“Dari informasi yang kau berikan, dua anak Dao Source Realm memang membawa Token Dunia yang Ramai. Tidak diragukan lagi, penampilan Token Dunia yang Ramai dapat ditiru oleh siapa saja, tetapi kekuatan di dalamnya … tidak dapat diresapi oleh orang biasa, ”Wen Zi Shan tersenyum dan berkata. “Lagi pula, siapa yang mau meniru token semacam ini …”
“Bagaimana mungkin keduanya memiliki Token Dunia Sibuk Kaisar Besar Dunia yang Sibuk!?” Qiu Ran mengerutkan kening.
Wen Zi Shan mengangkat bahunya dan berkata, “Mengenai perilaku Tuan itu… heh, itu tidak bisa diprediksi. Jadi, tidak heran jika keduanya memiliki Token Dunia yang Ramai. Siapa tahu, suatu hari nanti, mungkin akan banyak pengemis atau pelacur yang datang ke Kuil Azure Sun dengan Token Dunia yang Ramai juga!”
Kerumunan menunjukkan pandangan acuh tak acuh.
“Kalian semua harus percaya padaku!” Wen Zi Shan berkata, “Saat itu, ketika Raja ini mendirikan Kuil Azure Sun di masa-masa awal, sekelompok pelacur datang kepada Raja ini dengan Token Dunia yang Ramai dan memohon uang! Nah, saat itu, hanya Xue Ting Kecil yang bersamaku, sedangkan kalian yang lain belum ada di sini. Itu sebabnya Anda tidak tahu tentang itu. ”
“Siapa yang akan memikirkan hal seperti itu !?” Kerumunan terkejut.
Qiu Ran terdiam dan bergumam, “Bagaimana Token Dunia yang Ramai bisa jatuh ke tangan wanita seperti itu?”
“Betapa rumitnya!”
“Betapa tidak terduga!”
“Great Emperor Dunia yang Ramai sesuai dengan namanya!”
Sementara itu, gadis muda Chen Qian, yang sebelumnya melakukan Teknik Rahasia Jiwa melawan Diakon Tao, diam-diam melayang di udara. Dia memecah keheningannya dengan nada lembut: “Kembali ke topik kita, mengapa aku merasa gaya Tuan Kuil mirip dengan Great Emperor?”
Semua orang merenungkan kata-katanya. Semakin mereka memikirkannya, semakin mereka setuju.
“Tuan Kuil Guru telah mengoceh omong kosong sepanjang hari juga!”
“Dan dia juga memakai pakaian hambar!”
“Berperilaku buruk juga!”
“Raja ini ada di sini, dan kau mengkritiknya di depan wajahnya? Apakah aku… tuli bagimu?” Wen Zi Shan berkata dengan wajah tegas.
Qiu Ran meliriknya, menangkupkan tinjunya, berkata, “Tuan Kepala Kuil,aku mendengar bahwa Tuan Kuil diadopsi oleh Kaisar Besar Dunia yang Ramai selama masa mudanya, apakah itu benar?”
“Sama sekali tidak!”
“Aku juga mendengar bahwa Great Emperor Dunia yang Ramai telah mengajar dan menginstruksikan Tuan …”
“Dengan tidak ada imajinasi!”
“Apa?” Mereka terkejut, “Benarkah? Ada cerita seperti itu antara Tuan Kuil Guru dan Kaisar Besar Dunia yang Sibuk?”
“Jadi, begitulah!”
“Sekarang aku mengerti kenapa.”
Wen Zi Shan menatap orang-orang dan berbicara dengan lemah, “Apa yang kau mengerti? Apakah kau mengatakan bahwa Raja ini menjadi seperti sekarang ini karena hal lama itu? Omong kosong! Raja ini sama sekali tidak memiliki hubungan dengan benda lama itu, tak perlu dikatakan tentang sisanya. ”
“Lalu mengapa Token Dunia yang Ramai muncul di Kuil Azure Sun kami begitu sering?” Qiu Ran bertanya, “Termasuk kali ini, itu sudah muncul dua kali di Kuil Azure Sun.”
“Aku belum pernah mendengar ada kekuatan besar lain yang menerima Token Dunia yang Ramai sebelumnya!”
“Yah, Raja ini ingin tahu mengapa mereka datang ke Kuil Azure Sun kami dengan Token Dunia yang Ramai. Kirim keduanya masuk. ” Wen Zi Shan langsung berubah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...