2082 : Serangan Menyelinap

216 44 0
                                    

Bagaimana mungkin Qin Zhao Yong tidak mengenal seseorang yang terkenal seperti Ghost Hand Shen Tu? Setelah menjadi Master Realm Sumber Dao di Kota Maplewood begitu lama, dia telah berpapasan dengan Shen Tu beberapa kali selama bertahun-tahun, dan bahkan telah bertarung dua kali karena perbedaan pendapat.

Meskipun menghina Shen Tu karena tindakannya sebelumnya, Qin Zhao Yong dengan enggan mengakui kekuatan Shen Tu, memperlakukan Shen Tu sebagai musuh nomor satu. Ketika mereka bertarung, dia hanya bisa mempertahankan sedikit keuntungan dan tidak bisa menghabisi Shen Tu dengan benar. Kedua kali, dia tidak bisa mencegah Shen Tu melarikan diri.

Namun, dari apa yang telah disebutkan Qin Yu, Yang Kai sebenarnya mampu memberikan pukulan berat terhadap Shen Tu selama momen kritis promosinya ke Alam Sumber Dao!

Dengan kata lain, pada saat itu, Yang Kai belum mencapai Alam Sumber Dao dan hanyalah Origin King Orde Ketiga Puncak.

Qin Zhao Yang sama sekali tidak mampu membayangkan kekuatan yang dibutuhkan untuk melukai Shen Tu dalam keadaan seperti itu.

Bukankah ini juga berarti bahwa, pada saat itu, Yang Kai sudah keluar dari kemampuannya?

Sekarang Yang Kai telah naik ke Alam Sumber Dao, ranah kultivasinya telah mengambil langkah maju yang besar, dan kekuatannya mungkin lebih dari dua kali lipat!

Mencapai kesimpulan ini, Qin Zhao Yang tiba-tiba merasa napasnya menjadi berat. Sebelumnya, dia telah mencoba yang terbaik untuk meyakinkan dirinya sendiri tentang kekuatan Yang Kai, tetapi dia sebenarnya meremehkan Yang Kai!

“Bagaimana dengan Shen Tu?” Qin Zhao Yang bertanya dengan tidak sabar.

Shen Tu memiliki beberapa keluhan masa lalu terhadap Keluarga Qin, dan jika mereka bisa melacaknya saat dia masih dalam pemulihan dari cedera serius, itu adalah kesempatan emas untuk memusnahkan akar masalahnya.

Dengan senyum pahit, Qin Yu menjawab, “Aku baru saja akan memberitahumu tentang masalah ini, Leluhur Tua! Shen Tu sudah mati!”

“Mati?” Mata Qin Zhao Yang berkontraksi karena terkejut. “Bukankah kau mengatakan bahwa dia hanya menderita luka serius? Bagaimana itu berubah dari cedera serius menjadi kematian? ”

“Selama promosinya … tuan itu memiliki Alam Sumber Dao lain yang melindunginya dari bayang-bayang. Setelah menderita luka serius dan dipaksa mundur, Shen Tu dibunuh oleh pelindung itu dalam satu serangan! Namun, sayang sekali… Aku tidak bisa melihat dengan tepat siapa pelindung itu, atau tingkat kekuatan mereka.”

“Eh?” Ekspresi kegembiraan memenuhi wajah Qin Zhao Yang. “Apakah kau memberi tahuku bahwa seorang master tersembunyi mendukung Little Brother Yang?”

Qin Yu menganggukkan kepalanya dan menjawab dengan semangat. “Ya, Leluhur Tua. Orang itu adalah seorang kultivator lepas. Jika kita bisa menariknya ke dalam Keluarga Qin kita, kita pasti akan menerima dorongan besar dalam kekuatan. Selanjutnya, dengan master kuat lainnya di belakangnya, Keluarga Qin kita pasti akan mendapat manfaat jika kita dapat membangun hubungan yang baik dengannya!”

Sebuah sinar melintas di mata Qin Zhao Yang. “Aku mengerti apa yang kau maksudkan. Namun, masalah itu hanya dapat berlanjut setelah bahaya sebelum kita diselesaikan. ”

“Yuer mengerti. Namun, tolong perhatikan ini, Leluhur Tua. Harap berhati-hati untuk tidak pernah menyinggung orang itu, ”Qin Yu mengingatkan Leluhur Tuanya dengan suara serius. Kilatan aneh berkilau di matanya yang indah, sebelum dia dengan cepat menambahkan, “Mungkin, kebangkitan Keluarga Qin kita akan jatuh di pundaknya.”

Mendengar kata-katanya, gemetar hebat mengguncang wajah Qin Zhao Yang saat dia berkata dengan penuh perhatian, “Apakah kau melihat sesuatu yang lain, Yu’er?”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang