2180 : Teratai Suci Frost Mendalam

230 46 0
                                    

Di atas gunung tertentu, dengan awan berputar-putar di angin yang bergelombang, sebuah visi besar memenuhi langit dengan segudang warna yang menakjubkan.

Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) perlahan-lahan mekar menjadi bunga putih tanpa cacat, dengan jejak Jalan Surgawi itu sendiri menari-nari ringan di sekitarnya sebagai aroma yang menyegarkan dan menenangkan semua yang menciumnya keluar.

Yang Kai duduk bersila tidak jauh dari bunga roh ini, pikirannya bebas dari pikiran yang mengganggu dan matanya tertutup, seperti penjaga yang diam, menghalangi semua akses ke siapa pun yang mendekat.

Tiga ratus kilometer jauhnya, sejumlah siluet dengan cepat mendekat sambil melihat ke depan ke arah gunung, Manifestasi Surgawi yang luas telah menarik perhatian mereka beberapa waktu lalu, sangat mengejutkan mereka dan menimbulkan banyak rasa ingin tahu.

Namun, kelompok orang ini tampaknya berasal dari berbagai kekuatan besar yang berbeda dan hanya bepergian bersama secara kebetulan karena mereka tampaknya menyadari fenomena aneh ini pada saat yang bersamaan.

Kekuatan kelompok ini beragam, dari Alam Sumber Dao Orde Pertama ke Alam Sumber Dao Orde Ketiga.

Saat mereka terbang, seorang pria tiba-tiba menoleh ke samping dan bertanya, “Saudara Jing, dapatkah Anda memberi tahu apa yang terjadi di depan?”

Orang yang dia tanyakan adalah Jing Li, seorang murid dari Sekte Bela Diri yang Baik Hati, dan salah satu orang yang Yang Kai temui di Flowing Time Temple. Meskipun kultivasi orang ini juga merupakan Alam Sumber Dao Orde Ketiga, dia telah merendahkan dirinya ketika menghadapi pertanyaan Wu Chang, tetapi pada saat ini, dia tampaknya telah memulihkan kepercayaan dirinya sebelumnya.

Mendengar pertanyaan ini, Jing Li merenung sejenak sebelum berkata, “Manifestasi Surgawi ini terkait dengan kelahiran beberapa harta langka atau obat roh berharga yang mencapai kedewasaan… Dan menilai dari aroma di udara, kemungkinan besar yang terakhir.”

“Oh?” Mata si penanya berbinar ketika dia berkata dengan gembira, “Kakak Jing juga berpikir begitu?” Dia rupanya bertanya bukan karena ketidaktahuan, melainkan sebagai cara konfirmasi. “Aku tidak tahu apakah Saudara Jing dapat melihat jenis obat roh apa yang mencapai kedewasaan?”

“Bagaimana mungkin aku mengetahuinya?” Jing Li memutar matanya, “Ada banyak obat roh berharga di luar sana; namun, apa pun yang dapat menyebabkan gangguan sebesar itu pasti luar biasa.”

“Heh heh heh …” Tiba-tiba, pria lain dalam kelompok itu tertawa rendah sambil menjilat bibirnya, “Mungkin, kesempatan yang aku tunggu-tunggu telah datang.”

Begitu komentar ini keluar, semua orang berhenti.

Jing Li dengan cepat menindaklanjuti, “Dengan kesempatan di depan kita, sisanya akan tergantung pada keberuntungan. Jika kesempatan ini diperoleh oleh Jing ini, kau tidak boleh terlalu cemburu, hahahahaha!”

Dia tertawa panjang, seolah-olah harta apa pun yang ada di depan sudah ada dalam genggamannya …

“Bah, kau ingin mengambil kesempatan ini juga?” Suara ejekan datang dari kerumunan.

“Apakah Saudara Zhou Huai keberatan dengan Jing ini?” Jing Li memandang ke arah pembicara dengan dingin saat dia memasang ekspresi provokatif. Sementara Jing Li tidak berani bernapas dengan keras ketika menghadapi Wu Chang, jangan sampai dia menimbulkan kemarahan Wu Chang yang terkenal, Jing Li masih seorang master Realm Sumber Dao Orde Ketiga, jadi bagaimana mungkin dia tidak memiliki kesombongan?

“Aku tidak keberatan siapa pun mendapatkan kesempatan kecuali kau!” Zhou Huai juga tidak mundur. Tampaknya ada semacam keluhan di antara keduanya, jadi mereka tidak berusaha menyembunyikan pertengkaran mereka.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang