Setelah beberapa saat, tangan besar itu langsung mencubit leher Cultivator yang memegang pedang. Di bawah tatapan ngeri pria ini, pemilik tangan yang memegang tenggorokannya tersenyum muram saat dia mulai memadatkan Sumber Qi-nya dengan keras.
*Kacha…*
Dengan suara yang renyah, leher Cultivator yang menggunakan pedang langsung dihancurkan dan kepalanya terkulai dengan lembut.
*Si…*
Terengah-engah terdengar ketika semua Cultivator yang bergegas menuju wanita berwajah bulat itu berhenti dengan takjub, menatap Tuan dari tangan besar itu dengan ngeri, dengan keterkejutan di wajah mereka.
Mereka semua adalah Cultivator Alam Sumber Dao, tetapi pemilik tangan besar ini baru saja dengan santai mengulurkan tangan dan membunuh salah satu dari mereka. Cara membunuh yang brutal dan kejam ini, menghancurkan orang lain dengan kekuatan luar biasa, tentu saja mengejutkan.
“Luo Yuan!” Seseorang berteriak keras.
Itu tidak lain adalah Luo Yuan dari Eight Paths Sect, sosok yang sebelumnya tidak dikenal sebelum pembukaan Four Seasons Realm. Namun, hanya dalam beberapa lusin hari, prestise dan ketenaran pemuda ini telah cukup meningkat sehingga dia berada di peringkat di antara bintang-bintang yang sedang naik daun di Wilayah Selatan.
Dan dia memiliki kekuatan dan modal untuk menjamin reputasi seperti itu!
Sampai batas tertentu, Luo Yuan dan Wu Chang serupa, keduanya ganas dan brutal, orang-orang yang tidak ingin diprovokasi oleh siapa pun.
Namun pada saat ini, Luo Yuan sebenarnya berdiri di depan wanita berwajah bulat itu dan bahkan telah membunuh seorang pria. Bagaimana para Cultivator yang tersisa berani bergerak? Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) memang berharga, tetapi seseorang membutuhkan hidup mereka terlebih dahulu untuk menikmatinya.
“Luo Yuan, apakah kau ingin merebut Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) ini juga?”
Ini adalah pertanyaan di benak semua orang. Jika itu benar, Luo Yuan akan menjadi musuh terbesar semua orang di sini karena jika dia tidak ditangani, tidak ada yang bisa mendapatkan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa).
Ini juga sangat mungkin karena harta yang berharga seperti Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) akan didambakan oleh siapa pun, jadi Luo Yuan datang untuk merebutnya bisa dimengerti.
Xiao Chen, Wu Chang, Xia Sheng, dan karakter tingkat puncak lainnya tidak mengambil tindakan sejauh ini. Di satu sisi, mereka khawatir tentang Sekte mereka dan wajah mereka sendiri, sementara di sisi lain, mereka mungkin meremehkan untuk bertindak seperti ini, tetapi Luo Yuan berbeda. Sekte Delapan Jalannya hanyalah Sekte berukuran sedang, jadi dia tidak memiliki keraguan seperti itu. Dia tidak terkenal sebelumnya dan bisa bertindak sesuka hatinya tanpa mengkhawatirkan reputasinya.
Untuk sesaat, ekspresi semua orang berubah suram saat mereka diam-diam menggerutu pada diri mereka sendiri.
Namun…
Apa yang terjadi selanjutnya mengejutkan semua orang.
“Luo… Kakak Senior Luo…” Sebuah suara lemah memanggil dari belakang Luo Yuan. Secara alami, itu adalah wanita berwajah bulat.
“Kakak Senior?”
“Mungkinkah itu…”
“Mustahil!”
Pada saat itu, semua Cultivator yang sebelumnya menyerang wanita berwajah bulat itu mulai berkeringat dan menjadi pucat. Beberapa dari yang lebih pemalu bahkan mulai menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...