tiba di depan Kota Maplewood. Melihatnya tiba, kultivator yang bertanggung jawab untuk mengendalikan penghalang Array Roh segera membuka celah di depannya. Sosok pemabuk segera terbang ke dalam.

Setelah dia masuk, celah itu dengan cepat ditutup lagi. Penghalang itu tampak sebagus sebelumnya.

Pada saat yang sama, Qi hitam yang mengepul yang panas di ekor Drunkard juga telah mencapai dinding. Itu tidak melambat dan langsung menabrak layar cahaya.

*Bang…*

Sebuah tabrakan memekakkan telinga langsung bergema di seluruh kota. Layar cahaya yang bersinar terang bergetar sedikit dan tiba-tiba meredup, hampir pecah. Ini tidak bisa lepas dari mata para Cultivator di dekatnya. Semua orang ketakutan, wajah mereka menjadi pucat saat mereka mundur.

Para Cultivator yang memelihara Array buru-buru memobilisasi energi mereka sendiri, menuangkan lebih banyak energi mereka ke dalam array. Akhirnya, entah bagaimana mereka menstabilkan layar cahaya yang bergetar.

*Swissssssssss…*

Garis-garis cahaya segera melesat ke arah sisi ini dari setiap sudut dan sudut kota. Jelas, semua Cultivator di Kota Maplewood telah memperhatikan keributan di sini.

Tuan Kota Duan Yuan Shan pertama kali muncul. Saat dia mendarat di dinding, dia menatap ke depan dengan ekspresi serius di wajahnya. Sudut kelopak matanya, berkedut.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang