“Apakah Sister ini mengenalku?” Yang Kai bertanya-tanya ketika dia melirik ke arah wanita muda dari Star Soul Palace.
Dari dua suara yang barusan dipanggil, salah satunya adalah Xiao Bai Yi, sedangkan yang lain sebenarnya adalah wanita ini.
'Kenapa dia berteriak seperti itu jika dia tidak mengenalku?'
Tetapi yang tidak diharapkan Yang Kai adalah bahwa murid perempuan itu hanya tersenyum sedikit, menggelengkan kepalanya, dan berkata, “Aku mengira kau orang lain.”
Lan Xun mengatakan ini karena meskipun dia ingat penampilan Yang Kai, dia secara alami tidak akan mengenalinya.
Saat itu di lapisan ketiga Pagoda Harta Karun Lima Warna, Lan Xun menggunakan Manik Wajah Palsunya untuk mengubah penampilannya, jadi apa yang dilihat Yang Kai bukanlah penampilan aslinya.
“Uh …” Yang Kai terdiam, tetapi dengan cepat menenangkan diri dan menoleh ke Xiao Bai Yi, “Xiao Bai, kau di sini juga, ya? Dunia ini benar-benar terlalu kecil!”
Pembuluh darah biru menonjol di dahi Xiao Bai Yi saat dia membentak, “Apakah kau ingin mati?”
Murong Xiao Xiao mengerutkan bibirnya, tersenyum, dan sedikit mengangguk pada Yang Kai.
Yang Kai berkata, “Mengapa kau bertindak begitu acuh tak acuh? Jarang sekali semua orang bertemu di sini. Ah, itu pasti takdir!”
Xiao Bai Yi dengan dingin mendengus, “Siapa yang ingin berbagi takdir denganmu? Tapi itu tidak terduga dan agak mengesankan bahwa kau bisa lolos dari pengejaran Binatang Api. ”
Meskipun dia telah memberikan pujian, itu dipenuhi dengan ejekan dan sarkasme.
Pada saat itu, Binatang Api dari Alam Musim Panas telah menjadi gila, dan meskipun ada begitu banyak orang yang melarikan diri darinya, ia telah memilih untuk fokus pada Yang Kai, begitu banyak yang mengira Yang Kai ditakdirkan untuk mati; bahkan Xiao Bai Yi berpikir begitu.
Lagi pula, bahkan Wu Chang terpaksa melarikan diri dari Monster Beast ini, jadi bagaimana Yang Kai, Alam Sumber Dao Orde Pertama, bisa bertahan?
Tapi sekarang, Yang Kai muncul tanpa cedera di Pegunungan Dua Musim, benar-benar kejutan.
Mendengar kata-kata ‘Flame Beast’, ekspresi pria dan wanita dari Star Soul Palace juga sedikit berubah. Jelas, dari catatan Sekte mereka, mereka tahu tentang keberadaan Monster Beast ini yang sebanding dengan seorang kultivator Kaisar Realm.
Wu Chang juga mengangkat alisnya, memperlihatkan ekspresi terkejut.
Dia tidak bisa mengerti bagaimana seorang Cultivator yang lemah bisa melarikan diri dari pengejaran Binatang Api! Selama insiden sebelumnya, jika kelompok dari Azure Sun Temple tidak menarik perhatian Flame Beast, dia akan berada dalam masalah besar.
“Tidak banyak!” Yang Kai memasang tampang rendah hati, “Melarikan diri adalah kekuatanku!”
Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, alih-alih terlihat malu, dia malah tampak bangga pada dirinya sendiri, menyebabkan Xiao Bai Yi menatapnya selama beberapa waktu.
“Cukup omong kosong,” Pada saat itu, pemuda tak dikenal yang mengenakan jubah gelap dari Sekte yang tidak dikenal menyela dengan teriakan sebelum dengan dingin berteriak pada Yang Kai, “Serahkan Star Seal (Segel Bintang) itu atau mati!”
Dari nadanya, dia ‘baik hati’ ingin membiarkan Yang Kai pergi selama Yang Kai bekerja sama. Menghadapi permintaan yang arogan dan mendominasi, yang dibuat secara alami, Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk berbalik dan menatap.
Pihak lain hanya balas menatapnya dengan dingin, tanpa niat sedikitpun untuk menghindari tatapannya.
Pasangan dari Star Soul Palace tidak ikut campur, dan meskipun pria tampan itu mengerutkan kening agak sedih, mata cantik wanita muda itu bersinar dengan penuh minat, seolah menunggu untuk menonton pertunjukan yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...