2039 : Menghadapi Roh Kayu Lagi

223 42 0
                                    

Sumber pertahanan Han Leng Qi tidak bisa menghentikan lonjakan sama sekali dan dengan cepat menembus menembusnya, meninggalkan luka tusukan kecil di dahinya. Fakta bahwa paku menembus seluruh kepalanya membuktikan betapa kuatnya pukulan ini.

Han Leng cukup kuat, jadi dia tidak langsung mati bahkan setelah menderita cedera fatal ini. Berbalik untuk melihat siapa yang menyerangnya, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak, “Bagaimana ini mungkin? Itu tidak mungkin!”

Dia percaya bahwa Liu Yi Zhi, yang menyelinap menyerangnya dari belakang; setelah semua, Liu Yi Zhi telah menghilang setelah pukulan terakhir dan menilai dari itu, Liu Yi Zhi menguap, atau telah mengambil kesempatan untuk bersembunyi.

Setelah Han Leng diserang secara diam-diam, dia mengira Liu Yi Zhi hanya bersembunyi karena ini.

Tetapi ketika dia melihat seseorang yang melakukan serangan diam-diam, barulah dia menyadari bahwa dia tidak mungkin lebih salah.

Penyerang diam-diam yang berdiri di belakangnya dan menatapnya dengan senyum licik bukanlah Liu Yi Zi, tetapi Ning Yuan Cheng, yang telah dia bunuh dengan tangannya sendiri!

Dia menemukan adegan ini benar-benar luar biasa. Ning Yuan Cheng hanyalah Origin King Orde Ketiga, dan setelah menikamnya dengan pedangnya, Han Leng telah menggeledah mayat Ning Yuan Cheng, jadi Han Leng yakin pihak lain sudah mati.

Bagaimana orang mati bisa bangkit?

Tapi ketika Han Leng melihat perubahan tertentu dalam penampilan Ning Yuan Cheng, dia tersadar dan bergumam pada dirinya sendiri, “Jadi seperti itu …”

Setelah mengucapkan kata-kata ini, kepalanya merosot ke satu sisi saat dia berhenti bernapas.

Pada saat yang sama, Yang Kai di dekatnya merasakan kulitnya merinding dan tinjunya mengepal saat dia berteriak dengan waspada, “Roh Kayu!”

Dari tempatnya berdiri, dia hampir bisa melihat dengan jelas apa yang baru saja terjadi.

Sementara dia berbicara dengan Han Leng, Ning Yuan Cheng, yang diduga sudah mati, secara aneh dan diam-diam berdiri, membuka mulutnya, dan menembakkan duri kayu hijau darinya yang kemudian menembus kepala Han Leng.

Alasan mengapa Han Leng begitu mudah dibunuh sebagian karena kondisinya yang kelelahan dan sebagian karena peringatan Yang Kai.

Han Leng secara keliru mengira bahwa Yang Kai sedang memasang jebakan untuknya, jadi dia tidak pernah berpikir bahwa ada bahaya fatal yang mengintai di belakangnya, dan pada saat dia menyadarinya, itu sudah terlambat.

Bagaimana mungkin seorang kultivator yang mati memuntahkan duri kayu hijau? Yang Kai telah melihat sesuatu yang serupa di dalam Pagoda Harta Karun Lima Warna, serta di Kota Maplewood, jadi dia mengenalinya secara sekilas.

Anehnya, itu adalah Roh Kayu kuno yang telah menyebabkan kekacauan di Kota Maplewood sebelumnya!

Pada hari, ketika bencana Roh Kayu melanda Kota Maplewood, enam penguasa Realm Kaisar secara pribadi telah mengambil tindakan dan karena ini, ribuan Cultivator telah kehilangan nyawa mereka di Kota Maplewood. Setelah kekacauan, Mansion Tuan Kota telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa bencana Roh Kayu telah ditangani, membuat semua orang merasa nyaman.

Tapi sekarang sepertinya ini hanya metode yang digunakan oleh City Lord’s Mansion untuk menenangkan publik, sementara Roh Kayu tidak sepenuhnya musnah dan malah menemukan cara untuk menginfeksi beberapa Cultivator.

Hanya saja Roh Kayu ini telah menyembunyikan dirinya dengan sangat baik, tidak hanya luput dari perhatian enam Kaisar itu, tetapi bahkan Ning Yuan Cheng dan Liu Yi Zhi, yang telah menjaganya dengan ketat.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang