2029 : Peningkatan Cepat

231 41 0
                                    

“Apakah kalian semua memperhatikan dengan baik? Bagus, orang tua ini mungkin bukan seorang Alkemis, tetapi karena Seni Rahasia yang aku kembangkan adalah Atribut Api, aku juga dapat mengeluarkan sedikit kekuatan Tungku Alkimia ini. En, biarkan orang tua ini menunjukkan ciri-ciri benda ini.” Selesai dengan penjelasannya, Pemabuk melemparkan Tungku Giok Hitam yang dia pegang ke udara dan dengan cepat membentuk beberapa segel.

Menuangkan Qi Sumbernya yang murni ke dalam Tungku Giok Hitam, itu dengan cepat mulai berkembang dan segera menjadi setinggi seseorang sebelum jatuh berat di panggung lelang dengan bunyi gedebuk.

Setelah Tungku Alkimia meluas, pola kompleks di permukaannya menjadi lebih jelas.

Tidak hanya itu, semua orang sekarang dapat melihat bagian dalam Alchemy Furnace dengan Divine Senses mereka. Terukir di dalamnya ada empat kepala naga yang menyala dan menyilaukan.

“Grandmaster yang menyempurnakan tungku ini jelas merupakan seorang jenius yang mengukir Array Roh yang tak terhitung jumlahnya ke dalamnya, yang semuanya merupakan pembantu yang baik untuk Alkimia. Akibatnya, selama seseorang memahami untuk apa Array Roh ini, mereka tidak perlu menggambarkannya sendiri selama Alkimia, menghemat waktu dan energi. Selanjutnya, empat kepala naga di dalam Alchemy Furnace memungkinkan seorang Alchemist untuk memiliki kontrol yang lebih baik terhadap panas serta menyediakan fitur menarik lainnya.”

Mengatakan demikian, Pemabuk tiba-tiba mengangkat labunya dan meneguk anggurnya, menyebabkan wajahnya yang kemerahan segera menjadi lebih merah. Dia kemudian menepuk dadanya dan membuka mulutnya ke arah Tungku Giok Hitam dengan gerakan meludah.

Seekor Naga Api terbang keluar dari mulutnya di saat berikutnya. Salah satu yang melonjak ke depan, menggelengkan kepalanya dan mengibaskan ekornya sebelum menabrak Tungku Giok Hitam dan tenggelam ke dalamnya seperti batu yang jatuh ke lautan, menghilang dari pandangan semua orang.

Pemabuk segera membentuk satu set segel dengan senyum misterius tergantung di bibirnya.

Tiba-tiba, api yang mengamuk menyembur keluar dari salah satu kepala naga di dalam tungku. Nyala api tampak sangat panas dan berwarna biru. Selanjutnya, di bawah kendali Drunkard, kobaran api semakin membesar, kemudian berkurang.

Kepala naga kedua juga mulai menyemburkan api sebelum yang ketiga, lalu yang keempat.

Pemabuk kemudian menarik tangannya dan berdiri di samping, tak bergerak.

Namun, api di dalam tungku tidak padam, melainkan terus menyala. Dari kelihatannya, itu akan memakan waktu sebelum api ini padam.

“Tungku Alkimia bahkan bisa menyimpan api?” Seseorang yang berpengetahuan dengan cepat melihat situasi dan berkomentar.

“Tepat! Sobat, kau memiliki penglihatan yang tajam,” Drunkard tertawa terbahak-bahak, “Orang tua ini bahkan tidak menggunakan banyak kekuatan, hanya sebanyak serangan normal, tapi itu cukup untuk menyediakan energi yang cukup untuk tungku ini untuk terbakar selama setengah jam. hari. Selain itu, setelah intensitas nyala api diatur, itu sama sekali tidak akan berubah sampai pasokan energinya habis atau sang Alkemis mengubahnya. Agaknya, semua orang mengerti betapa besar bantuan yang akan diberikan kepada seorang Alkemis, ya? ”

Tepat saat suara Pemabuk jatuh, semua orang di aula segera menjadi keributan.

Dia mungkin tidak menjelaskan dengan jelas, tetapi semua Cultivator yang hadir mengerti betapa berharganya Tungku Alkimia ini.

Ketika seorang Alkemis sedang memurnikan pil, dia sering perlu menambahkan berbagai ramuan dan menggambarkan Array Roh yang berbeda sambil secara hati-hati mengendalikan panas dengan memberikan jumlah energi yang tepat, menjadikannya proses yang membutuhkan fokus ekstrim dan kontrol yang tepat.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang