2094 : Pil Sumber Transformasi Darah

236 45 0
                                    

“Aku secara alami menganalisisnya. Jadi, bagaimana dengan itu?” Pria paruh baya itu menatap Hua Qing Si dengan tidak senang.

Dia memandang rendah semua orang di sini, bahkan Penguasa Kota Kota Maplewood, Duan Yuan Shan. Satu-satunya pengecualian adalah Hua Qing Si; dia agak takut padanya karena, bagaimanapun, ranah kultivasinya tidak jauh berbeda dari miliknya.

Pertanyaannya yang tiba-tiba tanpa sadar menyebabkan dia meningkatkan kewaspadaannya.

“Sepertinya kau, Tuan, tidak menganalisisnya dengan benar,” Hua Qing Si tersenyum.

“Maksudmu apa?” Pria paruh baya itu bertanya dengan kaget. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia merasa telah mengabaikan beberapa bagian dari array.

“Jika tuan telah menganalisisnya dengan benar, kau harus tahu bahwa ketika Array Roh Seven Points Black Tortoise sepenuhnya dikerahkan, Sumber Qi anggota formasi menyatu menjadi satu. Dengan kata lain, Array Roh akan mengkonsumsi jumlah Sumber Qi yang sama dari semua orang. Jika ada yang menghabiskan Qi Sumber mereka, Array Roh akan runtuh. ”

“Sebenarnya apa yang kau coba katakan?” Pria paruh baya itu mengerutkan kening.

“Tidak bisakah kau memahami konsep yang begitu sederhana, Tuan?” Hua Qing Si terkikik saat dia menatapnya. “Array Roh tidak menarik jumlah Sumber Qi yang sama dari kita masing-masing. Sebaliknya, ia menarik dalam rasio yang sama untuk menjaga keseimbangan … ya, semakin tinggi kultivasimu, semakin banyak Sumber Qi yang akan ditarik darimu, dan sebaliknya adalah benar. Oleh karena itu, tingkat konsumsi Sumber Qi setiap orang adalah sama. Aku ingin tahu apakah Tuan mengerti apa yang aku coba katakan? ”

“Apa?” Ekspresi pria paruh baya itu langsung berubah setelah mendengar kata-katanya.

Dia buru-buru mengirim Divine Sense untuk pemeriksaan mendetail dan menemukan bahwa, seperti yang baru saja dijelaskan Hua Qing Si, tingkat konsumsi untuknya dan Source Qi-nya jauh lebih tinggi daripada yang lain. Duan Yuan Shan berada di tempat kedua, dan para Cultivator Alam Sumber Dao lainnya pada dasarnya memiliki beban yang sama.

Penemuan ini langsung menyebabkan wajahnya berubah sangat suram dan dipenuhi dengan ketidakbahagiaan.

“Apakah benar hal itu merupakan masalahnya? Penglihatan Nona Hua memang tajam,” Setelah diingatkan oleh Hua Qing Si, Du Li Shen dan Zhuang Pan juga menyadarinya. Saling bertukar pandang, mereka bisa melihat kegembiraan tersembunyi di mata masing-masing.

Lagi pula, jika ini masalahnya, itu benar-benar berarti bahwa ketujuh orang itu akan menderita sebagai satu, dan makmur sebagai satu. Array Roh ini mengikat semua orang — lemah atau kuat — bersama-sama, dan tidak membedakan orang!

Oleh karena itu, mereka tidak perlu khawatir tentang Sumber Qi mereka tersedot kering, karena pria paruh baya itu masih mampu menangani situasi saat ini dengan mudah.

“Raja ini dibebani oleh semua sampah yang tidak berguna!” Pria paruh baya itu berteriak, ekspresi kemarahan yang tak tertandingi muncul di wajahnya.

“Tuan ini, tolong jangan lupa bahwa kau telah bersumpah demi iblis hatimu,” Hua Qing Si menambahkan bahan bakar ke api, menyebabkan suasana hati pria paruh baya itu semakin panas karena marah.

Diseret oleh orang lain tidak akan pernah gagal membuat siapa pun tidak bahagia.

Mengamuk karena marah, dia menatap tajam ke arah Qin Zhao Yang, seolah-olah dia yang menyalahkannya.

Qin Zhao Yang bergumam, “Aku pikir semua orang mengerti dasar di balik operasi Array Roh ini …”

Hua Qing Si terkikik dan menambahkan, “Karena tuan ini berasal dari Flying Saint Palace, aku akan berasumsi bahwa kau pasti akan membawa pil yang terkenal di Wilayah Selatan, Pil Pemulihan Sumber Pembakaran Darah, kan? Aku ingin tahu apakah Tuan bersedia menyisihkan satu pil untuk kita masing-masing. ”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang