2041 : Benih Roh Kayu

287 45 0
                                    

Yang Kai telah menunggu saat ini, jadi bagaimana dia bisa membiarkan Roh Kayu melarikan diri sekarang?

Dengan bantuan Space Secret Technique, dia muncul tepat di depan Roh Kayu dan menatapnya dengan tatapan dingin di matanya. Kemudian, dia merentangkan tangannya dan menyatukannya, menciptakan Moon Blade yang sangat besar.

Tepat ketika Yang Kai hendak melepaskan Pedang Bulan untuk memberikan pukulan terakhir kepada Roh Kayu, Roh Kayu menjerit, dan saat itu, Yang Kai merasakan ledakan rasa sakit yang tajam dari lengannya, menyebabkan pergelangan tangannya untuk sesaat. mengguncang dan mengganggu peluncuran Moon Blade.

Segera setelah itu, suara pemotongan yang keras terdengar. Meskipun Moon Blade yang besar dibentuk menggunakan Space Force dan tidak benar-benar melawan Wood Spirit, kekuatannya tidak bisa dianggap enteng. Tujuan Yang Kai mungkin telah terganggu pada saat terakhir, menyebabkan dia kehilangan vital Wood Spirit, tetapi Moon Blade masih meninggalkan luka menganga besar di tubuhnya.

Lukanya bersih dan beberapa darah hijau menyembur keluar dari lukanya seperti air mancur.

Saat itulah Liu Yan menukik, berubah menjadi bola api raksasa, dan menelan seluruh Roh Kayu.

Ratu Inspeksi Bulan di dekatnya menyatukan kedua pedangnya dan membuat gerakan menebas yang menciptakan Gelombang Pedang raksasa yang memotong langsung ke Liu Yan dan Roh Kayu.

Roh Kayu segera mengeluarkan teriakan yang tajam dan menusuk.

Yang Kai, di sisi lain, mundur beberapa puluh meter saat dia buru-buru merobek pakaiannya dan menatap lengan kanannya, berteriak kaget di saat berikutnya, “Benih Roh Kayu!”

Pada saat ini, ada benda seukuran sebutir beras hijau muda yang tertanam di kulit lengan kanannya dan Yang Kai bisa merasakan vitalitasnya mengalir tak terkendali ke arahnya.

Karena semakin banyak vitalitas Yang Kai mengalir ke dalamnya, benih kecil ini benar-benar menunjukkan tanda-tanda pecah dari cangkangnya.

Yang Kai segera mengerti apa itu. Jelas, Benih Roh Kayu ini telah menembus dagingnya bersama dengan seberkas cahaya hijau samar dari sebelumnya.

Tidak heran bahkan enam Kaisar tidak dapat sepenuhnya membasmi Roh Kayu, ia sebenarnya mampu menyembunyikan salah satu benihnya dengan baik. Yang Kai bahkan tidak dapat menemukannya setelah memeriksa tubuhnya dengan hati-hati dua kali. Jika bukan karena Roh Kayu yang mencoba mengganggu serangannya barusan untuk menyelamatkan diri dan melarikan diri, mungkin Benih Roh Kayu ini tidak akan aktif.

Dan justru karena aktivasi Kecepatan Roh Kayu inilah Pedang Bulan Yang Kai kehilangan akurasinya.

Adapun apa yang terjadi pada para Cultivator yang diparasit oleh Benih Roh Kayu di Kota Maplewood, Yang Kai tidak bisa lebih jelas. Semua hal ini diperlukan adalah waktu yang singkat untuk melahap vitalitas dan esensi seorang kultivator sebelum mengambil alih tubuh kultivator itu dan mengubahnya menjadi Klon Roh Kayu tanpa kemauan sendiri.

Secara alami, Yang Kai tidak ingin mengikuti jejak orang-orang itu.

Melihat Benih Roh Kayu melahap semakin banyak vitalitasnya, Yang Kai menggertakkan giginya dan membentuk Bilah Ruang kecil di jari-jarinya sebelum mengiris daging di sekitar tempat Benih Roh Kayu tertanam dan merobeknya, mencoba menahan rasa sakitnya. mengeluh dalam prosesnya.

Darah mengalir di lengannya.

Setelah dipisahkan dari tubuhnya, potongan kecil daging yang baru saja dicabik oleh Yang Kai dimakan oleh Benih Roh Kayu dalam waktu yang sangat singkat. Saat berikutnya, Benih Roh Kayu juga berubah menjadi bibit kecil yang menembakkan beberapa tanaman merambat tipis yang mencoba menyerang Yang Kai lagi.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang