2047 : Serangan

220 39 0
                                    

Begitu Zong Qing mengatakan ini, wajah semua orang berubah muram, tetapi lebih dari itu, beberapa orang tampak malu. Jelas, seperti yang dikatakan Zong Qing, tidak semua Cultivator menggunakan kekuatan penuh mereka ketika bekerja sama dengan dua Alam Sumber Dao; mereka semua berharap agar orang lain berusaha sementara mereka duduk dan menikmati hasil kerja orang lain.

Jika penghalang ketiga rusak dalam satu gerakan, aman untuk berasumsi bahwa tidak ada yang akan menyalahkan mereka. Tetapi sekarang setelah penghalang ketiga telah mencapai jalan buntu, beberapa orang dibiarkan dalam situasi yang memalukan.

Zong Qing berkata lagi, “Zong ini tidak tahu apa yang ada di pikiranmu, tapi Zong ini ingin melihat harta apa yang ada di dalamnya!”

Tepat ketika suaranya jatuh, tubuhnya meledak dengan energi saat dia menuangkan energinya lebih keras ke belati.

Seseorang di antara kerumunan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, “Karena bahkan Wakil Kepala Kuil Zong begitu tulus, bagaimana kita bisa bersembunyi lagi? Jika kita tidak melakukannya sekarang, kapan lagi!?”

Saat berbicara, dia tidak lagi bersembunyi dan menuangkan setiap bagian Saint Qi-nya ke dalam belati.

Orang-orang lainnya saling melirik dengan tatapan penuh tekad di mata mereka. Mereka juga mulai membangkitkan energi mereka.

Dalam waktu singkat, belati yang sudah besar telah tumbuh jauh lebih besar. Jelas, itu telah menerima lebih banyak energi.

Setelah peningkatan seperti itu, Lian Yu Ming samar-samar merasa bahwa dia tidak tahan lagi. Ekspresinya tidak bisa membantu tetapi berubah. Dia berseru dengan keras, “Bagus, dengan bantuanmu, Master tua ini akan mempertaruhkan segalanya untuk menghancurkan penghalang ini!”

Dia membuka mulutnya dan memuntahkan seteguk Darah Esensi yang berubah menjadi kabut dan menyelimuti belati.

Segera, kabut darah sepenuhnya diserap oleh belati saat lapisan merah menyala muncul bersama dengan kemilau warna-warninya. Pada awalnya, belati itu tampak tidak terkendali, tetapi ia benar-benar menetap lagi.

Lian Yu Ming menjerit marah saat belati dan penghalang ketiga bentrok satu sama lain dengan suara yang menghancurkan bumi, bahkan menyebabkan World Energy menjadi kacau.

*RETAK…*

Akhirnya, suara lembut yang ditunggu-tunggu semua orang terdengar. Semua orang tidak bisa menahan senyum bahagia.

Karena sebuah celah akhirnya muncul di penghalang ketiga yang sekeras batu itu.

Lian Yu Ming mengubah segel lagi saat dia mendesak artefak Kelas Sumber Dao Kelas Menengah untuk menebas ke depan dengan keras.

Penghalang ketiga langsung hancur berkeping-keping dengan suara gemerincing. Itu pecah seperti cermin. Sangat mengejutkan semua orang, itu pecah begitu saja.

Begitu penghalang ketiga pecah, penghalang pertama dan kedua meledak seperti gelembung dan menghilang tiba-tiba.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang