Shen Tu berdiri di sana dengan linglung. Bibirnya bergerak seperti ingin mengatakan sesuatu tapi tidak bisa.
Saat itu, sepotong kepingan salju jatuh di atas kepalanya.
Selanjutnya, tubuh Shen Tu, dengan titik di mana kepingan salju jatuh sebagai pusatnya, tiba-tiba terbelah menjadi dua dengan letupan lembut. Darah merah segera menyembur keluar dari tubuhnya yang terbelah saat organ dalamnya jatuh ke tanah.
Tangan Hantu Shen Tu, yang telah meneror Kota Maplewood selama bertahun-tahun, telah meninggal dengan cara yang begitu misterius.
Dan di saat berikutnya, Ratu Monster Serangga menghilang ke udara tipis dengan sedikit sentakan pada sosoknya. Tidak ada yang tahu ke mana perginya atau di mana disembunyikan!
Semua salju yang jatuh dari langit mencair saat Domain sedingin es yang menutupi sekeliling menghilang menjadi kepulan asap.
Kerumunan penonton di kejauhan menjadi gempar saat melihat ini.
Mata semua orang melotot karena kaget setelah menyaksikan semuanya dari kejauhan.
Meskipun mereka tidak dapat melihat detailnya dengan jelas dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, mereka telah dengan jelas melihat kematian lusinan Cultivator Origin King Realm dan kejatuhan Shen Tu.
Dampak visual yang begitu kuat memberi mereka perasaan melihat hantu di siang hari bolong. Tidak ada yang bisa mempercayai apa yang telah mereka lihat. Beberapa orang terus mengucek matanya seolah ingin melihat lebih jelas.
“Shen Tu… sudah mati!?”
Setelah waktu yang lama, seseorang menggumamkan kalimat ini. Sepertinya dia tidak yakin.
“Shen Tu benar-benar mati, dibunuh oleh pria itu.”
“Tidak tidak tidak, Shen Tu tidak dibunuh oleh orang itu tetapi oleh tuan lain.”
“Itu benar. Seorang Guru yang kuat tampaknya melindunginya.”
“Untungnya, aku tidak menyerang pria itu, kalau tidak…”
Banyak Cultivator yang melihat diam-diam bersukacita. Mereka merasa seperti telah lolos dari bencana.
Setelah menyadari bahwa Yang Kai tidak maju ke sini sendirian tetapi diam-diam dijaga oleh seorang tuan, bagaimana mungkin para Cultivator yang melihat ini berani tinggal di sana? Setelah berdiskusi sebentar, mereka semua mundur beberapa puluh kilometer, mengawasi semuanya dari jarak yang lebih jauh, takut mereka akan mengganggu tuan yang diam-diam menjaga.
Di sisi lain, kelompok Keluarga Qin juga tercengang.
Ketika Shen Tu dan yang lainnya lewat dengan momentum agresif, tidak ada yang pernah berpikir bahwa seluruh tim mereka akan musnah pada akhirnya.
“Apakah kamu melihat siapa yang membunuh Shen Tu?” Qin Yu bertanya, sedikit bersemangat. Matanya yang indah bermekaran dengan cahaya aneh saat dia memfokuskan pandangannya ke arah di mana Ratu Monster Serangga menghilang.
Shen Tu adalah master Realm Sumber Dao Orde Pertama. Siapa pun yang bisa membunuhnya setelah hanya satu pertemuan setidaknya harus menjadi Alam Sumber Dao Orde Kedua.
Jika dia bisa menarik orang ini ke dalam Keluarga Qin, kekuatan Keluarga Qin bisa langsung naik ke tingkat Mansion Tuan Kota. Di masa depan, Keluarga Qin akan memiliki pelindung yang kuat.
Namun sayangnya, Queen Monster Insect terlalu cepat dalam menyerang dan bahkan lebih cepat saat menghilang. Qin Yu tidak punya waktu untuk melihatnya dengan jelas.
Mendengar pertanyaannya, para Cultivator Keluarga Qin saling memandang sebelum mereka semua menggelengkan kepala.
Pria paruh baya itu berkata, “Nona Muda, meskipun aku tidak melihatnya dengan jelas, orang itu tampaknya menggunakan artefak pedang kembar. Apakah ada master di sekitar Kota Maplewood yang menggunakan artefak semacam ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...