2187 : Proposal

217 42 0
                                    

Meskipun kata-kata Xia Sheng ringan, semua orang yang hadir adalah seorang Guru sehingga mereka dapat dengan jelas mendengar apa yang dikatakan. Untuk sementara waktu, semua orang memelototi Yang Kai, berpikir bahwa dia tercela dan memalukan, bahkan berani menggunakan intrik terbuka seperti itu.

“Aku tidak hanya menggertak!” Yang Kai tersenyum percaya diri dan berkata dengan bangga, “Aku seorang Alkemis Kelas Sumber Dao!”

Begitu kata-kata ini keluar, semua orang berhenti berbicara dan menatap Yang Kai dengan ekspresi yang lebih aneh, pemandangannya begitu sunyi sehingga bahkan angin sepoi-sepoi pun bisa terdengar.

“Hahaha …” Setelah waktu yang lama, ledakan tawa terdengar saat Xiao Chen menunjuk Yang Kai dan berkata dengan nada menghina, “Kau, seorang Alkemis Kelas Sumber Dao? Menurutmu apa itu Alkemis? Orang acak yang bisa kau ambil dari jalanan? Wah, sebaiknya kau berpikir hati-hati sebelum memuntahkan omong kosong seperti itu, atau kemalangan akan menimpamu! ”

Mengatakan demikian, dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan penghinaan di matanya, membenci Yang Kai dengan ganas.

“Oh? Sepertinya Saudara Xiao cukup akrab denganku? ” Yang Kai memiringkan kepalanya dan menatap Xiao Chen.

Xiao Chen dengan dingin mendengus dan berkata, “Jika bukan karena pertemuan kecil kita di Alam Empat Musim ini, bagaimana mungkin Xiao ini mengenali orang tak dikenal sepertimu?”

Dia tidak menempatkan Yang Kai di matanya sama sekali.

“Memang,” Yang Kai tersenyum sedikit dan berkata, “Karena Saudara Xiao tidak tahu apa-apa tentangku, mengapa kau begitu yakin bahwa aku bukan Alkemis Kelas Sumber Dao? Logikamu sangat aneh.”

“Ini …” Xiao Chen mengerutkan kening karena dia tidak memiliki jawaban yang baik, tetapi segera bersikeras, “Bagaimanapun, seseorang sepertimu tidak bisa menjadi Alkemis Kelas Sumber Dao. Jika kau hanya ingin memancing di perairan yang bermasalah, Xiao ini menyarankanmu untuk mengabaikan pikiran sembrono seperti itu sesegera mungkin, jika tidak… hmph!”

Begitu dia selesai berbicara, Zhuang Bu Fan tiba-tiba membuka mulutnya dan berkata, “Saudara Yang, kau telah menjaga tempat ini sejak awal, memastikan bahwa tidak ada yang mendekati Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) ini … Apakah itu karena kau sudah tahu? apa itu dan untuk apa itu digunakan?”

Meskipun dia baru saja bertarung melawan Yang Kai, dan bahkan menderita kerugian kecil di tangannya, itu tidak mengurangi kesan baiknya tentang Yang Kai.

Sama seperti Yang Kai menganggap Zhuang Bu Fan adalah karakter yang jujur, Zhuang Bu Fan juga sangat memikirkan Yang Kai, jadi saat ini dia dengan sengaja mencoba membantunya dengan mengucapkan beberapa patah kata.

“Oh?” Mendengar apa yang Zhuang Bu Fan katakan, Lan Xun mengangkat alisnya yang halus karena terkejut, “Saudara Zhuang maksudkan, Saudara Yang telah menjaga tempat ini sejak sebelumnya?”

“En, ketika aku tiba, hanya Saudara Yang yang ada di sini. Tampaknya ketika Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) ini pertama kali muncul, dia adalah yang pertama tiba, “Zhuang Bu Fan mengangguk ringan.

“Saudara Yang, adalah apa yang Saudara Zhuang katakan …” Lan Xun memandang Yang Kai.

“Ya!” Yang Kai dengan lembut mengangguk, “Ketika Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) pertama kali muncul, aku berada di dekatnya dan yang pertama tiba. Aku juga tahu apa itu dan apa tujuannya, jadi aku berjaga-jaga untuk memastikan mereka yang tidak dapat menilai nilai sebenarnya tidak akan merusaknya. Awalnya, aku ingin menjaganya dan kemudian mengambilnya ketika matang sebelum ada yang lebih bijaksana, tetapi aku tidak mengantisipasi begitu banyak yang akan kembali lebih awal … Dan itulah yang menyebabkan situasi ini."

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang