2099 : Harta Karun Tertinggi Mengungkapkan Kekuatannya

220 45 0
                                    

Ketika Mata Hitam soliter raksasa masuk dan menyatu dengan tubuh Yang Kai, kesadarannya menjadi kabur.

Berbagai emosi negatif yang selalu ditekan di bagian terdalam hatinya mulai menggelembung ke permukaan, seolah-olah ada sesuatu yang memancingnya keluar, menyebabkan aura yang sangat jahat dan jahat terpancar dari tubuhnya.

Demon Crests yang rumit dan muskil mulai merayapi kulitnya, dan saat Demon Qi dalam jumlah besar menyembur ke dalam tubuhnya, Demon Crests ini menjadi lebih gelap.

Kekuatan yang jauh melampaui Alam Sumber Dao Orde Pertama mana pun mulai muncul di dalam tubuhnya, mengguncang kesadaran dan kemauannya. Itu membuatnya mabuk dengan kegembiraan dan kebahagiaan memiliki kekuatan yang begitu besar. Niat membunuh yang berat dan kecenderungan destruktif melonjak keluar dari hatinya, ditujukan pada makhluk hidup dari darah dan daging.

Divine Sense-nya menjadi redup, diselimuti oleh kegelapan tanpa akhir tanpa seberkas cahaya pun hadir. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menunggu waktu berlalu, saat dia berubah menjadi anggota iblis.

Namun, tepat pada saat ini, seperti bilah tajam yang membelah kabut, seberkas cahaya lemah tiba-tiba bersinar menembus kegelapan yang tak berujung.

Sinar pancaran ini memiliki tujuh warna dan penuh dengan keindahan. Cahaya tujuh warna bersinar melalui Demon Qi yang tak berujung, menyinari tubuh Yang Kai, membawa kehangatan, membuatnya merasa seolah-olah dia telah dibekukan selama Winter Solstice dan menunggu sampai sinar matahari mulai menyinari dirinya.

Seolah-olah telah menemui musuh bebuyutannya, kecenderungan jahat yang melonjak melalui hatinya berubah menjadi asap dan dengan cepat menghilang.

Kesadaran Yang Kai yang meredup dengan cepat tiba-tiba mendapatkan kembali kejelasan.

Mengepalkan giginya, dia mengumpulkan kekuatan ke matanya dan fokus pada apa yang ada di depannya.

Dalam penglihatannya, dia melihat proyeksi samar-samar dari bunga teratai yang memancar dengan cahaya tujuh warna.

Teratai tujuh warna ini tidak besar, tampak seperti setitik lumpur di antara Demon Qi yang tak berujung. Namun demikian, tempat keberadaannya telah menjadi sisa terakhir dari tanah bersih di dalam dunia kegelapan ini.

“Tujuh Teratai Pemanasan Jiwa Berwarna!” Setelah tiba-tiba mendapatkan kembali kejernihan pikirannya, Yang Kai menyadari bahwa dia tanpa sadar telah membentuk Avatar Jiwa dan memasuki Laut Pengetahuannya sendiri.

Cahaya tujuh warna ini jelas merupakan cahaya yang dipancarkan oleh Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna.

Dengan pikiran, dia segera bergegas menuju Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna.

Setelah beberapa saat, dia berdiri di depan benang sari bunga teratai.

Cahaya tujuh warna menyelimutinya, membersihkannya dari semua emosi negatifnya. Ketika aliran asap hitam keluar dari tubuhnya, Yang Kai akhirnya berhasil mendapatkan kembali kejernihannya.

Melihat sekeliling, dia memperhatikan bahwa seluruh Laut Pengetahuannya telah berubah menjadi dunia kegelapan, dengan tidak ada setitik cahaya pun yang hadir dari peta Starry Array yang seharusnya mengambang di atas Laut Pengetahuannya. Selain pancaran yang datang dari Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna, sepertinya tidak ada hal lain yang hadir di seluruh dunia ini.

Kecuali penguasa Mata Hitam raksasa yang menyendiri di udara di atas Laut Pengetahuannya, dengan dingin menatap Yang Kai tanpa sedikit pun emosi hadir dalam tatapannya.

Yang Kai tidak bisa melihatnya. Namun demikian, dengan Laut Pengetahuannya ini, dia dapat merasakannya dengan jelas.

Tekanan dan keinginan tak berujung terpancar dari Mata Hitam yang menyendiri, berusaha menghancurkan pertahanan jiwa Yang Kai dan menodai jiwanya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang