“Aku bisa menjual Array Roh, tetapi bolehkah aku tahu berapa harga yang akan kau tawarkan untuk itu?” Qin Zhao Yang bertanya sambil mengatupkan giginya karena marah.
Tampaknya siap untuk dia tanyakan, pria paruh baya dengan nama keluarga Fu mengangkat jarinya. “Satu juta!”
“Kau mungkin juga mencurinya?” Qin Zhao Yang meraung marah.
Semua orang juga mengungkapkan penampilan yang tak terbayangkan saat mereka menatap pria paruh baya itu.
Meskipun satu juta Source Crystals bukanlah jumlah yang kecil, itu harga yang terlalu rendah untuk Array Seven Points Black Tortoise. Selama pameran lelang, satu Buah Sumber Dao dapat mengambil lebih dari satu juta Source Crystals, apalagi Array Roh yang luar biasa seperti ini.
Jika Array Roh seperti itu dibawa keluar untuk dilelang, pasti akan ada banyak sekte besar yang berjuang untuk mendapatkannya, apalagi bisa mengambil beberapa juta Source Crystals. Oleh karena itu, Qin Zhao Yang sama sekali tidak mampu menerima harga ini.
“Satu juta, tidak lebih, tidak kurang!” Mengabaikan kemarahan Qin Zhao Yang, pria paruh baya itu mendengus dingin. “Jika kau terus mengomel, tawaran ini akan hilang.”
“Tsk tsk, tuan dari Flying Saint Palace ini memang sombong. Kau benar-benar telah membuka mata nyonya ini. ” Tawa memikat tiba-tiba terdengar dari Hua Qing Si.
“Flying Saint Palace?” Zhuang Pan berseru keheranan, sementara ekspresi Du Li Shen langsung berubah.
Bahkan Duan Yuan Shan memiliki ekspresi terkejut terpampang di wajahnya. Di satu sisi, itu karena dia tiba-tiba menemukan asal usul pria paruh baya dengan nama keluarga Fu ini. Di sisi lain, itu secara alami karena pengetahuan Hua Qing Si tentang informasi tersebut. Meskipun semua orang sudah menebak bahwa pria paruh baya itu memiliki latar belakang yang luar biasa, tidak ada yang tahu persis apa itu. Ini hanya terungkap melalui informasi Hua Qing Si, dan tidak ada yang tahu bagaimana dia bisa mendapatkan informasi itu!
Setelah mendengar kata-kata itu, gelombang kewaspadaan yang besar melonjak di dalam hati Yang Kai saat dia diam-diam menatap pria paruh baya itu, diam-diam merasa bahwa niat orang ini sama sekali tidak baik.
Meskipun dipaksa untuk membunuh Tuan Muda Flying Saint Palace, yang telah dirasuki oleh Roh Kayu, masih tidak dapat disangkal bahwa dia telah membunuh yang terakhir.
Setelah itu, dia merebut kapal Ning Yuan Cheng dan memperbaikinya untuk digunakan sendiri.
Dengan pemikiran ini, jelas bukan kebetulan bahwa pria paruh baya itu muncul di Kota Maplewood. Dia mungkin sedang mengejar pelaku di balik kematian Ning Yuan Cheng. Karena itu, tidak mungkin dia tidak memperhatikan kapal itu di Spirit Pill Plaza beberapa hari yang lalu.
Bahkan, dia mungkin sudah tahu bahwa Yang Kai adalah pembunuhnya!
Wajah Yang Kai berubah sedikit suram saat dia mempertimbangkan semua ini.
Setelah asal usulnya diungkapkan oleh Hua Qing Si, pria paruh baya itu sedikit menyipitkan matanya, sebelum fokus pada wanita cantik itu. “Penglihatanmu sangat mengesankan, nona. Kau berasal dari mana?”
Mengangkat tangannya untuk mengatur helaian rambutnya yang longgar ke belakang telinganya, Hua Qing Si tersenyum tipis dan menjawab, “Nyonya ini hanyalah seorang kultivator rendahan. Apa yang harus dibicarakan tentang dari mana aku berasal? ”
“Hmph!”
Tentu saja, pria paruh baya itu tidak percaya dengan jawaban tidak masuk akal Hua Qing Si. Saat keterkejutan dan keraguan muncul dengan tenang di dalam hatinya, sepotong ketakutan yang samar akhirnya melintas di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...