Bingung, Kang Si Ran tidak mengajukan pertanyaan lagi tentang itu dan malah berkata, “Jadi sepertinya Alchemist Yang ingin berpartisipasi dalam pelelangan ini?”
“Ya, tapi aku tidak punya banyak Source Crystals di tangan,” Yang Kai mengerutkan alisnya, bertanya-tanya apakah dia harus mengeluarkan sesuatu untuk dimanfaatkan lebih banyak.
'Mungkin… aku bisa mengeluarkan sepotong Heavy Earth? Saya tidak perlu mengambil banyak, hanya sepotong berukuran thumbnail sudah cukup untuk membayar pelelangan ini.'
'Tapi begitu Heavy Earth muncul, itu akan menyebabkan banyak masalah.'
“Haha, karena Roh Artefak ini memiliki hubungan seperti itu dengan Alchemist Yang, Alchemist Yang harus menawarnya tanpa menahan diri. Jangan khawatir tentang Source Crystals, Master tua ini dapat membayarnya atas namamu. Alkemis Yang dapat membayar aku kembali ketika dia memiliki Source Crystals yang cukup, ”Kang Si Ran menawarkan dengan murah hati.
Yang Kai menoleh ke Kang Si Ran dan bertanya dengan cemberut, “Tapi Penjaga Toko Kang, tidakkah kau membutuhkannya untuk menawar Buah Sumber Dao?”
Kang Si Ran melambaikan tangannya dan tersenyum. “Pada awalnya, Master tua ini memang memiliki beberapa rencana untuk Buah Sumber Dao, tetapi sekarang, Master tua ini tidak berharap untuk memenangkannya dengan beberapa Source Crystals yang dimilikinya. Aku tidak menyangka begitu banyak master Realm Sumber Dao muncul di lelang ini, dan kekayaan mereka tidak diragukan lagi jauh lebih unggul dari master tua ini. Karena Alchemist Yang sangat membutuhkan, Master tua ini akan menawarkan bantuannya. Adapun Buah Sumber Dao … heh heh, kita hanya perlu pergi dan menjelajahi rumah gua itu. Siapa tahu, bahkan mungkin ada Pil Sumber Dao di dalamnya! ”
“Penjaga Toko Kang, berapa banyak Source Crystals yang kau miliki?” Yang Kai bertanya dengan nada serius.
Kang Si Ran mengangkat telapak tangannya dan mengulurkan jari-jarinya, “Aku tidak punya lebih dari ini, aku harap itu cukup untuk membantu Alchemist Yang.”
“Luar biasa! Terima kasih banyak, Saudara Kang, aku tidak akan melupakan kebaikan ini, ”Yang Kai dengan tulus berterima kasih.
Kemurahan hati Kang Si Ran telah menyentuh hati Yang Kai dan dia diam-diam memutuskan bahwa jika Kang Si Ran tidak mendapatkan Buah Sumber Dao kali ini, atau menemukan Pil Sumber Dao di rumah gua yang akan mereka jelajahi segera, dia akan memberi Kang Si Ran a Dao Source Pill ketika dia memurnikannya di masa depan untuk membalas budi hari ini.
Setelah berhubungan dengan Kang Si Ran akhir-akhir ini, Yang Kai merasa bahwa dia adalah pria yang baik dan seseorang yang layak berteman.
Dengan bantuan Kang Si Ran, kepercayaan diri Yang Kai meningkat pesat; lagi pula, Tungku Alkimia Kelas Menengah Dao Source Grade sebelumnya hanya dijual seharga 6 juta Source Crystals, dan jelas, nilai Liu Yan tidak lebih tinggi dari Tungku Giok Hitam. Bahkan jika dia adalah Roh Artefak yang telah memperoleh perasaan, dia masih hanya di tingkat Origin King Orde Ketiga, jadi bantuan yang bisa dia berikan untuk master sejati terbatas.
Namun, masih ada hal lain yang perlu dikhawatirkan.
Sama seperti Yang Kai sedang mempertimbangkan ini, di atas panggung, Pemabuk terus berbicara, “Roh Artefak ini tampaknya telah memiliki banyak pertemuan kebetulan dan tidak hanya memiliki energi Atribut Api murni yang kaya, tetapi juga dapat mengendalikan energi Atribut Guntur. Setiap orang tidak boleh meremehkan Roh Artefak ini; Origin King Orde Ketiga biasa pasti tidak akan menjadi lawannya dalam situasi satu lawan satu, hanya master Realm Sumber Dao yang mungkin dapat menaklukkannya, jadi bahkan jika beberapa teman di luar sana tidak mengolah Seni Rahasia Atribut Api, memperoleh Roh Artefak ini masih akan sangat berguna karena dapat bertindak sebagai asisten yang kuat!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...