Di samping, Kong Qi terkejut.
Dia dan Gong Wen Shan memang sudah saling kenal selama beberapa dekade, dan mereka juga saling memahami kepribadian dan temperamen masing-masing. Gong Wen Shan terlahir hanya untuk makan makanan lunak dan menolak makan makanan keras. Jika seseorang bernegosiasi dengan sopan dengannya, semuanya bisa didiskusikan, tetapi menggunakan ancaman adalah hal yang tabu.
Dan Gong Wen Shan tidak diragukan lagi diancam oleh Wu Chang barusan.
Kong Qi sepertinya bisa meramalkan adegan di mana Gong Wen Shan pergi begitu saja.
Jika Gong Wen Shan pergi seperti itu, tidak ada yang bisa memecahkan penghalang di sekitar Kuil Waktu yang Mengalir.
Mempertimbangkan semua ini, Kong Qi tidak peduli apakah dia akan menyinggung Wu Chang atau tidak dan ekspresinya tenggelam saat dia berteriak, “Wu Chang, apakah kau menjadi gila karena berkultivasi terlalu keras? Saudara Gong tidak mengatakan dia tidak akan memecahkan penghalang, jadi mengapa kau membuat pernyataan sembarangan seperti itu?"
Wu Chang meliriknya dengan dingin dan mendengus, “Siapa kau? Mengapa aku harus peduli dengan apa yang kau pikirkan? ”
Kong Qi marah dan berteriak, “Apakah kau pikir semua orang di sini bodoh yang bisa kau gertakan di depan?”
Meskipun dia tidak setenar Wu Chang atau Xia Sheng, Kong Qi masih menjadi bintang baru yang memiliki bakat luar biasa dari Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan, jadi bagaimana mungkin dia tidak kehilangan kesabaran ketika dia sangat dihina?
“Dan jika aku melakukannya?” Wu Chang tersenyum arogan, “Jika kau ingin diletakkan di mataku, kau membutuhkan kekuatan yang sesuai!”
Sesuatu merasuki Xiao Chen pada saat itu, menyebabkan dia memasukkan dirinya ke dalam argumen ini dan semakin memperburuknya, “Kakak Wu Chang sepertinya tidak menempatkan siapa pun di sini di matanya … heh …”
Segera setelah pernyataan ini keluar, Luo Yuan mengerutkan kening dan diam-diam mengulurkan tangannya, menyebabkan kapak perangnya yang terpental oleh penghalang emas terbang kembali kepadanya dengan suara siulan.
Meskipun Wu Chang merajalela, dia tidak bodoh, jadi ketika dia mendengar komentar jahat Xiao Chen yang jelas dimaksudkan untuk mengarahkan kemarahan orang banyak ke arahnya, dia tidak bisa menahan untuk mencibir padanya dan berteriak, “Saudara Xiao, apakah kau memiliki sesuatu? untuk mengatakan?”
“Tidak semuanya!” Xiao Chen tersenyum ringan. “Kakak Wu Chang sudah menjadi yang terkuat di bawah Kaisar Realm, bagaimana mungkin Xiao ini berani menawarkan nasihat kepadamu?”
Kata-kata ini bahkan lebih provokatif daripada yang sebelumnya, menyebabkan lebih banyak kemarahan diarahkan pada Wu Chang. Bahkan Xiao Bai Yi, yang telah berdiri di samping diam-diam, juga mulai menunjukkan niat bertarung.
“Cukup pertengkaran yang tidak masuk akal! Jangan ganggu Brother Gong untuk memecahkan penghalang!” Lan Xun tiba-tiba berteriak.
Ketika semua orang mendengar kata-kata ini, mereka berbalik untuk menemukan bahwa akar dari seluruh pertengkaran ini, Gong Wen Shan, pernah duduk bersila di depan penghalang emas dan terus-menerus menyapu matanya ke atasnya, dengan saksama mempelajarinya. pembatas.
“Sepertinya kau tahu batasmu!” Wu Chang dengan dingin mendengus, diam-diam berpikir bahwa Gong Wen Shan baru saja ditakuti oleh ancamannya.
Tidak hanya dia, semua orang yang hadir pada dasarnya juga berpikir demikian; lagi pula, Gong Wen Shan baru saja meminta keuntungan dari semua orang untuk mendobrak penghalang ini, tetapi setelah beberapa kata yang mengintimidasi dari Wu Chang, dia sebenarnya dengan patuh duduk dan menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...