2012 : Prinsip-prinsip Dunia Yang Hancur

250 37 0
                                    

Suatu hari kemudian, Yang Kai dan Mo Xiao Qi membuka mata mereka satu demi satu, masing-masing tersenyum ringan, tampaknya telah pulih sepenuhnya.

Mo Xiao Qi mengingat Monster Beast dan bertanya pada Yang Kai, “Kakak Yang, sekarang kita telah mencapai lapisan ketiga, kita pasti tidak bisa melewatkan manfaat di sini. Haruskah kita bertindak bersama atau sendiri-sendiri?”

Yang Kai memikirkannya sejenak sebelum memutuskan untuk bertanya, “Apa yang ingin kau lakukan?”

Mo Xiao Qi terkikik, “Jika kita ingin aman, aku pikir lebih baik bertindak bersama, tetapi jika kita ingin lebih banyak manfaat, kita harus bertindak secara terpisah. Kakak Yang mungkin tidak tahu, tetapi manfaat terbesar di Pagoda Harta Karun Lima Warna sebenarnya bukanlah berbagai harta berharga yang berserakan, atau artefak yang telah ditinggalkan, tetapi Prinsip Dunia dan Sumber Bintang yang hancur! ”

“Aku pernah mendengar sesuatu tentang ini sebelumnya, tetapi aku belum benar-benar mengalaminya. Mengapa demikian?” Yang Kai mengerutkan kening.

Mo Xiao Qi tersenyum dan berkata, “Tentu saja, itu karena lapisan pertama dan kedua tidak memiliki konsentrasi yang tinggi dari hal-hal seperti itu, tetapi lapisan ketiga berbeda. Terlebih lagi, hanya ada kita berdua di sini, jadi tidak ada yang akan bersaing dengan kita untuk mendapatkan keuntungan ini! Jika kita dapat memperoleh beberapa Prinsip Dunia dan Sumber Bintang yang hancur, itu akan sangat membantu kita dalam menerobos ke Alam Sumber Dao. ”

Yang Kai mengangguk dan tersenyum, “Jadi yang ingin kau katakan adalah, kau ingin bertindak secara terpisah?”

Mo Xiao Qi meludahkan lidahnya dengan manis dan menjawab, “En, bagaimanapun juga, jika kita berdua bepergian bersama, bahkan jika kita menemukan keuntungan seperti itu, kita harus membaginya di antara kita… Kakak Yang, bukan itu. Aku tidak ingin membagi hal-hal secara setara denganmu, hanya saja… ”

“Aku mengerti, karena kau cukup percaya diri pada diri sendiri, maka kita akan bertindak secara terpisah,” Yang Kai memotongnya sambil tersenyum.

“Kalau begitu Kakak Yang harus berhati-hati, ada Monster Beast Orde Kesebelas di lapisan ketiga.”

“Kau juga,” Yang Kai mengangguk.

Yang Kai sebenarnya tidak khawatir tentang Mo Xiao Qi. Dengan metodenya dan artefak yang dia kenakan, bahkan jika dia benar-benar bertemu dengan Monster Beast Orde Kesebelas, itu tidak akan menjadi masalah baginya untuk melindungi dirinya sendiri.

Adapun dirinya sendiri, dia juga tidak khawatir. Jika keadaan menjadi berbahaya, dia bisa melepaskan Monster Serangga Queen-nya. Selama dia tidak dikepung oleh beberapa Monster Beast Orde Kesebelas, Yang Kai yakin dia bisa dengan aman melintasi lapisan ketiga. Dia bahkan mungkin bisa mengambil kesempatan ini untuk menyingkat lebih banyak Blood Beast.

Blood Beast Army-nya saat ini seluruhnya terdiri dari Monster Beast dari belakang di Star Field asalnya, dan secara alami tidak lagi berguna di Star Boundary, jadi waktu untuk membangkitkan generasi baru telah tiba.

Setelah pasangan tersebut menyelesaikan diskusi mereka, mereka memilih arah yang berbeda dan pergi keluar.

Dengan keduanya bergerak ke arah yang berlawanan, hampir pasti mereka tidak akan bertemu lagi sampai Pagoda Harta Karun Lima Warna ditutup. Dengan cara ini, mereka akan memiliki banyak ruang untuk mencari peluang sendiri.

Sehari kemudian, Yang Kai berdiri di dataran terbuka yang luas, melambaikan tangannya dengan ringan saat dia mengirimkan Moon Blade satu demi satu.

Tidak jauh di depannya, Monster Insect Queen menggambar busur biru dan ungu dengan dua pedang, menyebabkan jatuhnya salju lembut memenuhi udara karena mengeluarkan kekuatan penuh dari artefak Tingkat Tinggi Tingkat Origin King ini.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang