Dua hari kemudian, ketika Yang Kai memperbaiki artefak Kelas Sumber Dao yang baru saja dia dapatkan di rumah terpencil, ekspresinya tiba-tiba berubah. Mengambil artefak komunikasi dari Space Ring-nya, dia menuangkan Divine Sense-nya ke dalamnya dan segera setelah itu, senyum muncul di wajahnya dan dia buru-buru berdiri.
Segera setelah itu, dia meninggalkan rumah terpencil dan langsung menuju gerbang kota.
Setelah setengah jam, Yang Kai turun ke hutan kecil sekitar 30.000 kilometer jauhnya dari Kota Maplewood.
Sebelum dia bisa melihat sekeliling, sosok yang dikenalnya muncul di depannya dan berkata sambil tersenyum sambil menangkupkan tinjunya, "Kakak Yang, kau datang cukup cepat!"
"Maaf membuatmu menunggu, Brother Kang," Yang Kai balas tersenyum ke arah lawan bicara dan menangkupkan tinjunya dengan hormat.
Orang di depannya secara alami adalah Kang Si Ran. Setelah Yang Kai menerima pesannya, dia segera mengerti bahwa semuanya sudah disiapkan; namun, keduanya tidak berangkat dari Kota Maplewood bersama-sama dan malah pindah secara terpisah dan berkumpul di sini.
Kang Si Ran juga orang yang berhati-hati, yang cocok dengan selera Yang Kai.
"Tidak apa-apa, aku juga baru sampai di sini. Saudara Yang, kau datang sebelum aku bahkan bisa menarik napas, "kata Kang Si Ran sambil tersenyum. "Karena Saudara Yang ada di sini, ayo segera berangkat."
Mengatakan demikian, dia membuka mulutnya dan meludahkan artefak seperti pesawat ulang-alik yang panjang, yang dengan cepat tumbuh hingga lebih dari sepuluh meter.
Kang Si Ran membentuk beberapa segel sebelum mengirim aliran Sumber Qi ke pesawat ulang-alik, membuka lubang di sisinya.
Ketika Yang Kai melihat ini, dia segera mengerti bahwa ini adalah artefak tipe penerbangan. Melangkah ke dalam bersama dengan Kang Si Ran, pasangan itu segera melesat ke kejauhan.
"Maaf Brother Yang, artefak tipe penerbangan aku hanya Kelas Menengah Origin King Grade dan tidak terlalu cepat; namun, bepergian dengan cara ini masih dapat menghemat usaha kita, "kata Kang Si Ran sambil mengemudikan pesawat ulang-aliknya.
Yang Kai mengangguk dan berkata, "Ini lebih dari cukup, tapi aku ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kita?"
"Sekitar tiga hari atau lebih," jawab Kang Si Ran. "Yang tepat bagiku untuk mendiskusikan situasi di sana dengan Saudara Yang."
Yang Kai mengangguk, "Aku baru saja akan bertanya tentang ini."
Selama tiga hari berikutnya, keduanya tetap berada di dalam artefak, mengobrol, dan setelah Kang Si Ran memberi tahu Yang Kai tentang situasinya, Yang Kai akhirnya mengetahui lokasi Murid Ketiga Great Emperor Pil Menakjubkan, Gong Sun Mu. mansion gua tersembunyi: Sebuah tempat bernama Yuan Furnace Mountain.
Dari kejauhan, gunung ini tampak seperti tungku raksasa, begitulah namanya.
Gunung Yuan Furnace terletak di dalam jangkauan pengaruh Kuil Api Raging. Pada hari-hari awalnya, Kang Si Ran diam-diam pergi menjelajahi gunung ini sendirian, tetapi sayangnya, dia tidak cukup kuat pada saat itu untuk menembus sangat jauh dan hanya bisa menembus penghalang luar rumah gua. Pada akhirnya, dia harus pergi dengan semangat rendah, benar-benar berlawanan dengan betapa bahagianya dia telah tiba.
Dengan perhitungannya, bahkan jika penghalang rumah gua Gong Sun Mu telah rusak selama bertahun-tahun, itu tidak dapat dihancurkan oleh Origin King biasa. Dibutuhkan setidaknya master Dao Source Realm untuk memecahkannya.
Oleh karena itu, dia tidak punya pilihan selain mengundang Yang Kai bersamanya, jika tidak, dia tidak akan berdaya untuk melakukan apa pun karena kekuatannya yang terbatas saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...