2073 : Memaksa Jalan Masuk

235 44 0
                                    

“Ada sesuatu seperti ini di dunia!?” Yang Kai bertanya dengan heran.

“Qi Iblis Agung Kuno atau tubuh Iblis Agung Kuno disegel di tambang itu… Ahh! Bagaimana Keluarga Jiang menemukan tempat ini? Dan bahkan merusak segelnya!?” Wajah cantik Mo Xiao Qi berubah marah.

“Kurasa Pure Heart Jade di tambang tidak muncul secara alami, tapi ada karena segelnya!” Yang Kai tenggelam dalam pikirannya.

Efek terbesar dari Pure Heart Jade adalah untuk memurnikan hati, jadi itu adalah kutukan alami bagi Demon Qi yang jahat. Mungkin… dahulu kala, beberapa master kuno mungkin telah menggunakan sejumlah besar Pure Heart Jade untuk meletakkan segel di bawah tanah. Sayangnya, penambangan bertahun-tahun oleh orang-orang yang dikirim oleh Keluarga Jiang pasti telah merusak segel ini, akhirnya membebaskan Qi Iblis.

“Saya harap itu yang pertama. Jika itu yang terakhir…” Mo Xiao Qi berhenti bicara.

“Apa yang akan terjadi?” tanya Yang Kai.

Mo Xiao Qi menatapnya dengan tatapan serius di matanya dan menjawab, “Itu berarti Iblis Besar Kuno memiliki peluang bagus untuk bangkit. Jika itu masalahnya, Aku khawatir Sepuluh Kaisar Besar harus secara pribadi bergerak. Hanya mereka yang bisa membasminya.”

Wajah Yang Kai tiba-tiba berubah muram setelah mendengar ini.

“Demon Qi telah bubar!” Mo Xiao Qi sepertinya menyadari sesuatu saat ini dan berteriak dengan lembut.

Yang Kai dengan tenang melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu memang seperti yang dikatakan Mo Xiao Qi. Demon Qi yang luas yang mencakup ribuan kilometer area menghilang ke segala arah seolah-olah dikendalikan oleh seseorang. Demon Qi yang mengepul tersebar dengan momentum yang tak terhentikan, berserakan berantakan.

Ada sebuah desa di kaki gunung tandus di dekat tambang.

Tapi saat Demon Qi menyapunya, jeritan menyakitkan terdengar dari desa, satu demi satu.

Dan ketika Demon Qi menghilang, sosok-sosok yang terbungkus aura hitam berdiri dari setiap sudut desa, satu demi satu.

Segera setelah itu, mereka semua menatap Yang Kai dan Mo Xiao Qi yang melarikan diri sebelum mengejar mereka.

Orang-orang biasa ini, yang tidak pernah berkultivasi, memiliki kekuatan fisik yang sama sekali tidak kalah dengan binatang buas. Meskipun mereka mungkin tidak dapat mengejar Yang Kai, mereka masih tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyerah.

“Tuan …” Saat itu, tangisan lemah datang dari Zhang Ruo Xi, yang berada di pelukan Yang Kai.

“Apakah kau bangun!?” Yang Kai menunduk dan melihat Zhang Ruo Xi menatap lurus ke arahnya. Setelah istirahat, wajahnya yang cantik yang sebelumnya pucat tampaknya telah mendapatkan kembali sedikit kulitnya. Yang Kai buru-buru mendorong Source Qi-nya, mengalirkannya ke seluruh tubuhnya. Setelah memastikan bahwa dia tidak dalam masalah serius, dia akhirnya lega.

“Tuan, tolong selamatkan Keluarga Zhang saya,” pinta Zhang Ruo Xi. “Mereka tidak tahu apa-apa tentang situasi di sini, dan jika mereka tidak diberitahu…”

Yang Kai mengerutkan alisnya setelah mendengar ini. Tapi segera, dia setuju dengan anggukan, “Baiklah, aku akan melakukan perjalanan ke Keluarga Zhang!”

“Terima kasih Tuan!” Zhang Ruo Xi berterima kasih kepada Yang Kai.

“Kakak Zhang, aku pikir akan lebih baik jika kita pindah secara terpisah!” Mo Xiao Qi tiba-tiba melamar. “Kau pergi ke Keluarga Zhang itu, sementara aku pergi ke Kota Maplewood untuk memberi tahu Tuan Kota untuk mengambil tindakan pencegahan. Jika tidak, ketika Demon Qi menyerang Kota Maplewood, itu akan terlambat.”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang