2013 : Merebut Manfaat Orang Lain

232 37 0
                                    

Pada hari ini, Yang Kai sedang terbang dekat dengan tanah ketika tiba-tiba dia berhenti dan melihat ke langit yang jauh.

Pada titik yang jauh di kejauhan, ada sejumlah besar garis cahaya yang berkumpul menuju tanah di bawah, seperti hujan meteor yang indah.

Masing-masing aliran cahaya ini secara mengejutkan adalah gumpalan Prinsip Dunia yang Hancur, yang telah dicari Yang Kai selama ini. Namun, jumlah mereka yang berkumpul di tempat itu jauh melebihi jumlah yang dia temui terakhir kali.

Sangat gembira, Yang Kai tidak ragu untuk bergegas.

Tiga jam kemudian, Yang Kai datang ke lembah gunung.

Apa yang dilihatnya segera membuatnya tertegun.

Di tengah lembah pegunungan ini, ada kumpulan cahaya yang berputar-putar yang terus bersinar karena semakin banyak cahaya yang mengalir ke dalamnya dari segala arah.

Massa cahaya ini secara mengejutkan merupakan kumpulan dari semua aliran cahaya yang datang dari atas.

“Sangat banyak!?” Yang Kai telah mempersiapkan diri sebelum tiba di sini tetapi masih tidak bisa menahan perasaan terkejut.

Jumlah total Prinsip Dunia Hancur yang dia dan Manik Dunia Segel yang telah diserap sebelumnya mungkin kurang dari satu persen dari apa yang dikumpulkan di sini. Yang Kai telah mendapat manfaat tak terbatas dari hanya sejumlah kecil Prinsip Dunia Hancur dan Sealed World Beadnya juga telah mengalami transformasi yang signifikan, jadi dia tahu bahwa jika dia bisa menyerap semua aliran cahaya di tempat ini, pemahamannya tentang Kekuatan Prinsip akan meningkat menjadi tingkat master Dao Source Realm dan menerobos di masa depan tidak akan menjadi masalah.

Bahkan Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) di dalam Sealed World Bead akan dapat berevolusi secara fundamental.

Sambil tersenyum bahagia, Yang Kai melompat langsung, berhenti di tempat yang berjarak sekitar tiga ratus meter dari massa cahaya.

Bukan karena dia tidak ingin mendekat, tetapi kekuatan yang terkandung di dalam massa cahaya ini terlalu kuat sehingga dia tidak bisa mendekat lebih dekat. Jika dia bergegas masuk, dia kemungkinan akan dihancurkan menjadi debu oleh Prinsip yang kacau.

Bola cahaya di depan Yang Kai bersenandung sambil berputar-putar, mungkin karena tidak stabil.

Yang Kai menarik napas dalam-dalam dan melepaskan Monster Insect Queen dan Serigala Guntur Api Biru, membiarkan mereka berjaga-jaga di dekatnya, sebelum dia duduk dan mulai mengedarkan Seni Rahasianya.

Tiba-tiba, seolah ditarik oleh suatu kekuatan tak terlihat, aliran cahaya muncul dari massa raksasa dan melesat ke arah Yang Kai duduk. Sungai cahaya ini dengan cepat mulai mengalir ke tubuh Yang Kai dan menghilang.

Dan pada saat cahaya yang dalam ini mengalir, Yang Kai merasa bahwa dia dapat dengan jelas merasakan Prinsip Dunia yang misterius di sekitar dirinya.

Pada saat itu, dia tidak lagi ragu-ragu dan sepenuhnya membenamkan dirinya ke dalam pemahamannya.

Yang Kai hanyalah Origin King jadi tidak mungkin dia bisa menyerap Prinsip Dunia Hancur sebanyak itu, jadi seperti terakhir kali, ketika batas fisiknya akan dilampaui, aliran cahaya akan mengalir ke Sealed World Bead dan berintegrasi. dengan itu, menyempurnakan Prinsip Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil).

Waktu berlalu perlahan.

Ekspresi Yang Kai berfluktuasi tanpa henti, terkadang mengerutkan kening, terkadang santai, terkadang hitam, terkadang kontemplatif …

Karena semakin banyak cahaya yang terkuras dari massa utama, cahaya di sekitar Yang Kai hanya menjadi lebih padat dan lebih padat.

Namun, begitu dia selesai memahami apa yang dia serap, Yang Kai mulai lagi dan seperti jurang maut. Tidak peduli seberapa banyak cahaya yang dia hilangkan, dia tidak kesulitan menyerapnya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang