2184 : Pahlawan Muda Berkumpul

222 45 0
                                    

Di hadapan bujukan Yang Kai, Zhuang Bu Fan menutup telinga dan wajahnya yang selalu tenang menunjukkan sedikit kegilaan saat dia meraung, “Di dunia Zhuang ini, kata ‘menyerah’ tidak ada!”

“Baiklah kalau begitu!” Yang Kai berteriak saat cahaya keemasannya bersinar lebih terang dan pada saat yang sama, sosoknya bergetar dan Sumber Qi meletus lebih keras dari tubuhnya, “Karena itu masalahnya, aku akan merespons dengan baik!”

*Hong…*

Dengan letusan yang menggelegar, cahaya keemasan sepenuhnya menekan aura putih dan menelannya, menyebabkan lubang yang sudah dalam di mana Zhuang Bu Fan berdiri membesar dengan cepat, mengirimkan batu dan bumi terbang bersama dengan ledakan angin dan cahaya.

Dari cahaya yang menyilaukan ini, sesosok tubuh tiba-tiba melesat keluar dan berdiri kokoh di kehampaan, terengah-engah, berlumuran darah.

Beberapa murid Kuil Ortodoksi menatap ke depan, hati mereka dipenuhi dengan keterkejutan.

Meskipun mereka tidak dapat melihat siapa yang berdiri di udara, mereka dapat menyimpulkan dari postur orang ini dan sisa Sumber Qi di sekitar mereka bahwa itu adalah Yang Kai.

Mengalihkan pandangan mereka kembali ke kawah raksasa, mereka selanjutnya melihat Zhuang Bu Fan berlutut dengan satu lutut, pakaiannya robek dan rambutnya berantakan saat darah menetes dari seluruh tubuhnya, pemandangan yang sangat menyedihkan untuk dilihat.

“Kakak Senior Zhuang!” Mereka semua berteriak.

Zhuang Bu Fan tampaknya bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menanggapi mereka dan hanya menahan posisinya, tubuhnya gemetar tak henti-hentinya. Hanya setelah jeda yang lama dia berhasil berdiri dan mengangkat kepalanya ke arah Yang Kai, tatapannya dipenuhi dengan banyak emosi yang rumit.

“Itu suatu kehormatan!” Yang Kai menangkupkan tinjunya dan dengan cepat berkata.

Zhuang Bu Fan tidak menjawab dan malah duduk bersila langsung sebelum menyeka Space Rings dan mengeluarkan sejumlah pil, memasukkannya ke dalam mulutnya, dan memasuki keadaan meditasi untuk menyesuaikan pernapasannya.

Melihat ini, para murid Kuil Ortodoksi segera menembakkan tatapan penuh api ke arah Yang Kai, tetapi selain kemarahan, ada juga kejutan yang kuat dan bahkan ketakutan di mata mereka!

Karena baru saja, Yang Kai, seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama, telah mengalahkan Kakak Senior mereka Zhuang Bu Fan dalam kompetisi Sumber Qi tepat di depan mereka. Meskipun hasil akhir tampaknya merupakan kekalahan bagi kedua belah pihak, kemenangan tetaplah kemenangan!

Apakah pemuda tak dikenal ini benar-benar baru saja melakukan ini? Apakah Kakak Senior mereka Zhuang benar-benar kalah darinya dalam domain yang paling dia banggakan?

Jika itu Xia Sheng atau Wu Chang di sini, apakah mereka dapat mencapai hasil seperti itu?

Segala macam pemikiran melintas di benak para murid ini tetapi satu hal tetap konsisten. Tak satu pun dari mereka yang berani meremehkan Yang Kai sekarang. Di mata mereka, Yang Kai sudah menjadi eksistensi yang setara dengan Zhuang Bu Fan! Faktanya, pemuda ini bahkan lebih menakutkan daripada Kakak Senior Sulung mereka, karena saat ini … dia baru saja berada di Alam Sumber Dao Orde Pertama. Jika pemuda ini mencapai Orde Ketiga, di dunia ini, akankah ada Cultivator Alam Sumber Dao yang bisa menjadi lawannya?

Mungkin pemuda ini … akan menjadi bintang baru yang cerah di Star Boundary, bintang yang suatu hari akan bangkit dan menjadi nova paling mempesona di Star Boundary!

Di sisi lain, Yang Kai juga perlahan mendarat dan duduk bersila, mengambil sejumlah pil dari Space Ring-nya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Meskipun situasinya tampaknya jauh lebih baik daripada Zhuang Bu Fan karena dia hanya perlu memulihkan dirinya sendiri, setelah pertempuran yang begitu sengit, dia harus segera pulih untuk mengatasi masalah apa pun yang mungkin muncul selanjutnya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang