2190 : Pemurnian

234 43 0
                                    

“Siapa pun yang berani bergerak, aku akan membunuh secara pribadi!” Wu Chang tiba-tiba berteriak saat dia menunjukkan ekspresi sengit.

Niat membunuh yang begitu kental hingga nyata berkobar.

Beberapa yang baru saja akan bergerak langsung membeku! Mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa jika mereka berani bertindak gegabah, mereka akan mendapati diri mereka mati pada saat berikutnya …

Aura kematian begitu menyesakkan, membuat bibir mereka kering dan tubuh mereka menjadi dingin …

Pada saat itu, Yang Kai membuka matanya dan melambaikan tangannya, “Ayo!”

Saat dia berbicara, Tungku Giok Hitam muncul.

Tungku Giok Hitam adalah Tungku Alkimia Kelas Menengah Dao Source Grade yang Han Leng, murid nakal dari Star Soul Palace, telah memenangkan lelang di Kota Maplewood, tetapi pada akhirnya, Han Leng telah mati secara tak terduga dan tungku ini telah jatuh ke tangan Yang Kai.

Tungku Alkimia seperti itu adalah harta yang langka, terutama bagi Alkemis; lagi pula, di atasnya, hanya Tungku Alkimia Tingkat Kaisar yang lebih unggul.

Tapi bagaimana bisa begitu mudah untuk mendapatkan Tungku Alkimia Tingkat Kaisar? Secara umum, Tungku Alkimia Tingkat Kaisar bahkan lebih langka dan lebih berharga daripada Artefak Kaisar.

Ketika tutup Tungku Giok Hitam terbuka, aroma yang berbeda dari yang diberikan oleh Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) langsung menyebar.

Melihat Tungku Alkimia ini dan mencium aroma yang tercium darinya, ekspresi banyak orang berubah menjadi terkejut sementara kepercayaan mereka pada Yang Kai segera meningkat dengan pesat.

Karena tidak ada Alchemist biasa yang layak memiliki Alchemy Furnace seperti itu, hanya Alchemist Tingkat Sumber Dao yang memenuhi syarat untuk menjadi pemiliknya. Terlebih lagi, aroma pil kuat yang berasal dari Alchemy Furnace ini adalah bukti bahwa ia telah digunakan untuk memurnikan banyak herbal menjadi pil.

Ini berfungsi sebagai bukti bahwa Yang Kai adalah Alkemis Kelas Sumber Dao!

Begitu Alchemy Furnace muncul, Divine Sense Yang Kai melonjak, dan Panas, Energi Spiritual Konflagrasi yang tak terlihat langsung mengalir ke dalamnya, menyebabkan Black Jade Furnace bersenandung ringan.

“Liu Yan!” Yang Kai berbisik lagi dan dengan jentikan pergelangan tangannya, aliran cahaya keluar dari telapak tangannya.

Suara kicauan keras menyebar di puncak gunung seperti di bawah tatapan semua orang, Firebird yang tampak aneh muncul di langit sebelum jatuh ke Alchemy Furnace.

“Roh Artefak!” Mata indah Lan Xun berbinar saat dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak kaget.

Pada saat itu, meskipun dia hanya melihat sekilas Liu Yan, dia secara naluriah merasakan bahwa aliran cahaya merah ini bukanlah masalah kecil, dan dikombinasikan dengan pemandangan di depannya, dia segera menyimpulkan bahwa itu adalah Roh Artefak Atribut Api!

Tungku Alkimia Kelas Menengah Tingkat Sumber Dao dan Roh Artefak Atribut Api…

Kombinasi harta seperti itu adalah sesuatu yang kebanyakan Alkemis hanya bisa impikan. Dengan bantuan keduanya, seorang Alkemis dapat mencapai hasil dua kali lipat dengan setengah upaya saat menyempurnakan Pil Roh apa pun.


Lan Xun tidak bisa menahan senyum dan berkata, “Jika tidak ada kecelakaan, Saudara Yang seharusnya benar-benar bisa memperbaiki Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa). Semuanya, harap bersabar dan perhatikan. ”

Mendengar apa yang dia katakan, ekspresi banyak orang terangkat saat ekspresi harapan memenuhi wajah mereka.

Di pusat perhatian semua orang, Yang Kai sudah mulai mengeluarkan ramuan yang diperlukan untuk memperbaiki Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) satu per satu dengan ekspresi serius.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang